DPC PPP Kepulauan Meranti Gelar LKKD

Minggu, 08 April 2018 22:12
BAGIKAN:
MERANTI - Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD) bertempat di Ballrom Grand Indobaru Hotel, Sabtu (7/4/2018) siang.

Kegiatan LKKD yang bertemakan "Melalui LKKD DPC PPP Kabupaten Meranti, Kosuldasi Organisasi membagun Kebersamaan Kemenangan, Pilgubri 2018, Pilkada dan Pileg 2019" itu dibuka secara resmi oleh Sekretaris DPW PPP Provinsi Riau Tengku Nazlah yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Riau.

Dalam sambutannya, Tengku Nazlah mengajak semua kader PPP untuk bergerak memenangkan pesta demokrasi yang sedang berjalan dan yang akan berlangsung nantinya.

"Mari sama-sama kita mendukung dan memenangkan calon dari Kader Partai Kita," harap Tengku Nazlah di depan para Kader DPC Kepulauan Meranti saat itu.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Meranti Dedi Putra SHi, mengatakan dengan adanya LKKD akan menambah pengetahuan serta kedewasaan kader PPP dalam berpolitik.

"Selama ini kan partai hanya sering mempergunakan kader tatkala adanya Pilkada dan Pemilu saja. Namun kita tak ingin seperti itu, minimal kader tahu bagaimana cara berpartai politik," ungkap Dedi.(rls/merantione)
BAGIKAN:
KOMENTAR