HUT KORPRI ke-46, HUT PGRI ke-72 dan Hari Guru Nasional

'Guru memang bukan orang hebat, tetapi guru sudah buat banyak orang jadi hebat'

Rabu, 29 November 2017 18:05
BAGIKAN:
SELATPANJANG - Ketua Komisi 1 DPRD Kepulauan Meranti, Edi Mashudi menyampaikan, Lembaga DPRD sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintahan Daerah Kepulauan Meranti terutama Bupati, Wakil Bupati serta seluruh ASN yang berada dilingkungan Pemerintah Daerah Kepulauan Meranti, atas terlaksananya peringatan HUT PGRI ke-72, HUT KORPRI ke-46 dan Hari Guru Nasional di Meranti.

Dengan kegiatan ini, kata Edi, diharap jadi momen untuk lebih kembali terutama bagi para ASN untuk lebih efesien dan efektif.

"Kita bertugas untuk melayani masyarakat, dengan adanya upacara Ulang Tahun KORPRI ini menumbuh kembangkan lagi minat bekerja kita guna untuk memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat," ungkap Edi Mashudi, saat menghadiri peringatan HUT PGRI ke-72 dan HUT KORPRI ke-46 serta Hari Guru Nasional, di halaman kantor Bupati Kepulauan Meranti, Rabu 29 November 2017.

Selain itu, tambah Edi, adanya HUT PGRI ini menumbuhkan rasa bahwa kegiatan ini sangat baik, disamping kegiatan silaturahmi juga untuk memberikan pencerahan bahwa jasa-jasa guru itu sangatlah luar biasa.

"Tanpa guru kita tidak ada apa-apanya. Guru memang bukan orang hebat, tetapi guru sudah banyak menciptakan orang-orang menjadi hebat," bebernya.(rls/nur)
BAGIKAN:
KOMENTAR