Jelang Tahun Baru, Harga Barang pokok di Bengkalis Stabil

Selasa, 27 Desember 2016 15:34
BAGIKAN:
FB Pekat IB
Pasar Terubuk

BENGKALIS - Kondisi harga sejumlah barang pokok di Bengkalis menjelang tahun baru masih stabil. Tidak ada lonjakan harga menjelang tahun baru 2017 mendatang.

Hal ini diungkap Kabid Perdagangan dalam Negeri Disperidag Bengkalis Burhanuddin, Selasa (27/12) di ruang kerjanya.

Menurut Burhanuddin, hanya harga daging ayam beras yang mulai merangkak naik. Kenaikan harga ayam beras kali ini mencapai 7 persen.

"Kemarin harga ayam berkisar Rp 28 ribu perkilogramnya sekarang naik berkisar Rp 30 ribu perkilonya," ungkap Burhanuddin.

Dia menjelaskan, hanya harga ayam beras saja yang mengalami kenaikan. Sementara harga barang lainnya masih tetap dan tidak mengalami lonjakan.

Bahkan ada yang mengalami penurunan, seperti harga cabe merah dan cabe rawit.

"Cabe merah turun dari harga Rp 60 ribu perkilogram saat ini harga sudah kisaran Rp 50 ribu perkilogramnya. Sementara cabe rawit yang semula berkisar Rp 90 ribu perkilogramnya, sekarang berada di kisaran Rp 70 ribu perkilogramnya," tandas Burhanuddin.(B. One)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Banjir..! PNs dan Siswa Sekolah Pulang Lebih Cepat

    BENGKALIS - Banjir di kawasan Kota Bengkalis juga menyebabkan beberapa Sekolahan di kota Bengkalis tergenang dan memulangkan siswa lebih cepat dibandingkan b

  • Diguyur Hujan, Bengkalis Dikepung Banjir

    BENGKALIS -Hujan yang mengguyur pulau Bengkalis dan sekitarnya sejak subuh hingga siang ini mengakibatkan banjir di Bengkalis, Senin (23/1/2017).

    Seperti terjadi di kelur
  • Bupati Amril: Presiden Ancam Cabut Izin Perusahaan, Jika..

    JAKARTA -Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama kepala daerah yang selama ini rentan terjadi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), Senin (23/1/2017) mengikuti Rapat Koordinasi Nas
  • Cegah Karlahut 2017, Bupati Irwan Ikuti Rakornas di Istana Negara

    JAKARTA - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan, M.Si mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakornas), bersama Presiden RI, Joko Widodo di Istana Negara, Senin (2

  • KOMENTAR