• Home
  • Advertorial
  • Jadi Ketum Golkar, Airlangga Tegaskan Dukungan Jokowi Capres 2019

Jadi Ketum Golkar, Airlangga Tegaskan Dukungan Jokowi Capres 2019

Kamis, 14 Desember 2017 02:31
BAGIKAN:

JAKARTA - Airlangga Hartarto menegaskan dukungan Golkar kepada Presiden Jokowi kembali maju untuk dua periode. Penegasan ini disampaikan saat ia ditunjuk menjadi Ketum Golkar.

"Kepada masyarakat, Partai Golkar terus dukungan bantuan dan Partai Golkar berkomitmen mendukung pemerintahan Pak Jokowi JK sampai 2019 dan rapimnas lalu mendukung Bapak Presiden mencalonkan diri 2019-2024," ujar Airlangga saat jumpa pers di kantor DPP Golkar, Jl Anggrek Neli, Jakarta Barat, Rabu (13/12/2017) malam.

Airlangga juga mengucapkan terima kasih atas penunjukan dirinya sebagai ketum. Airlangga menegaskan tak ada sekat di tubuh internal Golkar.

"Kami tegaskan tidak ada faksi-faksi di Partai Golkar. Kami kerja bersama menyelesaikan agenda politik, apakah pileg atau pilpres. Dukungan dari masyarakat, seluruh stakeholder, kami ucapkan terima kasih," ujar Airlangga.

Rapat pleno yang digelar Rabu (13/2) malam ini juga membahas tanggal munaslub. Munaslub disepakati digelar pada 19 Desember 2017 di Jakarta.

"(Munaslub) 19-20 Desember bertempat di Jakarta akan dilaksanakan munaslub, mengukuhkan rapat pleno dilaporkan di rapimnas untuk menjadi ketum definitif," ujar Ketua Harian Golkar Nurdin Halid.
 


Sumber: Detik.com

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Meski Faktanya Tidak Ada Manusia yang Benar-Benar Netral, Netralitas harus Digaungkan!

    BENGKALISONE - “Desember tahun lalu menpan mengeluarkan edaran larangan PNS menunjukkan dukungan politik di internet.”

    Semua sud

  • Wabup Muhammad Tegaskan ASN Bengkalis Penuhi Kewajiban Sesuai Tugasnya

    BENGKALIS - Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis, H Muhammad, meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, untu

  • KaDe: Perda Pengelolaan Zakat Harus Sesuai Kaidah Islam

    BENGKALIS - DPRD Kabupaten Bengkalis dalam masa persidangan pertama tahun 2018,  telah membentuk 3 Pansus Ranperda atas usulan Pemeruntah Kabupaten Beng

  • Ikut Fun Bike Tour De Sawah, Syamsuar: Ini Ajang Kemajuan Perekonomian

    SIAK - Launching Agrowisata Tour De sawah di desa Kemuning muda Kecamatan Bunga raya, hari ini dilepas langsung oleh Bupati siak Drs.H.syamsuar, MSi, di ikut

  • KOMENTAR