Pengesahan APBD 2017, Dewan Bengkalis Berdamai dengan Hati

Rabu, 14 Desember 2016 08:02
BAGIKAN:
Gedung DPRD Bengkalis
BENGKALIS -Ketua DPRD kabupaten Bengkalis Heru Wahyudi mengatakan pengesahan APBD kabupaten 2017 ditargetkan akan disahkan dalam waktu dekat.

Menurutnya, demi menggesa pengesahan APBD, anggota DPRD Bengkalis bekerja banting tulang hingga subuh.

"Kita tentu berbeda kalau membahas dengan waktu pendek dengan waktu panjang, tapi kita tidak katakan itu kualitasnya jelek. Harapan kedepan tentu tidak seperti itu lagi, kita berharap memiliki kualitas output dari kegiatan kita itu,"ungkap Heru kemarin.

DPRD Bengkalis ucap dia, sebenarnya menyayangkan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) yang agak lambat membahas penyusunan KUA PPAS bersama DPRD.

"Sebenarnya kita marah kenapa kerja seperti ini, tapi apa boleh buat kita harus berdamai dengan hati untuk kemaslahatan,"pungkasnya. (Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pemuda desa Tanjung Datuk Siak Kecil Dicokok Polisi

    BENGKALIS -Pemuda asal desa Tanjung Datuk kecamatan Siak Kecil kabupaten Bengkalis, ST (26) terpaksa berurusan dengan Kepolisian Sektor Bukit Batu karena kedapatan membawa satu pak
  • Saksi sebut Dua Perwira tahu Apri Adi Dipukul, Tapi tak Melarang

    BENGKALIS - Pengadilan Negeri Bengkalis menggelar Sidang lanjutan perkara penganiayaan Apri Hadi Honorer Dispenda kepulauan Meranti, Kamis (19/1/2017).

    Dalam persidangan
  • Langgar Zona Terlarang, Kapal Jaring Batu Ditangkap

    BENGKALIS -Kendati sering terjadi konflik antar nelayan terkait operasional kapal jaring batu khususnya di perairan Bantan, namun tak membuat jera kapal jaring batu untuk menangkap
  • Turap di Desa Batang Duku Berpotensi Jadi Tempat Rekreasi

    BUKITBATU - Turap yang dibangun oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis di Desa Batang Duku Kecamatan Bukit Batu tahun 2015 sampai 2016 lalu, tepatnya di sebelah Pelabuhan Ror
  • KOMENTAR