Kata DPRD Terkait Penyidik KPK di Bengkalis

Rabu, 09 November 2016 13:56
BAGIKAN:
Syahrial
BENGKALIS - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) turun ke Bengkalis untuk melakukan penyelidikan proyek Multiyers di Kabupaten Bengkalis yang mencapai Rp 2,4 triliun. Hal tersebut mendapat apresiasi dari Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis.

Ungkapan apresiasi ini disampaikan oleh Ketua Komisi II DPRD Syahrial Basri, bahwa pihak Komisi II  mengapresiasi pihak KPK, yang sedang malakukan investigasi terhadap kegiatan MY di Kabupaten Bengkalis.

"Jadi turunnya KPK ke Bengkalis ini, merupakan satu semangat dengan kita, untuk melakukan investigasi proyek MY, sebab sebelumnya, kita telah membentuk Pasus MY, "ungkapnya, Rabu (9/11/16).

Terkait telah turunnya KPK ke Bengkalis ini, pria yang juga sebagai Ketua Pansus MY ini meminta pada semua pihak, yang terkait dengan hal ini, untuk membantu langkah-langkah KPK tersebut.

"Kita juga mengucapkan terima kasih pada masyarakat Kabupaten Bengkalis, yang dinilai sejauh ini, ikut mengawasi jalannya proses pembangunan di Kabupaten Bengkalis ini, "tambah Putra Rupat ini.

Dia juga menjelaskan bahwa, Pansus MY masih menunggu hasil LHP dari BPKP, yang sudah sampaikan ke Bamus dan jika hasil Audit tak kunjung juga keluar, pihaknya akan tetap melaporkan di Paripurna, sesuai dengan Hasil Kerja Pansus sebelum akhir tahun‎ 2016.(B.One)
BAGIKAN:

BACA JUGA