Jelang Tahun Baru, Penjual Terompet Bermuncul di Bengkalis

Senin, 26 Desember 2016 12:58
BAGIKAN:
Penjual Terompet Syamsul

BENGKALIS -Pedagang terompet mulai bermunculan di kota Bengkalis jelang pergantian tahun baru masehi 2017 yang tinggal beberapa hari lagi.

Para pedagang memanfaatkan memontum pergantian tahun untuk meraup pundi rupiah. Hasilnya pun lumayan, sehari para pedagang bisa berpendapatan Rp 300 ribu.

Seperti dikemukan Syamsul, pedagang terompet yang berjualan di Jalan Jenderal Sudirman. Dia mengaku mulai mendagangkan terompet hasil karyanya itu sejak pertengahan Desember lalu.

"Alhamdulillah lah bang, kadang 1 hari dapatlah 300 ribu, itu karena terompetnya saya buat sendiri, "kata Syamsul, Senin (26/12).

Syamsul mengulaskan, terompet yang dijualnya beragam harga. Ada Rp 18 ribu dan ada Rp 10 ribu.

"Kalau terompet kepala naga ini 18 ribu, yang tabung 10 ribu. Kadang kalau ada yang minta kurang (harga) tetap kita kasi, "jelasnya.

Selain menjual terompet, Syamsul juga mengorder terompet karyanya ke pedagang terompet lainnya. (Gus)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pemuda desa Tanjung Datuk Siak Kecil Dicokok Polisi

    BENGKALIS -Pemuda asal desa Tanjung Datuk kecamatan Siak Kecil kabupaten Bengkalis, ST (26) terpaksa berurusan dengan Kepolisian Sektor Bukit Batu karena kedapatan membawa satu pak
  • Kapal Perang Koarmatim Berlayar Menjaga Perbatasan

    SURABAYA - Dalam rangka melaksanakan Manuver lapangan (Manlap) di Laut Jawa,  Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena)  Pangarmatim Kolonel Laut (

  • Saksi sebut Dua Perwira tahu Apri Adi Dipukul, Tapi tak Melarang

    BENGKALIS - Pengadilan Negeri Bengkalis menggelar Sidang lanjutan perkara penganiayaan Apri Hadi Honorer Dispenda kepulauan Meranti, Kamis (19/1/2017).

    Dalam persidangan
  • Langgar Zona Terlarang, Kapal Jaring Batu Ditangkap

    BENGKALIS -Kendati sering terjadi konflik antar nelayan terkait operasional kapal jaring batu khususnya di perairan Bantan, namun tak membuat jera kapal jaring batu untuk menangkap
  • KOMENTAR