• Home
  • Advertorial
  • Meriahkan HUT KORPRI, DIPERSIP Bengkalis Ikut Lomba Bola Voli

Meriahkan HUT KORPRI, DIPERSIP Bengkalis Ikut Lomba Bola Voli

Sabtu, 16 November 2019 19:43
BAGIKAN:

BENGKALIS - Untuk menumbuhkan tali silaturahmi dan nilai kebersamaan dalam rangkaian Hari Ulang Tahun ke – 48 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tahun 2019 Kabupaten Bengkalis, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DIPERSIP) Kabupaten Bengkalis ikut menjadi peserta dalam Pertandingan Bola Voli, Sabtu (16/11/2019).

Kegiatan ini diikuti beberapa Organisasi Perangkat Daerah di Kabupaten Bengkalis dari tanggal 15 November 2019 sampai dengan selesai. Pertandingan Bola Voli ini dipimpin oleh wasit-wasit bersertifikasi nasional.

Kepala DIPERSIP Kabupaten Bengkalis, Dr. H. Suwarto, S.Pd. M.Pd ikut menyaksikan pertandingan tersebut dan memberikan semangat kepada tim volinya. Ia mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh anggota Tim Voli Putra DIPERSIP Kabupaten Bengkalis yang telah berpartisipasi mengikuti pertandingan tersebut.



Pagi ini tepat pukul 09.30 WIB, Tim Voli Putra DIPERSIP Kabupaten Bengkalis telah berhasil menundukkan Tim Voli Putra Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DISDALDUK-KB) Kabupaten Bengkalis di Lapangan Voli Batu Ampar.

Selama pertandingan, Tim Voli Putra DIPERSIP Bengkalis dan Tim Voli Putra DISDALDUK-KB saling jual beli serangan, dengan beberapa pukulan yang kemudian mendulang angka.

Dengan kerja keras dan persaingan angka yang saling berkejaran, akhirnya Tim Voli Putra DIPERSIP Bengkalis berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 26-24.



Keberhasilan ini membuat Tim Voli Putra DIPERSIP Bengkalis berhak maju ke putaran selanjutnya dan harus bersiap menghadapi lawan-lawan yang tangguh lainnya.

Pertandingan Bola Voli ini diharapkan mampu memupuk nilai sportivitas dan tetap menjaga semangat kebersamaan antar Unit KORPRI yang tak akan pernah terkikis oleh durasi dalam mengabdi kepada Ibu Pertiwi.[adv]
 

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Polres Bengkalis Aktifkan Gerakan Tanam Seribu Pohon

    BENGKALIS - Kepolisian Resor Bengkalis mengaktifkan gerakan penghijauan demi menjaga keberlangsungan lingkungan. Gerakan ini dimulai dengan penanaman seribu

  • Ciptakan Lingkungan Bersih, Polsek Bengkalis Tanam Pohon

    BENGKALIS - Ciptakan Lingkungan yang bersih, sejuk dan hijau. Kapolisian Sektor Bengkalis melakukan penghijauan dengan menanam pohon yang bermanfaat seperti

  • Peduli Penghijauan, Polsek Bengkalis Tanami Pohon

    BENGKALIS - Selain menjaga keamanan di wilayahnya, Kepolisian Sektor Bengkalis memiliki tugas lain yakni penghijauan.

    Kegiatan penanaman poh

  • Mobil Pusling Berlabuh di Polbeng Car Free Day 2019

    BENGKALIS - Pada hari Minggu (24/11/2019) pagi, Mobil Perpustakaan Keliling Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkalis berlabuh di Politeknik Neger

  • KOMENTAR