• Home
  • DPRD Kabupaten Kota
  • Terkait Penggeledahan KPK, Ketua DPRD Bengkalis: Saya Kira Gurau.. 'Alamak, Ternyata Benar!

Terkait Penggeledahan KPK, Ketua DPRD Bengkalis: Saya Kira Gurau.. 'Alamak, Ternyata Benar!

Senin, 19 Maret 2018 22:51
BAGIKAN:

BENGKALIS - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi menggeledah kantor DPRD Bengkalis Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau, diduga terkait kasus korupsi, Senin (19/3) sore. Ada 4 unit mobil yang masuk ke bengkalis . Dua ke kantor PUPR Bengkalis dan 2 unit lagi ke kantor DPRD Bengkalis.

Penyidikan KPK di kantor DPRD  Dikawal personel Polres Bengkalis, penyidik KPK memasuki ruangan persidangan , bagian umum DPRD tersebut dan ruang ketua DPRD Bengkalis.

Ketua DPRD Bengkalis, Abdul Kadir pada saat keluar dari ruangnya ditemui wartawan mengakui kaget dengan kedatangan Lembaga rasuah tersebut. "Saya dapat informasi katanya ada KPK  saya kira garau aja rupanya betul, 'alamak' langsung saya datang ke kantor "kata abdul kadir.

"Penyidikan KPK ke kantor DPRD mencari berkas kasus terkait ‎pelaksana proyek multi years (MY) Tahun 2012 Jalan Lingkar Rupat-Batu Panjang di Desa Pangkalan Nyirih Kabupaten Bengkalis sepanjang 51 kilometer dengan nilai mencapai sekitar Rp 500 miliar dan berkas berhubungan dengan MY ini yang di mintakan tim KPK ada di ruang sekwan dan umum" terang a kadir yang juga anak rupat.

Hingga pukul 19.15 WIB, tim penyidik KPK masih melakukan penggeledahan di gedung DPRD Bengkalis.[and]
 

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Ulahnya Menghina Agama Islam di Fb, Gaek Di Mandau Ini Dicokok Polisi

    BENGKALIS - Laki paruh baya SP (57) tidak akan lagi bisa menghirup kebebasan dikarenakan akan menghabiskan sisa hidupnya di jeruji besi. Pasalnya, karena ula

  • Terdakwa Sabu 10 Kg Divonis Seumur Hidup, JPU Bengkalis Lakukan Kasasi

    BENGKALIS - Terdakwa Kasus Sabu 10 Kg, RF (38) divonis seumur hidup setelah melakukan banding di Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru. Sedangkan rekannya Mh (38)

  • Dinamai 'Danish', Bayi Dalam Kardus Sudah Punya Orang Tua Asuh

    BENGKALIS  - Masih membekas diingatan kita,  bayi dalam kardus berjenis kelamin laki-laki diduga dibuang oleh orang tuanya, Sabtu 3 Nopember 2018 l

  • Usai Divonis Mati, 3 Pengedar 55 Kg Sabu Lakukan Banding

    BENGKALIS -  Ketiga terdakwa kasus 55 Kg sabu dan ribuan pil extasy mengajukan banding atas vonis mati yang dijatuhkan Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis,

  • KOMENTAR