Muskab Kadin Bengkalis Diagendakan 3 Agustus

Selasa, 12 Juli 2016 16:56
BAGIKAN:
Rapat Muskab Kadin
BENGKALIS -Musyawarah Kabupaten (Muskab) Kamar Dagang dan Industri (Kadin)  Kabupaten Bengkalis dijadwalkan 3 Agustus 2016. Meski demikian, jadwal tersebut masih belum, mengingat padatnya kegiatan Ketua Umum Kadin Riau.
 
"Untuk kepastiannya, kita masih menunggu jawaban dari Kadin Provinsi Riau. Mudah-mudahan besok sudah ada jawabannya. Namun berdasarkan konsultasi awal kita dengan Ketum Kadin Riau, kita telah jadwalkan 3 Agustus nanti,” ujar Ketua Kadin Bengkalis, Masuri di sela-sela rapat persiapan Muskab di Kantor Kadin Bengkalis, Selasa (12/7/2016).
 
Rapat yang dipimpin Ketua OC, Said Busra Mufrizal membahas waktu pelaksanaan, tempat pelaksanaan, peserta dan agenda Muskab. Untuk tempat pelaksanaan untuk sementara ditetapkan di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut.
 
“Untuk tempat, kita akan surati Pemkab Bengkalis terkait izin pemakaian Gedung Daerah.Mudah-mudahan tidak ada bentrok dengan kegiatan lain,” ujar Said.
 
Selain dihadiri Ketua Kadin, rapat juga dihadiri Ketua SC, Syahrizal beserta anggota OC serta para koordinator. Dijelaskan Said, pada saat pelaksanaan Muskab nanti, panitia juga berencana menggelar display produk UKM yang berada di bawah binaan Kadin Bengkalis. Berdasarkan data yang ada, setidaknya ada sekitar 80-an lebih produk.
 
"Terkait berapa jumlah produk UKM yang akan kita tampilkan pada Muskab nanti, akan kita koordinasikan dulu dengan masing-masing produk,” ujarnya.
 
Ditambahkan Said, Muskab Kadin Bengkalis akan dihadiri oleh Ketum Kadin Riau dan para Ketua Kadin Kabupaten Kota se-Riau. Selain itu, panitia juga mengundang para pelaku UKM yang ada di Kabupaten Bengkalis serta dunia perbankan.
 
Agenda utama Muskab adalah memilih Ketua Kadin Bengkalis serta jajaran pengurus untuk masa bakti 5 tahun mendatang. Setelah itu akan dilanjutkan dengan pelantikan pengurus terpilih pada malam harinya.(Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Kades Teluk Papal: Program ini sangat bagus

    BENGKALIS -Bicara soal belajar, tidak hanya urusan anak usia sekolahan. Petani pun dituntut untuk menggali ilmu agar hasil pertaniannya memuaskan. Seperti halnya dilakukan petani a
  • Akhirnya Ranperda RTRW 2017-2037 Riau Disahkan

    PEKANBARU - Walau sempat molor sekitar satu jam dari jadwal yang ditetapkan pukul 10.00 wib, akhirnya, Senin (25/09) Ranperda RTRW Provinsi Riau tahun 2017 -2037 disetujui. Ini di
  • Nobar Film G 30S PKI Dipusatkan di Lapangan Tugu Bengkalis

    BENGKALIS -Nonton bareng (Nobar) Film G 30S PKI di Bengkalis dipusatkan di Lapangan Tugu, Jalan Ahmad Yani, Kota Bengkalis, Awalnya, Nobar direncanakan di Makodim Bengkalis.
  • Tak Banyak yang Tahu, Top Score Asean Para Games Budak Bengkalis

    BENGKALIS - Hiruk pikuk kesuksesan kontingen Indonesia pada Asean Para Games IX tahun 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia nyaris tak banyak orang tahu. Bahkan Tim Nasional pada ajang it
  • KOMENTAR