29 Orang Terjaring Razia Gabungan di Bengkalis

Jumat, 07 Maret 2014 05:06
BAGIKAN:
29 Orang Pengunjung Warnet Saat berada di Mapolsek Bengkalis
BENGKALIS, POG - Sebanyak 29 pengunjung Warung Internet (Warnet)  terjaring razia aparat gabungan TNI/Polri dan Satpol PP, Razia tersebut digelar, Rabu (5/3/14) malam, sekitar pukul 23.30 WIB sampai 24.15 WIB.

Razia warnet ini, dilakukan menyusul sejumlah warnet yang beroperasi di luar jadwal sesuai dengan izin yang dimiliki, yakni melebihi batas buka hingga pukul 22.00 wib.

Terjaring 29 orang pengunjung diantaranya 14 orang pelajar dan sisanya warga yang belum memiliki identitas seperti KTP. Tidak hanya para pengunjung, termasuk pemilik warnet juga turut di aman dan langsung di giring ke Mapolsek Bengkalis.

"Terjaring termasuk pelajar dan dilakukan pembinaan, kemudian warga yang belum memiliki identitas diminta untuk segera memiliki identitas," kata Kapolsek Bengkalis AKP Meby Trisno saat di temui bengkalisone.com, Kamis(6/3/2014).

Sedangkan untuk pemilik Warnet, lanjut Kapolsek, harus membuat surat pernyataan untuk menutup Warnetnya sesuai dengan waktu yang telah di tentukan.

"Terhadap pemilik warnet kita haruskan untuk membuat pernyataan tidak lagi membuka diluar jam yang telah ditentukan, jika nanti tetap membandel maka kami lakukan penutupan dan mencabut izin usahanya," tegas Kapolsek. (Pog/Gus)

BAGIKAN:
KOMENTAR