Korem 031/Wirabima Siap Mendukung Peningkatan Upsus Pajale di Tahun 2017

Rabu, 04 Januari 2017 00:38
BAGIKAN:
Penrem 031/Wirabima

PEKANBARU – Kasrem 031/Wirabima Kolonel CZi I Nyoman Parwata S.E M.Si M.Tr (Han) menyampaikan, Prajurit dan Jajaranya Korem 031/Wirabima siap mendukung Pemerintah pusat untuk melanjutkan program unggulan upaya khusus padi, jagung dan kedelai (Upsus Pajale) sebagai upaya meningkatkan ketahanan pangan di Wilayah Provinsi Riau.

Hal tersebut disampaikannya saat melaksanakan apel pagi, Selasa (03/01/2017) di lapangan Pancasila jalan Dr Sutomo Pekanbaru.

Dampak yang ditimbulkan dengan adanya program Upsus Pajale ini, kita sudah tidak lagi mengimpor beras dan mampu menghasilkan di negeri sendiri. Kemudian, untuk impor jagung mengalami penurunan karena produksi jenis pangan ini terus mengalami peningkatan di sejumlah petani yang ada di daerah. Dari Awal TNI Khususnya Korem 031/Wirabima telah mendampingi petani secara langsung di lapangan, ungkapnya.

"Dalam mengintensifkan program Upsus Pajale, pemerintah daerah bekerja sama dengan berbagai instansi terkait seperti TNI khususnya Korem 031/Wirabima untuk melaksanakan pendampingan terhadap petani dan menghasilkan bibit yang sesuai dengan kebutuhan petani," maka dari itu mari kita sukses program Upsus Pajale di tahun 2017 ini," ujarnya.(tom)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • KPK Tetapkan Irjen Kemendes Tersangka, 'PERHATIAN' Jadi Kode Kesepakatan Uang Suap

    JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Agus Rahardjo, menceritakan kronologis kasus suap opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BP
  • Kutuk Bom Kampung Melayu dan ISIS, Adhyaksa Dault: Rasulullah Tidak Pernah Meminta Kita Mendirikan Negara Islam

    JAKARTA – Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka, Adhyaksa Dault mengucapkan belasungkawa untuk para korban bom di Kampung Melayu pada Rabu (25/5/2017) malam.
  • Tukang Pijat di Duri Ditemukan Tewas, Wiih.. Kondisinya Telanjang Bulat

    DURI - Mailiswati (49), wanita tukang pijat, ditemukan sudah tidak bernyawa di kamar  kontrakannya di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri Km 99, Desa Tenggana
  • KOMENTAR