Reses di Rupat dan Rupat Utara, Syahrial Beberkan Proyek MY Tuntas Tahun depan

Minggu, 25 Desember 2016 13:41
BAGIKAN:
Reses anggota DPRD Bengkalis Syahrial ST

BENGKALIS -Anggota DPRD Bengkalis Syahrial ST melakukan reses di daerah Pemilihannya Rupat dan Rupat Utara tepatnya di Kelurahan Terkul dan Kelurahan Batu Panjang, Sabtu (24/12) kemarin.

Pada resesnya Politisi Golkar itu menyampaikan kepada masyarakat perlunya perbaikan menyeluruh secara berkala terkait pembangunan di Pulau Rupat.

"Iya pulau Rupat ini, harus banyak pembenahan secara menyeluruh agar adanya keadilan dan merata,"ujar Syahrial saat dihubungi wartawan, Minggu (25/12).

Disampaikan ketua Komisi II itu, pembenahan pembangunan yang perlu dilakukan yaitu penyelesaian kegiatan Multiyears yang terkendala pada tahapan pertama,"Insya-Allah Proyek MY akan dituntaskan di tahun 2017 ini,"imbuhnya.

Selain itu persoalan pembenahan lainnya seperti jalan dilingkungan masyarakat, steger, fasilitas kesehatan dan pendidikan serta rumah ibadah.

Diresesnya, Syahrial ST didampingi Ketua DPD Partai Golkar Bengkalis yang juga wakil pimpinan DPRD Indra Gunawan. (Gus)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Warga Tenayan Raya, Marpoyan Pekanbaru Tewas di Bengkalis Diserahkan ke Keluarga

    BENGKALIS -Warga Kelurahan Tenayan Raya, Kecamatan Marpoyan, Pekanbaru yang meninggal dunia di Warung Wanosobo Jalan Panglima Minal Desa Senggoro akhir diserahkan kepihak keluarga.
  • Ya Ampun... Ibu Digugat Anak Kandungnya Rp1,8 Miliar

    BENGKALISONE - Siti Rokayah, seorang ibu berusia 83 tahun warga Garut, Jawa Barat, digugat anak dan menantunya. Wanita renta yang memiliki 13 orang anak itu digugat Pengadilan Nege
  • Dewan Akan Panggil BKPP Bengkalis

    BENGKALIS- Hingga saat ini, belum dilaksanakannya Seleksi Terbuka atau Assessment jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis. Mendapa
  • Kapolsek Klarifikasi Isu Penculikan Anak di Pelabuhan Roro Bengkalis

    BENGKALIS -Kabar tentang adanya penculikan yang terjadi di Roro Air Putih Bengkalis cukup menggemparkan, hanya dalam hitungan jam isu ini ternyata membuat resah masyarakat.

  • KOMENTAR