Muskab Kadin Bengkalis Diagendakan 3 Agustus

Selasa, 12 Juli 2016 16:56
BAGIKAN:
Rapat Muskab Kadin
BENGKALIS -Musyawarah Kabupaten (Muskab) Kamar Dagang dan Industri (Kadin)  Kabupaten Bengkalis dijadwalkan 3 Agustus 2016. Meski demikian, jadwal tersebut masih belum, mengingat padatnya kegiatan Ketua Umum Kadin Riau.
 
"Untuk kepastiannya, kita masih menunggu jawaban dari Kadin Provinsi Riau. Mudah-mudahan besok sudah ada jawabannya. Namun berdasarkan konsultasi awal kita dengan Ketum Kadin Riau, kita telah jadwalkan 3 Agustus nanti,” ujar Ketua Kadin Bengkalis, Masuri di sela-sela rapat persiapan Muskab di Kantor Kadin Bengkalis, Selasa (12/7/2016).
 
Rapat yang dipimpin Ketua OC, Said Busra Mufrizal membahas waktu pelaksanaan, tempat pelaksanaan, peserta dan agenda Muskab. Untuk tempat pelaksanaan untuk sementara ditetapkan di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut.
 
“Untuk tempat, kita akan surati Pemkab Bengkalis terkait izin pemakaian Gedung Daerah.Mudah-mudahan tidak ada bentrok dengan kegiatan lain,” ujar Said.
 
Selain dihadiri Ketua Kadin, rapat juga dihadiri Ketua SC, Syahrizal beserta anggota OC serta para koordinator. Dijelaskan Said, pada saat pelaksanaan Muskab nanti, panitia juga berencana menggelar display produk UKM yang berada di bawah binaan Kadin Bengkalis. Berdasarkan data yang ada, setidaknya ada sekitar 80-an lebih produk.
 
"Terkait berapa jumlah produk UKM yang akan kita tampilkan pada Muskab nanti, akan kita koordinasikan dulu dengan masing-masing produk,” ujarnya.
 
Ditambahkan Said, Muskab Kadin Bengkalis akan dihadiri oleh Ketum Kadin Riau dan para Ketua Kadin Kabupaten Kota se-Riau. Selain itu, panitia juga mengundang para pelaku UKM yang ada di Kabupaten Bengkalis serta dunia perbankan.
 
Agenda utama Muskab adalah memilih Ketua Kadin Bengkalis serta jajaran pengurus untuk masa bakti 5 tahun mendatang. Setelah itu akan dilanjutkan dengan pelantikan pengurus terpilih pada malam harinya.(Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Menhan Ingin Cetak 100 Juta Kader Bela Negara Melalui Pramuka

    JAKARTA - Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu menargetkan, institusinya bisa mencetak 100 juta kader Bela Negara di tahun 2019 mendatang. Untuk bisa mencapa

  • Syahrial Tinggalkan Jabatannya?.. Komisi II DPRD Bengkalis Tanpa Nakhoda

    BENGKALIS - Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis tanpa nakhoda sejak ditinggal oleh ketuanya. Dialah, Syahrial Basri ST, menjabat sebagai Ketua Komisi II (Bida

  • Mantan Pj Kades Batang Duku Resmi Ditahan

    BENGKALIS - Sejak tanggal 21 Agustus 2017 silam ditetapkan sebagai tersangka, Herli (H), mantan Penjabat Kepala Desa (Pj. Kades) Batang Duku, Kecamatan Bukit

  • Pekan Depan Komisi IV Panggil TAPD. Sofyan: Rasionalisasi Anggaran Harus Melihat Skala Prioritas

    BENGKALIS - Kendatipun belum ada koordinasi atau informasi resmi berupa surat dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis terkait Defisit Anggaran pada APBD

  • KOMENTAR