Bupati Bengkalis Diminta Selektif Mengisi Jabatan PD

Selasa, 13 Desember 2016 15:54
BAGIKAN:
Ketua DPRD Heru Wahyudi

BENGKALIS - Ketua DPRD Bengkalis H. Heru Wahyudi berharap kepala daerah yakni Bupati Bengkalis Amril Mukminin menempatkan posisi personel yang mengisi jabatan merupakan sumber daya yang kompeten, tepat pada tempatnya memiliki kapabiliitas dan loyal.

Masukan tersebut disampaikan H. Heru Wahyudi disela-sela menandatangani kesepakatan MoU pembahasan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) Rancangan ABPD 2017, Selasa (13/12).

"Sebagai masukan, dewan berharap terkait PD baru nanti, penempatan personil tepat pada tempatnya dan jangan sampai melupakan kemampuan," ungkapnya.

H. Heru juga mengingatkan, dengan kebijakan dan keputusan yang diambil kepala daerah nantinya, juga akan berdampak pada pemerintahan dan atau bupati secara personal, baik positif maupun negatif.(B. One)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pemuda desa Tanjung Datuk Siak Kecil Dicokok Polisi

    BENGKALIS -Pemuda asal desa Tanjung Datuk kecamatan Siak Kecil kabupaten Bengkalis, ST (26) terpaksa berurusan dengan Kepolisian Sektor Bukit Batu karena kedapatan membawa satu pak
  • Saksi sebut Dua Perwira tahu Apri Adi Dipukul, Tapi tak Melarang

    BENGKALIS - Pengadilan Negeri Bengkalis menggelar Sidang lanjutan perkara penganiayaan Apri Hadi Honorer Dispenda kepulauan Meranti, Kamis (19/1/2017).

    Dalam persidangan
  • Langgar Zona Terlarang, Kapal Jaring Batu Ditangkap

    BENGKALIS -Kendati sering terjadi konflik antar nelayan terkait operasional kapal jaring batu khususnya di perairan Bantan, namun tak membuat jera kapal jaring batu untuk menangkap
  • Turap di Desa Batang Duku Berpotensi Jadi Tempat Rekreasi

    BUKITBATU - Turap yang dibangun oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis di Desa Batang Duku Kecamatan Bukit Batu tahun 2015 sampai 2016 lalu, tepatnya di sebelah Pelabuhan Ror
  • KOMENTAR