• Home
  • Advertorial
  • Serda Putri: Jadi Pramugari Militer itu Enak eh Enak Banget!

Serda Putri: Jadi Pramugari Militer itu Enak eh Enak Banget!

Senin, 13 Februari 2017 03:10
BAGIKAN:
Hai online
Serda Putri Yulianti

JAKARTA - Wah, ternyata bukan cuma pesawat komersial aja yang punya pramugari penerbangan, pesawat militer angkatan udara Republik Indonesia juga diurus pramugari cantik lho!

Serda Putri Yulianti adalah salah satunya. Mantan tentara Republik Indonesia (RI) ini nggak nyangka bisa menjadi pramugari khusus VIP yang melayani penerbangan bagi pejabat militer, pejabat negara hingga tamu penting negara.

“Nggak kepikiran untuk jadi pramugari (militer), jadi tentara saja sudah membuat bangga, apalagi dengan jadi pramugari,” itulah yang diucapkan cewek asal Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, saat dijumpai disela-sela kesibukannya bertugas menjadi pramugari VIP dalam rangkaian kegiatan KSAU Marsekal TNI Agus Supriatna untuk meninjau Latihan puncak Koopsau I dan II serta Wingday Sekbang A-89 awal Juni lalu.



Cewek Cantik yang Beruntung!

Bisa dibilang Serda Putri ini beruntung. Dari sekian banyak perempuan yang semasa kecilnya bercita-cita menjadi seorang pramugari, namun ketika mereka hampir menginjak dewasa untuk memasuki dunia kerja, cita-cita itu luntur seiring berjalannya waktu. Tetapi kemudian ada satu cewek yang postur tubuhnya proporsional bak seorang model profesional bernama lengkap Putri Yulianti, justeru terpilih menjadi pramugari, terlebih menjadi seorang pramugari VIP pada penerbangan militer. Beruntung banget kan?

Sungguh nggak terbayangkan karunia Tuhan yang diberikan untuknya, sehingga Serda Putri dapat bekerja pada profesi yang banyak diidam-idamkan oleh banyak cewek lain padahal lai-lagi tidak pernah terbesit di benaknya sedikitpun untuk menggeluti profesi tersebut.

Meski beruntung mendulang karir pada profesi yang amat menarik tersebut, bukan berarti hal tersebut diraihnya seperti membalikkan telapak tangan. Cewek yang akrab disapa Putri ini ternyata mesti berjuang keras sebelum menjadi seperti saat ini.

Ini perjalanan beratnya sebelum akhirnya datang tawaran untuk menjadi seorang pramugari VIP.***

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Halal Bi Halal Pemkab Bengkalis di Batam, Ditunda

    BENGKALIS -Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) H. Suwarto mengatakan, agenda halal bi halal Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan warga Bengkalis di Kepulauan Riau, ditunda
  • SK Bupati Bengkalis Tentang Penetapan Kawasan Kumuh Direvisi

    BENGKALIS -Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bengkalis menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) untuk merevisi SK Bupati tentang penetapan kawasan kumuh di Bengkali
  • Duh.. Sekolah dan Kuburan pun ada Baliho Cagub

    BENGKALIS -Seluruh tim sukses para bakal Calon Gubernur (Cagub) Riau diminta taat aturan. Tidak meletakan atribut para Cagub di lokasi yang dilarang.

    Hari ini, Senin (2
  • Tegas, Satpol PP Bengkalis Tertibkan Baliho dan Spanduk Bakal Cagub

    BENGKALIS -Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bengkalis menertibkan seluruh baliho dan spanduk milik bakal Calon Gubernur (Cagub) Riau di Bengkalis, Senin (24/7/2017
  • KOMENTAR