Hadiri Pembukaan STQ Rangsang ke-19, Fauzi Hasan: Semoga Bisa Menjaring Bibit Berkualitas

Minggu, 25 Maret 2018 16:09
BAGIKAN:
MERANTI - Ketua DPRD Kepulauan Meranti, Fauzi Hasan SE, menghadiri perhelatan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Kecamatan Rangsang yang ke-19 di Lapangan Kesenian, Tanjung Samak, Kecamatan Ransang, Sabtu (24/3/2018) malam.

Kegiatan dibuka langsung oleh Sekda Kepulauan Meranti Yulian Norwis. Acara bernuansa religi yang dipadukan dengan budaya lokal tersebut, berlangsung meriah, ribuan masyarakat memadati arena acara.

Turut hadir Anggota DPRD Mundarsih, H Nursalim, Kabag Kesra Husni Gamal, Kabag Humas Helfandi, Sekretaris Zukairil, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Yulian Norwis dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah daerah akan terus membantu LPTQ dalam mencari bibit yang bisa mewakili Meranti di ajang STQ tingkat Propinsi Riau yang hanya tersisa 6 bulan lagi.

"Acara malam ini sangat memukau, dengan acara pembukaan STQ ini benar-benar spektakuler, saya harap hasilnya juga harus spektakuler," ujarnya.

Sementara itu, Ketua LPTQ yang di wakili sekretaris Zukairil sangat berharap kepada pemerintah agar bisa membantu membina kembali qori qoriah.

"Dalam kondisi sekarang jangankan mencari juara umum 1 juara umum 2 pun kita susah, jadi kepada dewan hakim lakukan penilaian seadil adilnya dan kita bina semaksimal mungkin" ungkapnya.

Ketua DPRD Kepulaun Meranti Fauzi Hasan berharap di sempena STQ tingkat Kecamatan Rangsang ini bisa mencari bibit berkualitas pembukaannya. 

"Spektakuler hasilnya harus spektakuler juga, STQ ini padahal tingkat kecamatan dengan pembukaan ini seperti tingkat Kabupaten," ungkap Fauzi di sela sela penutupan.

Dalam kesempatan itu, Camat Rangsang Tunjiarto berterima kasih kepada pihak panitia yang telah mempersiapkan semaksimal mungkin segingga bisa mampu mempersembahkan yang terbaik.(merantione)
BAGIKAN:
KOMENTAR