DPC Partai Demokrat Meranti Resmi Buka Pendaftaran Bacaleg Periode 2019-2024

Kamis, 22 Februari 2018 13:34
BAGIKAN:
SELATPANJANG - Setelah resmi ditetapkan sebagai peserta pemilu 2019 dan mendapat nomor urut 14, Partai Demokrat menyatakan kesiapan untuk mengikuti dan mentaati seluruh proses dan tahapan penyelenggaraan Pemilu serentak Tahun 2019.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Meranti melalui tim penjaringan yang telah dibentuk pula resmi membuka pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Kabupaten Kepulauan Meranti periode 2019-2024.

DPC Partai Demokrat Kepulauan Meranti mengundang seluruh putra-putri terbaik di Kabupaten termuda Provinsi Riau itu untuk bergabung mendaftarkan diri sebagai Bacaleg Periode 2019-2024.

Kepada suluruh lapisan masyarakat dan tidak terkecuali kader partai berlambang Mercy itu sendiri diberikan ruang secara terbuka untuk mengikuti pesta demokrasi serentak tahun 2019 yang akan datang.

Muzamil Baharudin selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kepulauan Meranti melalui Tim Penjaringan Bacaleg 2019-2024 telah mensosialisasikan prihal pembukaan pendaftaran Bacaleg melalui spanduk maupun rilis media yang selama ini menjadi corong informasi terdekat bagi masyarakat.

Pengambilan dan pengembalian formulir dapat dilakukan di sekretariat Tim Penjaringan Bacaleg Jalan Rintis No. 25 Selatpanjang mulai tanggal 01 - 31 Maret 2018 setiap hari pada jam kerja.

Mengenai persyaratan untuk mendaftarkan sebagai Bacaleg, secara umum dapat mengacu pada ketentuan yang telah ditetapkan dalam Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 Tentang Pemilihan Umum.

"Kita sengaja melaksanakan penjaringan Bacaleg ini setelah selesai seluruh tahapan verifikasi dan penetapan nomor urut agar kepastiaan keikutsertaan Partai Demokrat benar-benar resmi pada pemilu 2019 yang akan datang" papar Muzamil melalui Sekjen DPC Partai Demokrat Agus Suliadi, SH.

Untuk informasi bersama, bahwa pada Pemilu Legislatif 2014 yang lalu, Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Meranti berhasil mendapat empat kursi dengan masing-masing Lindawati terpilih di Dapil 1, Mundarseh terpilih di Dapil 2, Darsini terpilih di Dapil 1V dan Muzamil terpilih di Dapil III sekaligus duduk sebagai unsur pimpinan DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti periode 2014-2019.(hms setwan/nur)
BAGIKAN:
KOMENTAR