Muskab Kadin Bengkalis Diagendakan 3 Agustus

Selasa, 12 Juli 2016 16:56
BAGIKAN:
Rapat Muskab Kadin
BENGKALIS -Musyawarah Kabupaten (Muskab) Kamar Dagang dan Industri (Kadin)  Kabupaten Bengkalis dijadwalkan 3 Agustus 2016. Meski demikian, jadwal tersebut masih belum, mengingat padatnya kegiatan Ketua Umum Kadin Riau.
 
"Untuk kepastiannya, kita masih menunggu jawaban dari Kadin Provinsi Riau. Mudah-mudahan besok sudah ada jawabannya. Namun berdasarkan konsultasi awal kita dengan Ketum Kadin Riau, kita telah jadwalkan 3 Agustus nanti,” ujar Ketua Kadin Bengkalis, Masuri di sela-sela rapat persiapan Muskab di Kantor Kadin Bengkalis, Selasa (12/7/2016).
 
Rapat yang dipimpin Ketua OC, Said Busra Mufrizal membahas waktu pelaksanaan, tempat pelaksanaan, peserta dan agenda Muskab. Untuk tempat pelaksanaan untuk sementara ditetapkan di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut.
 
“Untuk tempat, kita akan surati Pemkab Bengkalis terkait izin pemakaian Gedung Daerah.Mudah-mudahan tidak ada bentrok dengan kegiatan lain,” ujar Said.
 
Selain dihadiri Ketua Kadin, rapat juga dihadiri Ketua SC, Syahrizal beserta anggota OC serta para koordinator. Dijelaskan Said, pada saat pelaksanaan Muskab nanti, panitia juga berencana menggelar display produk UKM yang berada di bawah binaan Kadin Bengkalis. Berdasarkan data yang ada, setidaknya ada sekitar 80-an lebih produk.
 
"Terkait berapa jumlah produk UKM yang akan kita tampilkan pada Muskab nanti, akan kita koordinasikan dulu dengan masing-masing produk,” ujarnya.
 
Ditambahkan Said, Muskab Kadin Bengkalis akan dihadiri oleh Ketum Kadin Riau dan para Ketua Kadin Kabupaten Kota se-Riau. Selain itu, panitia juga mengundang para pelaku UKM yang ada di Kabupaten Bengkalis serta dunia perbankan.
 
Agenda utama Muskab adalah memilih Ketua Kadin Bengkalis serta jajaran pengurus untuk masa bakti 5 tahun mendatang. Setelah itu akan dilanjutkan dengan pelantikan pengurus terpilih pada malam harinya.(Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Dewan Kebut Pengesahan RAPBD TA 2018 Akhir Bulan Ini

    BENGKALIS - Deadline dari Pemerintah Pusat batas waktu  pengesahan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) seluruh Indonesia harus tuntas a

  • Suyatno Diusung Golkar, Ketum DPW PDIP Riau Ogah Berkomentar

    PEKANBARU - Ketua Umum DPW PDIP Riau, Kordias Pasaribu enggan komentari surat rekomendasi keputusan DPP Golkar yang mengusung petahana Andi Rachman yang disa

  • Tiga Jurus yang Bisa Tangkal Radikalisme di Pelosok Riau

    SIAK  - Tiga elemen yang terdiri dari Pemerintah Daerah (Pemda), Kepolisian, dan TNI ‎bekerjasama turut mengantisipasi masuknya paham-paham radikali

  • Penutupan Pelatihan Baguna dengan Basarnas

    JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (kedua kanan) didampingi Kepala Basarnas Marsekal Muda TNI Muhammad Syaugi (dua kiri) menghadiri p

  • KOMENTAR