Jelang Tahun Baru, Harga Barang pokok di Bengkalis Stabil

Selasa, 27 Desember 2016 15:34
BAGIKAN:
FB Pekat IB
Pasar Terubuk

BENGKALIS - Kondisi harga sejumlah barang pokok di Bengkalis menjelang tahun baru masih stabil. Tidak ada lonjakan harga menjelang tahun baru 2017 mendatang.

Hal ini diungkap Kabid Perdagangan dalam Negeri Disperidag Bengkalis Burhanuddin, Selasa (27/12) di ruang kerjanya.

Menurut Burhanuddin, hanya harga daging ayam beras yang mulai merangkak naik. Kenaikan harga ayam beras kali ini mencapai 7 persen.

"Kemarin harga ayam berkisar Rp 28 ribu perkilogramnya sekarang naik berkisar Rp 30 ribu perkilonya," ungkap Burhanuddin.

Dia menjelaskan, hanya harga ayam beras saja yang mengalami kenaikan. Sementara harga barang lainnya masih tetap dan tidak mengalami lonjakan.

Bahkan ada yang mengalami penurunan, seperti harga cabe merah dan cabe rawit.

"Cabe merah turun dari harga Rp 60 ribu perkilogram saat ini harga sudah kisaran Rp 50 ribu perkilogramnya. Sementara cabe rawit yang semula berkisar Rp 90 ribu perkilogramnya, sekarang berada di kisaran Rp 70 ribu perkilogramnya," tandas Burhanuddin.(B. One)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Aditia Bagus Santoso: Hakim Rinaldi Triandiko Sudah Bebaskan 6 Terdakwa Koruptor

    PEKANBARU - Direktur LBH Pekanbaru, Aditia Bagus Santoso mengatakan hakim tindak pidana korupsi (Tipikor), Rinaldi Triandiko sudah memberikan vonis bebas k
  • Inilah Fakta Kemewahan Raja Arab Salman bin Abdulaziz al-Saud yang Berkunjung Ke Indonesia

  • Polisi yang Ikut Pengamanan Raja Salman Dapat 'Reward' Naik Haji Gratis

    JAKARTA - Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud akan melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia dengan membawa 1.500-an rombongan. Tentunya butuh p