• Home
  • DPRD Kabupaten Kota
  • Simulasi Pengamanan Pilgubri 2018, Edi Mashudi: Semoga Pilgubri di Meranti Berjalan Aman dan Lancar

Simulasi Pengamanan Pilgubri 2018, Edi Mashudi: Semoga Pilgubri di Meranti Berjalan Aman dan Lancar

Rabu, 31 Januari 2018 13:17
BAGIKAN:
SELATPANJANG - Ketua Komisi 1 DPRD Kepulauan Meranti Edi Mashudi, menghadiri simulasi pengamanan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018 yang dilaksanakan Polres Kepulauan Meranti, di Lapangan Gelora Selatpanjang, Rabu 31 Januari 2018.

Turut hadir juga dalam acara tersebut, Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Said Hasyim, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek, Danramil, Kajari, Kemenag, Ketua MUI, Ketua KPU, Panwaslu.

Simulasi yang dilaksanakan diantaranya adalah :
1. Pengaturan jalan lalu lintas untuk mengatasi kemacetan yang dikarenakan iring-iringan kampanye pendukung dari paslon.
2. Pengamanan disaat paslon menyampaikan visi dan misi ditempat kampanye yang ditetapkan.
3. ‎Pengamanan di tempat pencoblosan dan pengamanan disaat pengitungan suara.
4. ‎Pengamanan di kantor KPU karena pendukung paslon menduga ada kecurangan.

Edi sapaan akrabnya, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak kepolisian yang telah berupaya melaksanakan simulasi tersebut dengan tujuan agar Pilgubri 2018 berjalan aman dan lancar tanpa kendala apapun.

"Ini merupakan awal yang baik dan mudah-mudahan kedepannya simulasi seperti ini bisa diupayakan di seluruh lapisan masyarakat sehingga apa yang disampaikan pada simulasi ini bisa dipahami oleh seluruh masyarakat," ungkapnya.

"Intinya, kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak Polres telah melaksanakan kegiatan ini, mudah-mudahan kedepannya pelaksanaan Pilgubri khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti ini berjalan lancar, aman, damai dan tidak ada terkendala apapun," tambah Edi.(hms setwan/nur)
BAGIKAN:
KOMENTAR