Jong Bistro, Pusat Oleh-oleh dan Makanan Khas Melayu di Bengkalis

Senin, 18 September 2017 16:42
BAGIKAN:
Jong Bistro Jalan Ponegoro, Bengkalis
BENGKALIS -Pusat Oleh-oleh dan makanan Jong Bistro Jalan Ponegoro, Bengkalis resmi di launching. Peresmian langsung dilakukan oleh Owner Jong Bistro Masuri, SH, Senin (18/9/2017).

Jong Bistro menghadirkan berbagai macam kuliner makanan khas melayu. Diantaranya, Asam Pedas, Ca Kangkung, Kerang Rebus, Ikan Bakar dan kuliner makanan laut (Seafood) lainnya.

Selain itu, Jong Bistro menjual produk hasil produksi UMKM di Bengkalis.

Owner Jong Bistro yang juga Ketua Kadin Kabupaten Bengkalis Masuri mengatakan, Jong Bistro merupakan sebuah usaha dengan kuliner ala melayu.

"Jong Bistro, merupakan sebuah nama perpaduan Jong dan Bistro. Jong merupakan permainan rakyat khas Bengkalis dan Bistro berarti pusat kuliner,"ungkap Masuri.

Dia berharap keberadaan pusat oleh-oleh ditengah kota Bengkalis menjadikan pada wisatawan senang mencari oleh-oleh khas Bengkalis.

"Begitu juga dengan makanan khas melayu, menu utama kita mayoritas masakan negeri junjungan, "terangnya.

Hadir pada launching Jong Bistro, Kepala Imigrasi Bengkalis Toto Suryanto, Direktur Eksekutif Kadin Riau Kholis, Ketua Bidang UMKM Kadin Riau Yana Patriana, Lurah Bengkalis Kota Rafli Kurniawan, Ketua PHRI Jefri, TNI AL, TNI AD, Perwakilan Bank Riau Kepri, Perwakilan Bank Mandiri Syari'ah dan puluhan tamu undangan.(Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • PPP Bengkalis Target 5 Kursi di Legislatif

    BENGKALIS - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bengkalis menargetkan 5 kursi di Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

  • Dewi Anggraini: Di Partai Berkarya Berkesempatan Lebih Berkarya Lagi

    BENGKALIS - Partai Berkarya telah mendaftarkan nama bacaleg lengkap 45 bacaleg untuk 6 dapil dan telah dikirimkan ke Jakarta untuk mendapatkan mendapatkan SK

  • Cegah Penyakit Campak dan Rubella, Dinkes Bengkalis Lakukan Sosialisi

    BENGKALIS - Dalam upaya mengatasi penyakit campak dan rubella di Kabupaten Bengkalis, Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis mengkampanyekan pentingnya Imunisas

  • Dit Polairud Polda Kunjungi Sat Polair Polres Kabupaten Bengkalis

    BENGKALIS - Dit Polairud Polda Riau Kombes Pol Hery Wiyanto mengunjungi Sat Polair Polres kabupaten Bengkalis, Jumat 20 Juli 2018. Kedatangan Hery Wayanto itu untuk mengukuhk

  • KOMENTAR