Ngakak, Beginilah Caranya Menolak Ajakan Istri Pergi Jalan-Jalan

Selasa, 25 Juli 2017 05:33
BAGIKAN:
Ilustrasi

PEKANBARU - Bagi yang sudah berumah tangga, wajar saja sih jika istri tiba-tiba mengajak kamu ingin pergi jalan-jalan seperti shopping, pergi ke tempat wisata, atau makan di restoran. Tapi ingat para suami, sebelum menerima ajakan tersebut, sebaiknya perhatikan dulu kondisi dompet.

Kebanyakan para suami menerima begitu saja keinginan sang istri untuk pergi jalan-jalan meski sedang tidak punya uang. Alasannya pasti karena takut menyinggung atau membuat kecewa istri. Jadi lebih baik menuruti kemauannya saja.

Padahal tidak harus begitu lho, jika memang sedang tidak punya uang, alangkah baiknya bilang kepada istri kalau jalan-jalannya nanti saja setelah punya uang. Tapi jika bilang begitu takut menyinggung perasaan sang istri, mungkin kata-kata ini bisa jadi jurus ampuh bagi kamu menolak ajakan jalan-jalan istri tanpa menyinggung perasaannya dan malah akan membuatnya tertawa.

Nah, jika istri suka bertanya, "Papah, kenapa sih waktu pacaran dulu, setiap malam minggu Papah selalu mengajak mamih jalan-jalan, tapi sekarang udah nikah, jarang amat ngajak mamih jalan-jalan?"

Jawablah pertanyaan tersebut dengan elegan, seperti ini kira-kira, "Mamih ku tercinta, kita bisa menikah sampai sekarang itu pasti karena sudah ditakdirkan berjodoh. Kan ada peribahasa bilang, 'Kalau sudah jodoh itu pasti tidak akan kemana-mana'."

"Jadi mamih, kata pribahasa itu juga, kalau kita sudah menikah (berjodoh), kita tidak akan pergi kemana-mana, cukup diam saja di rumah."

Nah, begitulah cara lucu menolak ajakan istri pergi jalan-jalan.(wmc)



 

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • 1 Tersangka Kasus Korupsi Tugu Antikorupsi Ditahan Kejati

    PEKANBARU - Kejaksaan Tinggi Riau penahanan Rinaldi Mugni (RM), tersangka kasus korupsi proyek pembangunan Ruang Tata Hijau dan Tugu Antikorupsi di Jalan Jen

  • VIRAL! Dokter Buka Praktik untuk Wong Cilik, Tak Pakai Tarif, Cukup Bayar Seikhlasnya

    INDRAMAYU – Dokter S. Wijaya membuat gebrakan unik dan inspiratif di tengah mahalnya ongkos berobat. Sang dokter yang membuka praktik di Indramayu, Jaw

  • Gelar Operasi Cipkon, Belasan Pria Dijaring Polisi

    PELALAWAN- Polsek Pangkalan Kuras menggelar operasi Cipta Kondisi (Cipkon) pada Sabtu (18/11) malam hingga Minggu dini hari.Razia dipusatkan di Jalan Lintas

  • Pelaku Rudapaksa pada Anak Dibawah Umur Hingga Hamil Ditangkap Polisi

    PEKANBARU - Satreskrim Polresta Pekanbaru mengamankan seorang lekaki yang berinisial M (52) diduga melakukan rudapaksa pada anak dibawah umur, Pelaku diamank

  • KOMENTAR