Jelang Tahun Baru, Harga Barang pokok di Bengkalis Stabil

Selasa, 27 Desember 2016 15:34
BAGIKAN:
FB Pekat IB
Pasar Terubuk

BENGKALIS - Kondisi harga sejumlah barang pokok di Bengkalis menjelang tahun baru masih stabil. Tidak ada lonjakan harga menjelang tahun baru 2017 mendatang.

Hal ini diungkap Kabid Perdagangan dalam Negeri Disperidag Bengkalis Burhanuddin, Selasa (27/12) di ruang kerjanya.

Menurut Burhanuddin, hanya harga daging ayam beras yang mulai merangkak naik. Kenaikan harga ayam beras kali ini mencapai 7 persen.

"Kemarin harga ayam berkisar Rp 28 ribu perkilogramnya sekarang naik berkisar Rp 30 ribu perkilonya," ungkap Burhanuddin.

Dia menjelaskan, hanya harga ayam beras saja yang mengalami kenaikan. Sementara harga barang lainnya masih tetap dan tidak mengalami lonjakan.

Bahkan ada yang mengalami penurunan, seperti harga cabe merah dan cabe rawit.

"Cabe merah turun dari harga Rp 60 ribu perkilogram saat ini harga sudah kisaran Rp 50 ribu perkilogramnya. Sementara cabe rawit yang semula berkisar Rp 90 ribu perkilogramnya, sekarang berada di kisaran Rp 70 ribu perkilogramnya," tandas Burhanuddin.(B. One)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Begini Cara ASN Bappeda Sambut Ramadhan

    BENGKALIS -Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bengkalis menggelar silaturrahmi antar Aparatur Sipil Negara (ASN) dan staf di internal mereka, Selasa (23/5
  • Bupati Bangga, Saksi Anak-anak MIN 1 Jangkang Khatam Al-Qur'an

    BENGKALIS -Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Selasa (22/5/2017) aprerasi kegiatan khatam Alquran yang digelar Madrasah Ibtida'iyah Negeri (MIN) 1 Bengkalis, Desa Jangkang.
  • 50 Anak Asal Kecamatan Bengkalis dan Bantan Dikhitan Massal

    BENGKALIS -Sebanyak 30 anak kurang mampu dari Kecamatan Bengkalis dan Bantan ikuti khitanan massal yang ditaja PT Taspen Persero Cabang Pekanbaru bekerja sama dengan Dinas Sosial K
  • Rupat Utara Gelar Tablig Akbar Jelang Ramadhan

    RUPAT UTARA -Sempena menyambut bulan suci ramadhan 1438 H, Pemerintah Kecamatan Rupat Utara menggelar Tabligh Akbar dan Lawak Islami di Kantor Camat Desa Tanjung Medang, Senin (22/
  • KOMENTAR