• Home
  • Hukum & Kriminal
  • AKBP Yusup Rahmanto Tegaskan Jajarannya Tidak Berpuas Diri Dengan Prestasi yang Telah Diraih

AKBP Yusup Rahmanto Tegaskan Jajarannya Tidak Berpuas Diri Dengan Prestasi yang Telah Diraih

Minggu, 08 April 2018 14:05
BAGIKAN:
BENGKALIS - Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto baru saja menggelar acara pisah sambut kepada mantan Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni, Sabtu 7 April 2018. Sebagai Orang Nomor Satu dijajaran Polres Bengkalis, Dia menegaskan bahwa tugas harus dilaksanakan ddan dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya.
 
"Kita membentuk tim solid demi keberhasilan Polres Bengkalis. Disamping itu, untuk rekan-rekan di Polres Bengkalis jangan berpuas diri dengan perestasi yang sudah diraih ini," ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto. 
 
Dia menegaskan, dengan perestasi yang pernah diraih tersebut, juga harus ditingkatkan lagi,"Saya mohon, jajaran di Polres Bengkalis diberikan dukungan, dedikasi dan loyalitas bagi seluruh personel,"ujarnya lagi. 
 
Selain itu, mantan Kapolres Rokan Hulu ini juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada mantan Kapolres AKBP Abas Basuni yang akan berpindak tugas ke Mabes Polri.
 
"Selamat jalan buat sahabat saya AKBP Abas Basuni, semoga tugas baru yang diemban ini semakin menambah jenjang ke tingkat tinggi lagi,"tambahnya.[and]
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Peringati HAKI, Usai Gelar Apel Kejari Bengkalis Bagi Bagi Kaos

    BENGKALIS - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis membagi-bagikan kaos bagi masyarakat, Senin 10 Desember 2018.

    Acara i

  • Maaping Pelabuhan Tikus, Polisi Persempit Ruang Gerak Peredaran Narkoba di Bengkalis

    BENGKALIS - Ibarat puncak gunung es, kecil terlihat namun di bawahnya menyimpan hamparan es yang luas. Fenomena ini menggambarkan maraknya peredaran narkoba

  • Akhir Desember Ini, Kejari Tetapkan Tersangka Kasus KMP Tasik Gemilang Bengkalis

    BENGKALIS - Dari sejumlah kasus yang ditangani oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bengkalis, Akhir Desember 2018 segera akan menetapkan tersangka atas dugaan tindak pid

  • Diresmikan Mendag, UPT Metrologi Legal Bengkalis Siap Lakukan Layanan Mandiri

    BENGKALIS – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Metrologi Legal Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagprin) Kabupaten Bengkalis resmi mandiri.

  • KOMENTAR