Pengesahan APBD 2017, Dewan Bengkalis Berdamai dengan Hati

Rabu, 14 Desember 2016 08:02
BAGIKAN:
Gedung DPRD Bengkalis
BENGKALIS -Ketua DPRD kabupaten Bengkalis Heru Wahyudi mengatakan pengesahan APBD kabupaten 2017 ditargetkan akan disahkan dalam waktu dekat.

Menurutnya, demi menggesa pengesahan APBD, anggota DPRD Bengkalis bekerja banting tulang hingga subuh.

"Kita tentu berbeda kalau membahas dengan waktu pendek dengan waktu panjang, tapi kita tidak katakan itu kualitasnya jelek. Harapan kedepan tentu tidak seperti itu lagi, kita berharap memiliki kualitas output dari kegiatan kita itu,"ungkap Heru kemarin.

DPRD Bengkalis ucap dia, sebenarnya menyayangkan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) yang agak lambat membahas penyusunan KUA PPAS bersama DPRD.

"Sebenarnya kita marah kenapa kerja seperti ini, tapi apa boleh buat kita harus berdamai dengan hati untuk kemaslahatan,"pungkasnya. (Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Warga Tenayan Raya, Marpoyan Pekanbaru Tewas di Bengkalis Diserahkan ke Keluarga

    BENGKALIS -Warga Kelurahan Tenayan Raya, Kecamatan Marpoyan, Pekanbaru yang meninggal dunia di Warung Wanosobo Jalan Panglima Minal Desa Senggoro akhir diserahkan kepihak keluarga.
  • Ya Ampun... Ibu Digugat Anak Kandungnya Rp1,8 Miliar

    BENGKALISONE - Siti Rokayah, seorang ibu berusia 83 tahun warga Garut, Jawa Barat, digugat anak dan menantunya. Wanita renta yang memiliki 13 orang anak itu digugat Pengadilan Nege
  • Dewan Akan Panggil BKPP Bengkalis

    BENGKALIS- Hingga saat ini, belum dilaksanakannya Seleksi Terbuka atau Assessment jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis. Mendapa
  • Kapolsek Klarifikasi Isu Penculikan Anak di Pelabuhan Roro Bengkalis

    BENGKALIS -Kabar tentang adanya penculikan yang terjadi di Roro Air Putih Bengkalis cukup menggemparkan, hanya dalam hitungan jam isu ini ternyata membuat resah masyarakat.

  • KOMENTAR