Dampingi Ketum Kadin Riau, Masuri SH Hadiri Mukab Kadin Siak IV 2016

Senin, 28 November 2016 15:45
BAGIKAN:
Ketua Umum Kadin Provinsi Riau,Juni Ardianto Rahman didampingi Kadin Bengkalis, Masuri SH hadiri pelaksaan Musyawarah Kabupaten (Mukab) Kadin Siak IV 2016

SIAK - Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bengkalis, Masuri SH mendampingi Ketua Umum (Ketum) provinsi Riau, Juni Ardianto Rahman hadiri pelaksaan Musyawarah Kabupaten (Mukab) Kadin Siak IV 2016, Senin (28/11/2016) di Kabupaten Siak.

Dalam kesempatan itu, Masuri SH juga kembali diberikan kepercayaan sebagai narasumber untuk memberikan masukan tentang kondisi obyektif ekonomi dan program pembangunan ekonomi serta memberikan materi tentang produk produk yang dimiliki dan berpeluang yang dapat diperoleh bagi pelaku usaha Kecil dan Menengah.

Papar Masuri SH menuturkan bahwa dalam menghadapi ERA MEA ini, masyarakat terutama pengusaha dan pelaku UKM harus kreatif, inovatif dan efisien dalam menjalankan usahanya.

“Pengusaha dan pelaku UKM harus bersinergi, menjalin komunikasi yang intensif dengan pemerintah untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang menghambat dunia usaha untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan mendorong iklim investasi di Kabupaten ini,” kata Masuri SH dalam paparanya yang diterima ke meja redaksi.

Selain Bupati Kabupaten Siak, Drs H Syamsuar MSi juga tampak hadir Direktur BUMD Riau PT PER (Permodalan Ekonomi RaKYAT). Mukab Kadin Siak IV 2016 yang dimulai pukul 10.00 WIB, hingga berita ini diterbitkan masih terus berjalan dengan tertib dan khitmat.(red/poc)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Aditia Bagus Santoso: Hakim Rinaldi Triandiko Sudah Bebaskan 6 Terdakwa Koruptor

    PEKANBARU - Direktur LBH Pekanbaru, Aditia Bagus Santoso mengatakan hakim tindak pidana korupsi (Tipikor), Rinaldi Triandiko sudah memberikan vonis bebas k
  • Inilah Fakta Kemewahan Raja Arab Salman bin Abdulaziz al-Saud yang Berkunjung Ke Indonesia

  • Polisi yang Ikut Pengamanan Raja Salman Dapat 'Reward' Naik Haji Gratis

    JAKARTA - Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud akan melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia dengan membawa 1.500-an rombongan. Tentunya butuh p