Dilakukan Perbaikan, Jalan Batu Bersurat Binamang di Kampar Sudah Bisa Dilalui

Rabu, 27 Desember 2017 01:28
BAGIKAN:

KAMPAR – Amblasnya badan jalan di Km 4 Pematang Kuras (bukit tangkue) Desa Binamang Kecamatan XIII Koto Kampar, menyebabkan akses jalan kebeberapa desa di Kec. XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu sempat terputus, Senin (25/12/2017) kemarin.

Kejadian ini segera mendapat perhatian dari Jajaran Polres Kampar maupun dari Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Dinas Bina Marga.

Sejak awal kejadian, personil Polsek XIII Koto Kampar dan Satlantas Polres Kampar turun ke lokasi melakukan pengaturan dan bersama warga masyarakat membantu pengendara yang mencoba melewati jalan yang rusak parah ini.

Berita terkait: Dini Hari, Jalan Batu Bersurat Desa Binamang di Kampar Amblas

Kasat Lantas Polres Kampar AKP Galih Apria SIP, SIK mengatakan setelah mengetahui jalan amblas, pihaknya langsung berkordinasi dengan Dinas PU/PR Kampar untuk segera mengirim alat berat dan material penimbun ke lokasi jalan ambruk tersebut.

Jelang tengah harinya telah bekerja alat berat dari Dinas PU/PR Kampar untuk menimbun dan meratakan badan jalan yang ambrol ini dengan pengamanan aparat Kepolisian.

"Berkat kerja keras Aparat Kepolisian dari jajaran Polres Kampar bersama Pemerintah Kabupaten Kampar, jalan ini sekarang sudah bisa dalalui oleh semua kendaraan," kata Kasat Lantas Polres Kampar AKP Galih Apria SIP, SIK, Selasa(26/12/2017).

Respon cepat pihak terkait dari Pemerintah Kab. Kampar bersama Jajaran Polres Kampar ini mendapat apresiasi dari masyarakat luas, apalagi warga dari beberapa desa di Kec. XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu yang sangat bersyukur jalan ini cepat diperbaiki.

Beberapa warga masyarakat yang berada dilokasi memuji kesigapan petugas dalam menangani jalan rusak ini, mereka sangat berterimakasih atas upaya yang telah dilakukan ini.[poc]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Peringati HAKI, Usai Gelar Apel Kejari Bengkalis Bagi Bagi Kaos

    BENGKALIS - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis membagi-bagikan kaos bagi masyarakat, Senin 10 Desember 2018.

    Acara i

  • Maaping Pelabuhan Tikus, Polisi Persempit Ruang Gerak Peredaran Narkoba di Bengkalis

    BENGKALIS - Ibarat puncak gunung es, kecil terlihat namun di bawahnya menyimpan hamparan es yang luas. Fenomena ini menggambarkan maraknya peredaran narkoba

  • Akhir Desember Ini, Kejari Tetapkan Tersangka Kasus KMP Tasik Gemilang Bengkalis

    BENGKALIS - Dari sejumlah kasus yang ditangani oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bengkalis, Akhir Desember 2018 segera akan menetapkan tersangka atas dugaan tindak pid

  • Diresmikan Mendag, UPT Metrologi Legal Bengkalis Siap Lakukan Layanan Mandiri

    BENGKALIS – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Metrologi Legal Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagprin) Kabupaten Bengkalis resmi mandiri.

  • KOMENTAR