• Home
  • Advertorial
  • Viral, 4 Foto Keluarga Ketika Lebaran Ini Gayanya Unik dan Nyeleneh

Viral, 4 Foto Keluarga Ketika Lebaran Ini Gayanya Unik dan Nyeleneh

Jumat, 30 Juni 2017 01:42
BAGIKAN:
4 Foto Keluarga Ketika Lebaran Ini Viral Gara-Gara Gayanya yang Unik dan Nyeleneh

PEKANBARU - Tak hanya kue dan angpao lebaran, Idul Fitri juga identik dengan namanya baju seragam dan foto bersama. Nggak ada yang salah dengan itu mengingat momen besar ini jarang terjadi. Sehingga beberapa orang pun total banget mempersiapkan dirinya terlepas apakah ramadan mereka sukses penuh atau nggak.

Sudah menjadi kodrat manusia untuk ingin kelihatan beda. Makanya kemudian nggak aneh pula kalau di momen lebaran ini ada keluarga-keluarga yang berani melakukan foto-foto yang unik dan aneh. Mungkin tujuannya bikin sensasi kali ya, atau lantaran ini bisa jadi kenangan seumur hidup. Dan masih soal baju dan foto lebaran, berikut ini beberapa potret absurd yang mungkin kamu ogah untuk menirunya dengan alasan tertentu.

Foto gaya kamuflase yang viral

Ada-ada saja kelakuan keluarga yang satu ini, niat ingin tampil beda, gaya nyeleneh saat foto lebaran pun dilakukan. Alih-alih menggunakan gaya busana muslim seperti biasa, mereka malah mengenakan baju dengan warna yang sama semua. Mulai dari anak sampai keponakan, semua orang memakai seragam berwarna hijau.

Baju hijau [image source]

Mungkin itu wajar seandainya digunakan di dalam rumah, tapi masalahnya baju tersebut dipakai di luar ruangan. Apalagi dengan background daun pisang, jadilah foto keluarga tersebut nyeleneh lantaran seolah bergabung dengan alam. Melihat ini netizen pun beraksi, ada yang bilang itu sebagai tebak gambar berapa jumlah orang yang ada di foto itu, ada pula yang mengatakan mereka adalah para ninja yang berhasil menyamar. Ada-ada saja yah.

Foto lebaran di atas pohon juga bikin heboh

Beda lagi dengan foto lebaran yang satu ini. Seolah tidak mau kalah dengan foto lebaran gaya kamuflase, keluarga ini juga punya cara unik untuk menarik perhatian netizen. Mungkin pakaian mareka sama dengan saat lebaran di keluarga yang lain, tapi sayang tempatnya bisa dibilang anti mainstream.

di atas pohon [image source]

Alih-alih foto di rumah atau di masjid, para perempuan ini malah berpose di atas pohon. Hal ini jelas bikin geleng-geleng para netizen. Sejak diposting beberapa hari lalu di media sosial, foto ini menjadi viral di dunia maya. Sepertinya bakal banyak keluarga lain yang terinspirasi agar foto serupa agar dibilang eksis.

Foto lebaran yang malah bikin istighfar

Satu lagi foto lebaran yang tak kalah populernya, namun kalau yang satu ini rasanya agak gimana gitu. Dari pakaian dan tempatnya mungkin bisa dibilang wajar, namun sayang posenya itu malah membuat ngelus dada orang yang melihatnya.

Kelakuan bocah [image source]

Masalahnya saat foto keluarga, seorang anak berpose dengan gaya yang tidak seharusnya. Mungkin baginya itu terlihat keren, namun kenyataannya hal itu malah kurang pantas.  Bisa saja anak itu hanya mengikuti gaya yang biasa dia lihat di TV atau saat bersama temannya. Meskipun nyeleneh, namun prihatin juga lihatnya.

Keluarga semua pegulat profesional

Tidak mau kalah dengan yang lain, keluarga ini juga berpose nyeleneh saat foto lebaran. Bukan lokasi fotonya, tidak pula bajunya namun aksesoris yang dikenakan benar-benar bikin geleng kepala.

WWE [image source]

Bukannya menggunakan jam, gelang dan aksesoris normal yang lain, keluarga ini malah memilih sabuk piagam gulat bebas. Entah sadar atau tidak, kelakuan mereka ini jelas bikin ngakak orang yang melihat fotonya. Nggak ada yang melarang kita untuk bikin foto seunik mungkin, tapi harus tetap memperhatikan banyak hal. Kalau bisa sih jangan untuk cari sensasi saja, tapi juga memberi semacam pelajaran hidup walaupun secara nggak langsung. Misalnya nih, foto keluarga dengan para pengemis langganan, atau mungkin foto bersama saat bebersih masjid. Unik dan bisa dapat pahala juga karena menginspirasi.(boom)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Beredar Kabar! KPK Panggil Oknum DPRD Bengkalis Terkait Kasus Ini..

    BENGKALIS - Beredar kabar, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah memanggil salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis

  • Libur Lebaran - Waspadai Kampanye Hitam Menjelang 11 Hari Pilkada Serentak 2018

    BENGKALISONE - 11 Hari lagi atau pada 27 Juni 2018 nanti, pilkada serentak akan dilaksanakan di 171 daerah. Inilah Pilkada serentak terbesar dalam sejarah In

  • Intip Kunjungan Bupati Amril saat Menghadiri Open House di Kediaman Plt Gubri

    PEKANBARU – Bupati Bengkalis Amril Mukminin menghadiri open house hari kedua lebaran Idul Fitri 1439 H/2018 dikediaman Plt Gubernur Riau, Sabtu (16/06/

  • Pemkab Bengkalis Umumkan Pemenang Pawai Takbir, Aca: Enggak Dapat Juara, Tetap Senang Kok!..

    BENGKALIS - Pengumuman hasil pemenang pawai takbir Hari Raya Idulfitri 1439 H/2018 telah disampaikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, Jum'at

  • KOMENTAR