Muzamil kembali Nakhodai Demokrat Kepulauan Meranti periode 2018-2023

Minggu, 08 April 2018 22:10
BAGIKAN:
MERANTI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau, melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Demokrat se Provinsi Riau, termasuk DPC Partai Demokrat Kepulauan Meranti, 6-7 April 2018.

Muscab se Provinsi Riau yang dibuka langsung DPP Partai Demokrat Purn Jendral Pramono Edy tersebut berlangsung di Hotel Aryaduta, Pekanbaru.

Salah satu hasil dari pelaksanaan Muscab ke II DPC Partai Demokrat Kepulauan Meranti kembali mempercayai Muzamil Baharudin yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti untuk memimpin Partai berlambang Mercy itu untuk lima tahun kedepan.

Dari seluruh pemilik suara sah DPP, DPD, DPC, dan sebanyak 6 DPAC menyatakan dukungan kepada Muzamil, kecuali 3 DPAC tidak hadir. Alhasil secara aklamasi pada pelaksanaan Muscab tersebut sepakat memutuskan Muzamil untuk melanjutkan kejayaan kepemimpinan DPC Partai Demokrat Kepulauan Meranti. 

"Sebelumnya saya ingin mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh peserta Muscab  yang kembali mempercayakan  saya untuk melanjutkan kepemimpinan DPC Partai Demokrat Kepulauan Meranti lima tahun kedepan. Insyaallah amanah ini akan saya tuntaskan secara totalitas, untuk itu mohon kerjasama dan dukungan dari semua pihak untuk mensukseskan kejayaan Partai Demokrat Kepulauan Meranti kedepannya, sebagaimana sesuai dengan selogan kita, Demokrat S14P.....S14P.....S14P!!!"  Tegas Muzamil saat menyampaikan pidato sesaat setelah terpilih menjadi ketua DPC Partai Demokrat Kepulauan Meranti. 

Selain mengantarkan Muzamil untuk memimpin DPC Partai Demokrat Kepulauan Meranti lima tahun kedepan, melalui forum Muscab juga dilaksanakan evaluasi dan proyeksi terhadap program kerja DPC Partai Demokrat Kepulauan Meranti.(rls/merantione)
BAGIKAN:
KOMENTAR