Maksimalkan Pelayanan, 2018 Penyaluran Air Bersih Hingga ke Desa-Desa

Rabu, 27 Desember 2017 16:38
BAGIKAN:
Jufrizal

BENGKALIS - Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bengkalis, PDAM Jufrizal mengatakan di tahun 2018 sudah memiliki program dan akan lebih memaksimalkan pelayanan terhadap penyaluran air ke masyarakat. Tujuanya, agar masyarakat lebih terlayani hingga ke desa-desa.

"Kita sudah membuat ide itu dan semua perencanaan sudah siap, baik itu untuk Rupat Utara, Bengkalis dan juga Pakning dan siak kecil serta juga dengan kecamatan Mandau," kata, Jufrizal, Rabu (27/12/2017)

untuk di Kecamatan Mandau (Duri), jufrizal berharap perusahaan Chevron harus konsisten untuk memasok, sesuai dengan surat mereka 75 liter perdetik. Tetapi, lanjutnya, realisasinya sampai saat ini baru 50 liter.

"Kita sudah melakukan komunikasi ke mereka, dan insyaAllah, di tahun 2018 ini, kita langsung cek fisik kelapangan bersama chevron soal ketersediaan air baku tadi,"ungkapnya.

Selain itu, untuk masyarakat Bengkalis, PDAM telah mendapatkan dana DAK dengan sambungan sekitar 350 yang secara gratis, untuk wilayah khusus Bengkalis.  

"Kita PDAM Bengkalis sebenarnya akan membenahi jaringan Distribusinya, 350 pelanggan dari dana DAK itu secara gratis pemasangannya,"ujarnya.[eka]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Caleg Partai Pengusung Di Bengkalis 'Ogah' Pasang Poto Jokowi

    BENGKALIS - Kebanyakan, para Calon Legislatif (Caleg) dari partai politik pengusung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (capres-cawapres) nomor urut 01 d

  • Polisi Tangkap Pengedar Sabu di Mandau

    BENGKALIS - Jajaran tim opsnal Satreskrim Polsek Mandau, Polres Bengkalis kembali mengamankan satu orang pemuda diduga pelaku tindak pidana narkotika jenis s

  • Disambut Ribuan Warga Duri, Sandi Uno Sebut Angin Kemenangan 02

    DURI - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno dalam kunjungan nya ke tanah kelahiranya Duri, Riau mengaku sangat terharu mendapatkan bant

  • Hampir 2 Jutaan Kertas Suara Tiba Di Bengkalis Gunakan 10 Truk Colt Diesel

    BENGKALIS - Sebanyak 1.972.700 surat suara bagian dari logistik Pemilu 2019, sudah diterima Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis.

  • KOMENTAR