Maksimalkan Pelayanan, 2018 Penyaluran Air Bersih Hingga ke Desa-Desa

Rabu, 27 Desember 2017 16:38
BAGIKAN:
Jufrizal

BENGKALIS - Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bengkalis, PDAM Jufrizal mengatakan di tahun 2018 sudah memiliki program dan akan lebih memaksimalkan pelayanan terhadap penyaluran air ke masyarakat. Tujuanya, agar masyarakat lebih terlayani hingga ke desa-desa.

"Kita sudah membuat ide itu dan semua perencanaan sudah siap, baik itu untuk Rupat Utara, Bengkalis dan juga Pakning dan siak kecil serta juga dengan kecamatan Mandau," kata, Jufrizal, Rabu (27/12/2017)

untuk di Kecamatan Mandau (Duri), jufrizal berharap perusahaan Chevron harus konsisten untuk memasok, sesuai dengan surat mereka 75 liter perdetik. Tetapi, lanjutnya, realisasinya sampai saat ini baru 50 liter.

"Kita sudah melakukan komunikasi ke mereka, dan insyaAllah, di tahun 2018 ini, kita langsung cek fisik kelapangan bersama chevron soal ketersediaan air baku tadi,"ungkapnya.

Selain itu, untuk masyarakat Bengkalis, PDAM telah mendapatkan dana DAK dengan sambungan sekitar 350 yang secara gratis, untuk wilayah khusus Bengkalis.  

"Kita PDAM Bengkalis sebenarnya akan membenahi jaringan Distribusinya, 350 pelanggan dari dana DAK itu secara gratis pemasangannya,"ujarnya.[eka]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pengamanan Pilgubri 2018, Polres Bengkalis Gelar Apel Pergeseran Pasukan

    BENGKALIS - Memastikan Pilgub Provinsi Riau 2018 di Kabupaten Bengkalis berjalan aman dan damai, Polres Bengkalis gelar Apel pergeseran pasukan, Senin (25/6/

  • INGAT!.. Pemberi dan Penerima Politik Uang Bisa Dipenjara

    JAKARTA - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) menanggapi anjuran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk menerima uang sogokan dari calon yang berlaga

  • Temui Politik Uang di Pilgubri 2018, Laporkan ke Satgas Money Politik!

    PEKANBARU - Selama masa tenang Pilgub Riau, Satgas Money Politic akan bekerja maksimal. Satgas terdiri dari jajaran Polda Riau dengan Bawaslu dan Panwas.

  • Pendistribusian Logistik Pilgubri 2018 di Bengkalis Mendapat Pengawalan Polisi

    BENGKALIS - Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto SIK. MH, beserta jajaran melakukan peninjauan serta pengamanan Pendistribusian Logistik Pemilihan Gubenur

  • KOMENTAR