Beda Mantan Sekjen PWI, Usman Mengakui Dapat Undangan Pelantikan PWI Bengkalis

Rabu, 26 Desember 2018 14:36
BAGIKAN:
BENGKALISONE
Pelantikan Ketua beserta jajaran kepengurusan PWI bengkalis priode 2018-2021 di Kabupaten Bengkalis, Senin 17 Desember 2018 lalu.

BENGKALIS - Beda pernyataan Bakhtarudin yang mengaku tidak diundang, Usman Malik, mantan Ketua PWI Bengkalis ini mengaku mendapatkan undangan pelantikan Ketua beserta jajaran kepengurusan PWI bengkalis priode 2018-2021 di Kabupaten Bengkalis, Senin 17 Desember 2018 lalu.

Ditemuai dikediaman Jalan Antara, Usman Malik mengatakan ketidak hadiranya dikarenakan disaat bersamaan ada acara di Kota Dumai. dan telah jauh hari direncanakan.

"Memang benar, saya mendapat undangan satu hari sebelum acara pelantikan tersebut. Namun seminggu sebelum pelantikan, saya sudah ada janji pertemuan di kota Dumai, makanya saya tidak dapat hadir saat pelantikan" kata Usman Malik kepada media ini, baru baru ini.

Mantan ketua PWI dua priode inipun menolak disebut belum legowo dengan hasil konfercab yang dimenangkan oleh Alfisnardo. Bahkan dia mempersilahkan kepada kepengusungan PWI yang baru dilantik untuk sama sama memajukan organisasi wartawan ini dibengkalis agar lebih baik lagi.

"Kalau saya dibilang belum legowo itu tidak benar. Bahkan, saya menyarankan konfercab diselenggarakan lebih cepat sebelum SK saya berakhir. Artinya, tidak ada kepentingan saya lagi di PWI ini karena saya sudah dua priode menjabat sebagi ketua," pungkasnya.

Disenggol hak jawabnya di media ini, seperti dilakukan oleh mantan sekjen PWI Bengkalis. Pria dikenal dengan sapaan Usman ini menolak untuk menggunakan hak jawabnya. Namun kepada media ini dia menjelaskan bahwa PWI adalah organisasi wartawan, maka hendaknya sesama wartawan saling menjaga dan memajukan organisani ini.

"Saudara Bahktarudin menggunakan hak jawabnya itu style (gaya) dia, dan selaku pemilik media berkewajiban menampilkanya. Kalau saya enggak lah.. Sekarang zamanya kawan kawan, marilah punya niat majukan PWI di bengkalis ini," tutup Usman.[boc]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pasca Kebakaran Lahan dan Hutan, BLH Bengkalis Sebut Kualitas Asap Masih Aman

    BENGKALIS - Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Bengkalis menyebut kualitas udara wilayah Kabupaten Bengkalis masih aman dari bahaya ISPA.

  • Pemerintah Pusat Programkan Pulau Rupat, Bengkalis Kawasan Strategis Pariwisata Nasional

    BENGKALIS - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Kaderismanto menyebut pulau Rupat Kabupaten Bengkalis masuk kedalam program industrialisasi pariwisata berb

  • DPRD Paripurnakan Hari Jadi Bengkalis ke 507

    BENGKALIS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis menggelar Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Jadi Bengkalis ke 507. Paripurna

  • Lahan Warga Bengkalis Kembali Terbakar

    BENGKALIS - Lahan gambut milik masyarakat di Dusun 3, bersebelahan dengan Desa Sekodi, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis terbakar, Sabtu 20 Juli 2019.

  • KOMENTAR