Maksimalkan Pelayanan, 2018 Penyaluran Air Bersih Hingga ke Desa-Desa

Rabu, 27 Desember 2017 16:38
BAGIKAN:
Jufrizal

BENGKALIS - Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bengkalis, PDAM Jufrizal mengatakan di tahun 2018 sudah memiliki program dan akan lebih memaksimalkan pelayanan terhadap penyaluran air ke masyarakat. Tujuanya, agar masyarakat lebih terlayani hingga ke desa-desa.

"Kita sudah membuat ide itu dan semua perencanaan sudah siap, baik itu untuk Rupat Utara, Bengkalis dan juga Pakning dan siak kecil serta juga dengan kecamatan Mandau," kata, Jufrizal, Rabu (27/12/2017)

untuk di Kecamatan Mandau (Duri), jufrizal berharap perusahaan Chevron harus konsisten untuk memasok, sesuai dengan surat mereka 75 liter perdetik. Tetapi, lanjutnya, realisasinya sampai saat ini baru 50 liter.

"Kita sudah melakukan komunikasi ke mereka, dan insyaAllah, di tahun 2018 ini, kita langsung cek fisik kelapangan bersama chevron soal ketersediaan air baku tadi,"ungkapnya.

Selain itu, untuk masyarakat Bengkalis, PDAM telah mendapatkan dana DAK dengan sambungan sekitar 350 yang secara gratis, untuk wilayah khusus Bengkalis.  

"Kita PDAM Bengkalis sebenarnya akan membenahi jaringan Distribusinya, 350 pelanggan dari dana DAK itu secara gratis pemasangannya,"ujarnya.[eka]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Peringati HAKI, Usai Gelar Apel Kejari Bengkalis Bagi Bagi Kaos

    BENGKALIS - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis membagi-bagikan kaos bagi masyarakat, Senin 10 Desember 2018.

    Acara i

  • Maaping Pelabuhan Tikus, Polisi Persempit Ruang Gerak Peredaran Narkoba di Bengkalis

    BENGKALIS - Ibarat puncak gunung es, kecil terlihat namun di bawahnya menyimpan hamparan es yang luas. Fenomena ini menggambarkan maraknya peredaran narkoba

  • Akhir Desember Ini, Kejari Tetapkan Tersangka Kasus KMP Tasik Gemilang Bengkalis

    BENGKALIS - Dari sejumlah kasus yang ditangani oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bengkalis, Akhir Desember 2018 segera akan menetapkan tersangka atas dugaan tindak pid

  • Diresmikan Mendag, UPT Metrologi Legal Bengkalis Siap Lakukan Layanan Mandiri

    BENGKALIS – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Metrologi Legal Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagprin) Kabupaten Bengkalis resmi mandiri.

  • KOMENTAR