Reses di Rupat dan Rupat Utara, Syahrial Beberkan Proyek MY Tuntas Tahun depan

Minggu, 25 Desember 2016 13:41
BAGIKAN:
Reses anggota DPRD Bengkalis Syahrial ST

BENGKALIS -Anggota DPRD Bengkalis Syahrial ST melakukan reses di daerah Pemilihannya Rupat dan Rupat Utara tepatnya di Kelurahan Terkul dan Kelurahan Batu Panjang, Sabtu (24/12) kemarin.

Pada resesnya Politisi Golkar itu menyampaikan kepada masyarakat perlunya perbaikan menyeluruh secara berkala terkait pembangunan di Pulau Rupat.

"Iya pulau Rupat ini, harus banyak pembenahan secara menyeluruh agar adanya keadilan dan merata,"ujar Syahrial saat dihubungi wartawan, Minggu (25/12).

Disampaikan ketua Komisi II itu, pembenahan pembangunan yang perlu dilakukan yaitu penyelesaian kegiatan Multiyears yang terkendala pada tahapan pertama,"Insya-Allah Proyek MY akan dituntaskan di tahun 2017 ini,"imbuhnya.

Selain itu persoalan pembenahan lainnya seperti jalan dilingkungan masyarakat, steger, fasilitas kesehatan dan pendidikan serta rumah ibadah.

Diresesnya, Syahrial ST didampingi Ketua DPD Partai Golkar Bengkalis yang juga wakil pimpinan DPRD Indra Gunawan. (Gus)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pemuda desa Tanjung Datuk Siak Kecil Dicokok Polisi

    BENGKALIS -Pemuda asal desa Tanjung Datuk kecamatan Siak Kecil kabupaten Bengkalis, ST (26) terpaksa berurusan dengan Kepolisian Sektor Bukit Batu karena kedapatan membawa satu pak
  • Saksi sebut Dua Perwira tahu Apri Adi Dipukul, Tapi tak Melarang

    BENGKALIS - Pengadilan Negeri Bengkalis menggelar Sidang lanjutan perkara penganiayaan Apri Hadi Honorer Dispenda kepulauan Meranti, Kamis (19/1/2017).

    Dalam persidangan
  • Langgar Zona Terlarang, Kapal Jaring Batu Ditangkap

    BENGKALIS -Kendati sering terjadi konflik antar nelayan terkait operasional kapal jaring batu khususnya di perairan Bantan, namun tak membuat jera kapal jaring batu untuk menangkap
  • Turap di Desa Batang Duku Berpotensi Jadi Tempat Rekreasi

    BUKITBATU - Turap yang dibangun oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis di Desa Batang Duku Kecamatan Bukit Batu tahun 2015 sampai 2016 lalu, tepatnya di sebelah Pelabuhan Ror
  • KOMENTAR