Muskab Kadin Bengkalis Diagendakan 3 Agustus

Selasa, 12 Juli 2016 16:56
BAGIKAN:
Rapat Muskab Kadin
BENGKALIS -Musyawarah Kabupaten (Muskab) Kamar Dagang dan Industri (Kadin)  Kabupaten Bengkalis dijadwalkan 3 Agustus 2016. Meski demikian, jadwal tersebut masih belum, mengingat padatnya kegiatan Ketua Umum Kadin Riau.
 
"Untuk kepastiannya, kita masih menunggu jawaban dari Kadin Provinsi Riau. Mudah-mudahan besok sudah ada jawabannya. Namun berdasarkan konsultasi awal kita dengan Ketum Kadin Riau, kita telah jadwalkan 3 Agustus nanti,” ujar Ketua Kadin Bengkalis, Masuri di sela-sela rapat persiapan Muskab di Kantor Kadin Bengkalis, Selasa (12/7/2016).
 
Rapat yang dipimpin Ketua OC, Said Busra Mufrizal membahas waktu pelaksanaan, tempat pelaksanaan, peserta dan agenda Muskab. Untuk tempat pelaksanaan untuk sementara ditetapkan di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut.
 
“Untuk tempat, kita akan surati Pemkab Bengkalis terkait izin pemakaian Gedung Daerah.Mudah-mudahan tidak ada bentrok dengan kegiatan lain,” ujar Said.
 
Selain dihadiri Ketua Kadin, rapat juga dihadiri Ketua SC, Syahrizal beserta anggota OC serta para koordinator. Dijelaskan Said, pada saat pelaksanaan Muskab nanti, panitia juga berencana menggelar display produk UKM yang berada di bawah binaan Kadin Bengkalis. Berdasarkan data yang ada, setidaknya ada sekitar 80-an lebih produk.
 
"Terkait berapa jumlah produk UKM yang akan kita tampilkan pada Muskab nanti, akan kita koordinasikan dulu dengan masing-masing produk,” ujarnya.
 
Ditambahkan Said, Muskab Kadin Bengkalis akan dihadiri oleh Ketum Kadin Riau dan para Ketua Kadin Kabupaten Kota se-Riau. Selain itu, panitia juga mengundang para pelaku UKM yang ada di Kabupaten Bengkalis serta dunia perbankan.
 
Agenda utama Muskab adalah memilih Ketua Kadin Bengkalis serta jajaran pengurus untuk masa bakti 5 tahun mendatang. Setelah itu akan dilanjutkan dengan pelantikan pengurus terpilih pada malam harinya.(Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • 5 Indomaret Berdiri Tanpa Izin di Bengkalis, Pemkab Diminta Tak Lakukan Pembiaran

    BENGKALIS -Kehadiran toko modern Indomaret yang mulai menyebar sampai ke pelosok-pelosok pulau Bengkalis, termasuk di Sungai Pakning kecamatan Bukitbatu hingga kecamatan Siak kecil
  • Anggota DPRD Sesalkan, Sejumlah Camat Tidak Hadiri Pra Musrenbang

    BENGKALIS -Kegiatan Pra Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kabupaten Bengkalis yang berlangsung sejak tanggal 22 Februari lalu, ternyata masih ada camat yang tidak
  • Kisruh Pengurus Koperasi BBDM

    BUKITBATU Pengurus Koperasi Bukit Batu Darul Makmur (BBDM) yang lama menyatakan keberatan atas pelaksanaan Rapat Anggota Luar Biasa tanggal 23 Februari 2017 lalu yang menunjuk Su
  • Menurut Dokter RSUD Bengkalis , Korban Kolam Renang Terserang Virus ini

    BENGKALIS -Sebanyak 35 anak-anak dirawat di RSUD Bengkalis akibat terserang penyakit pasca berenang di kolam renang milik warga Kelapapati Darat, Desa Kelapapati, Kecamatan Bengkal
  • KOMENTAR