• Home
  • Advertorial
  • Jadi Ketum Golkar, Airlangga Tegaskan Dukungan Jokowi Capres 2019

Jadi Ketum Golkar, Airlangga Tegaskan Dukungan Jokowi Capres 2019

Kamis, 14 Desember 2017 02:31
BAGIKAN:

JAKARTA - Airlangga Hartarto menegaskan dukungan Golkar kepada Presiden Jokowi kembali maju untuk dua periode. Penegasan ini disampaikan saat ia ditunjuk menjadi Ketum Golkar.

"Kepada masyarakat, Partai Golkar terus dukungan bantuan dan Partai Golkar berkomitmen mendukung pemerintahan Pak Jokowi JK sampai 2019 dan rapimnas lalu mendukung Bapak Presiden mencalonkan diri 2019-2024," ujar Airlangga saat jumpa pers di kantor DPP Golkar, Jl Anggrek Neli, Jakarta Barat, Rabu (13/12/2017) malam.

Airlangga juga mengucapkan terima kasih atas penunjukan dirinya sebagai ketum. Airlangga menegaskan tak ada sekat di tubuh internal Golkar.

"Kami tegaskan tidak ada faksi-faksi di Partai Golkar. Kami kerja bersama menyelesaikan agenda politik, apakah pileg atau pilpres. Dukungan dari masyarakat, seluruh stakeholder, kami ucapkan terima kasih," ujar Airlangga.

Rapat pleno yang digelar Rabu (13/2) malam ini juga membahas tanggal munaslub. Munaslub disepakati digelar pada 19 Desember 2017 di Jakarta.

"(Munaslub) 19-20 Desember bertempat di Jakarta akan dilaksanakan munaslub, mengukuhkan rapat pleno dilaporkan di rapimnas untuk menjadi ketum definitif," ujar Ketua Harian Golkar Nurdin Halid.
 


Sumber: Detik.com

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Kebanyakan Orang Perkotaan Memiliki Perut yang Buncit, Ini Penyebabnya?

    BENGKALISONE - Semua orang ingin penampilan tubuhnya bagus dan proporsional, tidak terlalu gemuk maupun kurus. Tapi, keinginan itu tidak diimbangi dengan per

  • Speedboat Pengangkut Anggota TNI Dikabarkan Hilang Kontak di Sumut

    BENGKALISONE - Speedboat pengangkut anggota TNI, dikabarkan hilang kontak di Perairan Teluk dalam, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara. Namun, seluruh pen

  • Esok, Tahun Ajaran Baru, KPAI: Jangan Ada Plonco dan Buli

    BENGKALISONE - Pada Senin, 16 Juli 2018 esok, merupakan hari pertama dimulainya tahun ajaran baru. KPAI mendukung imbauan agar para orangtua siswa mengantar

  • Ternyata, Inilah Alasan Mengapa Sisik Trenggiling Jadi Incaran Banyak Orang

    BENGKALISONE - Pernah melihat hewan trenggiling secara langsung? Kalau iya, kamu pasti tahu hewan dengan nama ilmiah Paramanis javanica ini biasanya melindun

  • KOMENTAR