• Home
  • Advertorial
  • Berikut Ini Peristiwa Paling Menghebohkan Bengkalis Sepanjang Tahun 2017

Berikut Ini Peristiwa Paling Menghebohkan Bengkalis Sepanjang Tahun 2017

Rabu, 27 Desember 2017 05:26
BAGIKAN:

BENGKALIS - Sepanjang Tahun 2017 ini, kita melihat banyak sekali peristiwa Gokil, aneh juga peristiwa-peristiwa heboh yang terjadi di  bengkalis. Rangkuman dari peristiwa yang terjadi ini menjadi pembicaran banyak warga hingga viral di media soisal  (medsos)    

Kebun Warga Ditumbuhi Pisang Bertandan 5

Aneh

Peristiwa aneh pisang bertandan 5 ini didapati tumbuh di belakang perkarangan rumah warga di Jalan Kelapapati Laut, Gang  Industri, Desa, Kelapapati, Kecamatan Bengkalis, dan membuat pemiliknya, Wan Hasan sempat bingung dan kaget.

Dari cerita Wan, pisang yang disebut pisang kapal itu tumbuh dan berbuah layaknya pisang biasa dan rasanya manis. Awalnya, buah seperti biasa satu tandan. kemudian berbuah lagi, hingga berbuah sampai buah tanda kelima.

Kendatipun terbilang langka, pisang bertandan lima itu tidak tumbuh subur, kondisi terputus dari batangnya membuat tumbuhan yang  menghebohkan warga itu akhirnya mati.

Aksi Nekat Seorang Ibu Terjun ke Laut Bikin 'Melongo' Penumpang di Pelabuhan Roro Bengkalis

nekat terjun

Aksi Seorang wanita paruh baya keturunan Tionghoa bengkalis ini tergolong gokil dan sempat menyita perhatian penumpang yang  berada di pelabuhan roro Air Putih Bengkalis. Belakangan diketahui, Wanita ini nekad terjun kelaut itu untuk mengambil tas  plastik yang dipegangnya terjatuh kelaut.

Beruntung aksi nekadnya wanita paruh baya ini terlihat oleh ABK kapal roro yang saat itu sedang sandar. Wanita paroh baya  itu berhasil diselamatkan.

Mayat Ngapung Dipinggiran Pantai Desa Mentayan



Warga Desa Mentayan, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa  diketahui identitas mengapung di pinggir pantai.

Berawal, penemuan mayat itu ditemukan oleh warga setempat, mayat mengapung dengan badan sudah membekak dan mulai  membusuk tanpa busana.

Belum diketahui identitas jelas matat tersebut, dari hasil visum atau tes Medis RSUD Bengkalis, mayat diperkirakan berumur  30-40 tahun. Sedangkan tinggi badan 170 cm. Saat ditemukan diperkirakan sudah 5-7 hari dengan kondisi tubuh sudah membekak.

Warga Sungai Alam, Bengkalis ditemukan jadi Mayat di Perairan Roro Air Putih

mayat

Masyarakat bengkalis kembali dihebohkan dengan ditemukanya sesosok mayat, di perairan laut Selat Bengkalis tepatnya di  Pelabuhan RoRo II Desa Air Putih, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis dan korban juga warga bengkalis.

Mayat dikenali adalah warga Sungai Alam, Bengkalis itu menggunakan celana pendek warna hitam berbaju biru ditemukan nelayan  dengan posisi telungkup dengan kedua kakinya terlilit jaring udang.

Kapal Milik Warga Bengkalis Hilang Kontak di Perairan Kalimantan Barat

kapal hilang

Kabar hilangnya kapal milik warga Kecamatan Bukit Batu, H Saleh Badar ini sempat heboh dan menjadi bahan pembicaraan di  bengkalis. 5 ABK yang juga warga bengkalis hilang kontak sejak 16 desember lalu.

Kapal berangkat dari Bukit Batu dengan tujuan ke Natuna, kemudian dari Natuna berlayar menuju ke Kalimantan Barat. Sejak  saat itu putus kontak dan tidak dapat dijangkau keberadaanya.

Belum ada kejelasan, pihak pemilik kapal sudah melakukan upaya dan Basarnas bengkalis mengaku telah berkordinasi pada  Basarnas Natuna dan sedang dilakukan upaya pencarian keberadaan kapal tersebut.

ABK Kapal Dumai Terjatuh Diperairan Bengkalis dan Hilang

abk hilang

Duagaan angin kencang dan gelombang besar, Hendra Tembong, Anak Buah Kapal (ABK) muatan semen dari Dumai tujuan Bengkalis,  terjatuh di perairan Tanjung Leban-Tanjung Jati dan menghilang.

Pria kelahiran 16 Mai 1968 Lampung, warga Jalan Muara Indah, Kesek Lambang, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur itu hingga  diberhentikanya pencarian koban belum diketemuka.[rdk's]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Waspada Bahaya Kolestrol Jika Tidak Diobati

    BENGKALISONE - Keberadaan kolesterol dalam tubuh sebenarnya memiliki peran tersendiri untuk kesehatan. Membantu dalam produksi hormon merupakan salah satu fu

  • Polres Dumai Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Pemilihan Gubernur Riau 2018

    DUMAI - Personil Gabungan TNI-Polri bersama instansi terkait Kota Dumai mengikuti rangkaian Apel Kesiapan Pemilihan Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau 201

  • Pengamanan Pilgubri 2018, Polres Bengkalis Gelar Apel Pergeseran Pasukan

    BENGKALIS - Memastikan Pilgub Provinsi Riau 2018 di Kabupaten Bengkalis berjalan aman dan damai, Polres Bengkalis gelar Apel pergeseran pasukan, Senin (25/6/

  • INGAT!.. Pemberi dan Penerima Politik Uang Bisa Dipenjara

    JAKARTA - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) menanggapi anjuran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk menerima uang sogokan dari calon yang berlaga

  • KOMENTAR