• Home
  • Advertorial
  • HUT Bintara PK 15 Korem 031/Wirabima Beri Santunan ke Panti Asuhan Kasih Ibu

HUT Bintara PK 15 Korem 031/Wirabima Beri Santunan ke Panti Asuhan Kasih Ibu

Minggu, 15 Maret 2020 15:47
BAGIKAN:

BANGKINANG - Dalam rangka memperingati HUT Bintara PK 15 jajaran Korem 031/Wirabima memberikan santunan kepada Panti Asuhan Kasih Ibu, Minggu, 15 Maret 2020, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau.

Kegiatan ditaja Bintara PK 15 angkatan 2008 oleh Ketua Serka (K) Riani Aritonang secara langsung menyerahkan bantuan berupa sembako dan diterima pengurus Panti Asuhan Kasih Ibu.

Serka (K) Riani Aritonang menyebut kegiatan ini merupakan wujut kepedulian TNI untuk berbagi kepada masyarakat dan mempererat silaturahmi TNI bersama masyarakat.



Riani Aritonang menambahkan, kegiatan sosial ini merupakan momen yang sangat mengesankan karena bertepatan dengan HUT Bintara PK 15 yang ke 12 Tahun.

'Idealnya, kegiatan sosial yang kita lakukan bersama leting angkatan 2008 ini merupakan kegiatam positif dan bermanfaat bagi orang lain. Seyogjanya, kegiatan ini harus kita tingkatkan lagi kedepanya," kata Serka (K) Riani Aritonang kepada sejumlah awak media, Minggu 15 Maret 2020.



Terpantau, kegiatan sosial yang berjalan penuh keakraban dan kekeluargaan tersebut dihadiri juga para istri Bintara PK 15 leting 2008 .

"Selain menambah pahala, bakhti sosial yang kita lakukan ini juga sebagai ajang silaturahmi sesama leting Bintara PK 15 jajaran Korem 031/Wirabima," pungkasnya.(boc)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Porkab III 2020, KONI Kabupaten Bengkalis Gelar Sayembara Desain Maskot dan Logo

    BENGKALIS - Guna mensosialisasikan dan meningkatkan partisipasi masyarakat pada kegiatan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) lll Kabupaten Bengkalis 2020. KONI

  • DPRD - Pemkab Bengkalis Bahas Langkah Antisipasi Covid-19

    BENGKALIS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bengkalis dan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis melakukan rapat lintar komisi terkait penanganan dan

  • 186 TKI Dari Malaysia Tiba Lagi Di Pelabuhan BSL Bengkalis

    BENGKALIS - Sebanyak 129 penumpang TKI dari Malaysia kembali masuk ke Bengkalis melalui pelabuh Bandar Sri Laksamana (BSL) Jalan Jendral Sudirman, Senin 30 M

  • Dewan Tegaskan Pemkab Bengkalis Tinjau Ulang Pemulangan TKI yang Dikarantina Tidak Sampai 14 Hari

    BENGKALIS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis diminta untuk meninjau ulang pemulangan TKI dari Malaysia ke rumah masing-masing. Pasalnya, ratusan warga

  • KOMENTAR