Bupati Bengkalis Diminta Selektif Mengisi Jabatan PD

Selasa, 13 Desember 2016 15:54
BAGIKAN:
Ketua DPRD Heru Wahyudi

BENGKALIS - Ketua DPRD Bengkalis H. Heru Wahyudi berharap kepala daerah yakni Bupati Bengkalis Amril Mukminin menempatkan posisi personel yang mengisi jabatan merupakan sumber daya yang kompeten, tepat pada tempatnya memiliki kapabiliitas dan loyal.

Masukan tersebut disampaikan H. Heru Wahyudi disela-sela menandatangani kesepakatan MoU pembahasan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) Rancangan ABPD 2017, Selasa (13/12).

"Sebagai masukan, dewan berharap terkait PD baru nanti, penempatan personil tepat pada tempatnya dan jangan sampai melupakan kemampuan," ungkapnya.

H. Heru juga mengingatkan, dengan kebijakan dan keputusan yang diambil kepala daerah nantinya, juga akan berdampak pada pemerintahan dan atau bupati secara personal, baik positif maupun negatif.(B. One)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Warga Tenayan Raya, Marpoyan Pekanbaru Tewas di Bengkalis Diserahkan ke Keluarga

    BENGKALIS -Warga Kelurahan Tenayan Raya, Kecamatan Marpoyan, Pekanbaru yang meninggal dunia di Warung Wanosobo Jalan Panglima Minal Desa Senggoro akhir diserahkan kepihak keluarga.
  • Ya Ampun... Ibu Digugat Anak Kandungnya Rp1,8 Miliar

    BENGKALISONE - Siti Rokayah, seorang ibu berusia 83 tahun warga Garut, Jawa Barat, digugat anak dan menantunya. Wanita renta yang memiliki 13 orang anak itu digugat Pengadilan Nege
  • Dewan Akan Panggil BKPP Bengkalis

    BENGKALIS- Hingga saat ini, belum dilaksanakannya Seleksi Terbuka atau Assessment jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis. Mendapa
  • Kapolsek Klarifikasi Isu Penculikan Anak di Pelabuhan Roro Bengkalis

    BENGKALIS -Kabar tentang adanya penculikan yang terjadi di Roro Air Putih Bengkalis cukup menggemparkan, hanya dalam hitungan jam isu ini ternyata membuat resah masyarakat.

  • KOMENTAR