• Jumat, 08 Desember 2017

    Gubri Hadir Panen Raya di Desa Mentayan Kecamatan Bantan

    BANTAN – Gubernur Riau H Arsyajuliandi Rahman, Kamis sore, 7 Desember 2017, menghadiri panen raya padi Upsus Pajale Riau bekerjasama dengan Kementerian Pertanian Republik Indonesia dengan TNI-AD dan Pemerintah Provinsi Ri

  • Senin, 04 Desember 2017

    Keluhkan Jalan Lingkungan RW 4 Sungai Kuning, Kadis PUPR Rahul: Warga Diminta Sabar, Bakal Diperbaiki

    ROKAN HULU - Terkait kondisi jalan lingkungan RW 4 Sungai Kuning sepanjang 500 meter menuju Pasar Kamis Kota Tengah dan termasuk jalan kelapa sepanjang 300 meter yang rusak parah, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR)

  • Minggu, 03 Desember 2017

    RTH Taman Mahratu, Siak Beri Pedagang Raup Keuntungan

    SIAK – Pedagang minuman yang berada di lokasi Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Mahratu dan sekitarnya, meraup keuntungan hingga jutaan rupiah, Sabtu (2/12/2017).

    Melan (27) seorang ibu muda, saat dijumpai

  • Kamis, 30 November 2017

    Danau Zamrud Siak, Aset Dunia yang Perlu Dilestarikan

    SIAK - Kabupaten Siak Provinsi Riau memiliki satu aset lingkungan yang menjadi paru-paru dunia untuk mengirimkan udara segar ke seluruh penjuru bumi. Aset berharga itu adalah Taman Nasional Zamrud yang berada di Kabupaten Siak.

  • Rabu, 29 November 2017

    Warga Bengkalis Keluhkan Langkanya Elpiji 3 Kg

    BENGKALIS - Warga di Kabupaten Bengkalis khususnya Pulau Bengkalis kembali keluhkan dengan kelangkaan Gas Elpiji berukuran 3 kilogram. Kelangkaan Gas Elpiji berukuran 3 kg tersebut terjadi sepekan terakhir ini. Hal itu juga t
  • Rabu, 29 November 2017

    Tidak Aktif, Diskop UKM Bengkalis Bakal Bubarkan 309 Koperasi

    BENGKALIS - Pada tahun 2017 ini, sebanyak 309 koperasi di daerah ini yang tidak aktif bakal diusulkan Dinas Koperasi , Usaha Kecil dan Menengah (Diskop UKM) Kabupaten Bengkalis untuk dibubarkan.

    Rencana pembuba

  • Kamis, 23 November 2017

    Angin Puting Beliung Terjang Kios Jajanan Milik Warga

    BENGKALIS - Dua unit kios (kedai jajanan) miik warga tepatnya berada di bibir Pantai Indah Selatbaru, Kecamatan Bantan, Bengkalis porak poranda. Peristiwa itu diunggah oleh warga ke media sosial (Medsos).

    Porak

  • Selasa, 21 November 2017

    Heboh! Ada Bunga Bangkai Tumbuh Diperkarangan Rumah Warga

    PEKANBARU - Warga Jalan Karya I, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, dihebohkan dengan penemuan bunga bangkai yang tumbuh dan mekar di pekarangan rumah Khairul Fauzi, warga setempat.

    Keberadaan bunga bangk

  • Senin, 20 November 2017

    VIRAL! Dokter Buka Praktik untuk Wong Cilik, Tak Pakai Tarif, Cukup Bayar Seikhlasnya

    INDRAMAYU – Dokter S. Wijaya membuat gebrakan unik dan inspiratif di tengah mahalnya ongkos berobat. Sang dokter yang membuka praktik di Indramayu, Jawa Barat tersebut tak mematok tarif serta menggratiskan layanannya untu

  • Senin, 20 November 2017

    Kesadaran Masyarakat Bengkalis Bayar Pajak Cukup Tinggi

    BENGKALIS- Kepala Kantor UPT Wilayah Bengkalis Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Riau Mohammad Fadhlan mengatakan, kesadaran masyarakat membayar pajak kendaraan cukup tinggi, meskipun masih ada penunggakan pembayaran.

    "Kalau secara umum,
  • Senin, 06 November 2017

    Pemkab Berencana Genjot PAD dari Sektor PBB

    BENGKALIS -Pemerintah Bengkalis berencana akan mengenjot pendapatan daerah dari sektor Pajak bumi dan bangunan (PBB). Hal ini diungkap Kepala Bidang Pendataan dan Pendaftaran Badan pendapatan Daerah (Bapenda) Bengkalis Syahruddin, Minggu (5/11/2017).
  • Minggu, 05 November 2017

    Boleh Punya Kartu Lebih dari Tiga untuk Satu Operator, Ini Caranya...

    JAKARTA - Staf Ahli Kementerian Komunikasi dan Informatika Bidang Hukum Henri Subiakto mengatakan masyarakat dibolehkan memiliki lebih dari tiga kartu untuk satu operator.

    Hanya, registrasi harus dilakukan di g

  • Kamis, 02 November 2017

    Bangunan Los Pasar Ikan di Bengkalis Belum Difungsikan

    BENGKALIS -Bangunan ​Los Pasar Ikan di Jalan Kelapapati sampai hari ini masih terbengkalai, dan belum difungsikan sebagaimana mestinya. Padahal Bangunan yang dianggarkan melalui APBD Tahun 2014 senilai Rp 2,8 miliar lebih sudah selesai dibangun
  • Senin, 30 Oktober 2017

    Baznaz Provinsi Salurkan Bantuan Untuk Pelaku Usaha Produktif

    BENGKALIS - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Riau salurkan bantuan uang sebesar Rp. 150 juta untuk usaha produktif melalui Baznas Kabupaten Bengkalis dengan fokusnya mengembangkan usaha perekonomian di kabupaten Bengkalis. Bantuan diberika
  • Kamis, 12 Oktober 2017

    Harga Karet Anjlok Paksa Warga Riau jadi TKI

    PEKANBARU - Masyarakat Kepulauan Meranti, Riau, yang umumnya bekerja sebagai penderes getah, beberapa tahun belakangan ini terpaksa harus hilir mudik ke Malaysia untuk mencari nafkah, sebab hasil getah di daerah itu tidak lagi menjanjikan bagi kehidu