Polsek Bengkalis Gelar Bersih Bersih Rumah Ibadah

Minggu, 15 Maret 2020 16:14
BAGIKAN:

BENGKALIS - Kepala Kepolisian Sektor Bengkalis, AKP Meitertika SH MH beserta jajaranya kembali melaksanakan bakhti sosial dan kerja bakti bersih bersih. Kali ini, pasukan baju cokelat itu membersihkan lingkungan tempat ibadah di wilayah Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau, Minggu, 15 Maret 2020.

Kepada sejumlah awak media, Kapolsek Bengkalis, AKP Meitertika mengatakan, pihaknya kembali melaksanakan kegiatan aksi bersih bersih, kerja bakti dan bersih bersih di tempat ibadah yang ada di Kecamatan Bengkalis.



"Disela sela kegiatan, kita lakukan juga sosialisasi pencegahan terjangkitnya Virus Virus diwilayah Kecamatan Bengkalis. Kepada seluruh jajaran untuk mewujudkan Sitkamtibmas yang kondusif menghadapai merebaknya wabah virus virus," Kata Kapolsek Bengkalis.

Wujut kerjasama sinergitas personel Polsek Bengkalis yang hadir ditengah tengah masyarakat, seperti giat bersih bersih, kerja bakti di Kelenteng Pacceka Kelurahan Damon. Selanjutnya, bersih bersih di masjid Istiqomah.



Pasukan baju cokelat ini juga melakukan bersih bersih di tempat penjualan tiket Fery Mulia Kencana ( Indonesia - Malaysia ) Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Kota Bengkalis.

Tampak mendampingi Kapolsek Bengkalis dalam kegiatan di antaranya, Waka Polsek Bengkalis, IPTU Kasmandar Subekti, Sekretaris Camat Bengkalis, Rafli Kurniawan, Danramil 01 Bengkalis yang wakili Serda CF Sinambela dan Serda Wagiono.

Turut hadir dari Puskesmas Bengkalis dr Indra, Kepala Desa Air Putih, Lurah Rimbasekampung, Lurah Kota Bengkalis, dan di ikuti oleh Seluruh Personil Polsek Bengkalis, Sat Pol PP Kecamatan Bengkalis, Staf Puskesmas Bengkalis, Staf Desa Air Putih, Staf Lurah Bengkalis Kota, Staf Lurah Rimbasekampung serta masyarakat dengan jumlah peserta 30 Orang.



"Alhamdulillah, kegiatan ini mendapat respon positif masyarakat dan berlangsung dalam keadaan aman terkendali," pungkasnya.(boc)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Jelang Berbuka Puasa, Kodim 0303 Bengkalis Bagi bagi Takjil

    BENGKALIS - Bulan Ramadan selalu identik bagi umat muslim dijadikan bulan yang penuh berkah dan saat yang baik untuk meningkatkan pahala. Salah satunya ialah

  • Usai Dilantik, Ini Harapan Ketua Koni Bengkalis Kepada Pengurus PBVSI Priode 2020-2024

    BENGKALIS - Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bengkalis resmi dilantik untuk masa bakti 2020-2024. Prosesi pelantikan berlangs

  • Porkab III 2020, KONI Kabupaten Bengkalis Gelar Sayembara Desain Maskot dan Logo

    BENGKALIS - Guna mensosialisasikan dan meningkatkan partisipasi masyarakat pada kegiatan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) lll Kabupaten Bengkalis 2020. KONI

  • KONI Bengkalis Apresiasi Percasi Gelar Pertandingan Catur U17

    BENGKALIS - Ketua Pengkab Percasi, Syahrudin menyampaikan mengusulkan beberapa kelas menjelang penyelenggaraan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Bengkalis. K

  • KOMENTAR