Dampingi Ketum Kadin Riau, Masuri SH Hadiri Mukab Kadin Siak IV 2016

Senin, 28 November 2016 15:45
BAGIKAN:
Ketua Umum Kadin Provinsi Riau,Juni Ardianto Rahman didampingi Kadin Bengkalis, Masuri SH hadiri pelaksaan Musyawarah Kabupaten (Mukab) Kadin Siak IV 2016

SIAK - Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bengkalis, Masuri SH mendampingi Ketua Umum (Ketum) provinsi Riau, Juni Ardianto Rahman hadiri pelaksaan Musyawarah Kabupaten (Mukab) Kadin Siak IV 2016, Senin (28/11/2016) di Kabupaten Siak.

Dalam kesempatan itu, Masuri SH juga kembali diberikan kepercayaan sebagai narasumber untuk memberikan masukan tentang kondisi obyektif ekonomi dan program pembangunan ekonomi serta memberikan materi tentang produk produk yang dimiliki dan berpeluang yang dapat diperoleh bagi pelaku usaha Kecil dan Menengah.

Papar Masuri SH menuturkan bahwa dalam menghadapi ERA MEA ini, masyarakat terutama pengusaha dan pelaku UKM harus kreatif, inovatif dan efisien dalam menjalankan usahanya.

“Pengusaha dan pelaku UKM harus bersinergi, menjalin komunikasi yang intensif dengan pemerintah untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang menghambat dunia usaha untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan mendorong iklim investasi di Kabupaten ini,” kata Masuri SH dalam paparanya yang diterima ke meja redaksi.

Selain Bupati Kabupaten Siak, Drs H Syamsuar MSi juga tampak hadir Direktur BUMD Riau PT PER (Permodalan Ekonomi RaKYAT). Mukab Kadin Siak IV 2016 yang dimulai pukul 10.00 WIB, hingga berita ini diterbitkan masih terus berjalan dengan tertib dan khitmat.(red/poc)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Banjir..! PNs dan Siswa Sekolah Pulang Lebih Cepat

    BENGKALIS - Banjir di kawasan Kota Bengkalis juga menyebabkan beberapa Sekolahan di kota Bengkalis tergenang dan memulangkan siswa lebih cepat dibandingkan b

  • 3 Jam Diguyur Hujan, Kota Bengkalis Tergenang Banjir

    BENGKALIS - Sampai siang hari, hujan yang mengguyur kawasan Kota Bengkalis  Senin (23/01/2017) pagi tadi membuat sebagian besar Kota Bengkalis terendam

  • Diguyur Hujan, Bengkalis Dikepung Banjir

    BENGKALIS -Hujan yang mengguyur pulau Bengkalis dan sekitarnya sejak subuh hingga siang ini mengakibatkan banjir di Bengkalis, Senin (23/1/2017).

    Seperti terjadi di kelur
  • Bupati Amril: Presiden Ancam Cabut Izin Perusahaan, Jika..

    JAKARTA -Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama kepala daerah yang selama ini rentan terjadi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), Senin (23/1/2017) mengikuti Rapat Koordinasi Nas
  • KOMENTAR