Penyerahan Logistik Kepada Korban Kebakaran, Ini Pesan Anggota Komisi II DPRD Meranti

Rabu, 05 September 2018 16:55
BAGIKAN:
SELATPANJANG - Anggota Komisi II DPRD Kepulauan Meranti, Dedi Putra SHi, menghadiri penyerahan bantuan logistik kepada korban kebakaran rumah di Jalan Banglas Gang Revolusi oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kepulauan Meranti. Rabu (5/9/2018).

Di lokasi kebakaran, Dedi Putra bersama Kalaksa BPBD Kepulauan Meranti M Edi Afrizal, Camat Tebing Tinggi Helfandi, Lurah Selatpanjang Timur, Kasi Logistik BPBD Meranti Amri SH, Kasi Damkar Eko, Eka serta disaksikan RT, RW dan warga setempat.

Dalam penyampaiannya, Dedi Putra mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dalam hal ini BPBD Kepulauan Meranti atas kepedulian terhadap korban kebakaran rumah di Jalan Banglas tersebut.

"Kepada yang dapat musibah, kita harap untuk dapat tabah dan kembali bangkit, karena sesungguhnya ini hanyalah suatu cobaan dalam hidup," ungkapnya.

Selanjutnya, Dedi Putra mengapresiasi atas cepat tanggapnya pihak BPBD Kepulauan Meranti dalam mengatasi kebakaran rumah yang terjadi beberapa waktu lalu itu. Meski api sempat melahap sejumlah rumah warga, menurut Dedi, itu dimaklumi dengan keterbatasan peralatan yang dimiliki, dan tentunya menjadi bahan evaluasi kedepan untuk menghindarkan segala kejadian dan musibah.

"Atas nama warga, kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan ini, semoga bermanfaat buat korban," ujarnya.

Dijelaskan Kalaksa BPBD Kepulauan Meranti, M Edi Afrizal, bantuan yang diserahkan berupa beras, paket sekolah, minyak goreng, paket perlengkapan makan, paket rekreasional, sarden, dan paket sandang.

Adapun nama-nama pemilik rumah dan ruko yang terbakar, sebut Edi Afrizal, yakni Acok rumah semi permanen 2 pintu ukuran 10x20 meter, kemudian Abak rumah kayu 1 pintu ukuran 7 x 10 meter, Engkau ruko 2 pintu ukuran 10 x 30 meter, dan Asing rumah semi permanen 2 pintu ukuran 10 x 20 meter.(hms setwan)
BAGIKAN:
KOMENTAR