Gelar Coffee Morning, Kadin Meranti Bahas Soal Perdagangan Lintas Batas

Jumat, 17 November 2017 15:02
BAGIKAN:
SELATPANJANG - Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Kepulauan Meranti, menggelar coffee morning bersama Pemerintah Daerah dan instansi terkait, bertempat di di Room Hotel Red 9 Jalan Siak Selatpanjang, Jumat 17 November 2017.

Dalam penyampaianya, Ketua Kadin Kepulauan Meranti Muzamil Baharudin berharap, perdagangan di Kepulauan Meranti dapat berlangsung dengan baik, terutama perdagangan lintas batas yang terjadi sudah puluhan tahun diantara Kabupaten Kepulauan Meranti dengan negara-negara tetangga.

"Untuk menghindari penyelundupan, inilah yang diperlukan sosialisasi hukum tentang perdagangan lintas batas ini," kata Muzamil.

Perdagangan lintas batas yang dilakukan disepanjang selat malaka, sambung Muzamil yang juga selaku Wakil Ketua DPRD Kepulauan Meranti, tentunya meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti khususnya.

"Kedepan, kita berharap semua pihak bisa bekerjasama dan saling dukung mendukung untuk mewujudkan Meranti sebagai bandar niaga yang madani," harap Muzamil.

Coffee morning itu juga dihadiri Sekda Yulian Norwis SE. MM, Wakapolres Afrizal Asri SIk, Wakil Ketua DPRD Dr. M. Taufikurrahman MSi, Ketua MUI Mustafa S.Ag, tokoh masyarakat H. Ridwan Hasan, pihak Bea dan Cukai, Peguyuban, pihak Pelindo dan Dishub.(rls/nur)
BAGIKAN:
KOMENTAR