Babak Belur, Wajah Ratna Sarumpaet Bengkak Dipukuli Sejumlah Orang

Selasa, 02 Oktober 2018 14:57
BAGIKAN:

BENGKALISONE - Aktivis Ratna Sarumpaet dipukuli sejumlah orang di kawasan Bandung, Jawa Barat, Senin, 1 Oktober 2018. Akibatnya, wajah Ratna Sarumpaet babak belur hingga bengkak.

Foto Ratna Sarumpaet dengan kondisi wajah yang bengkak tersebar di dalam jejaring sosial Twitter. Dalam akun @ayuning_2, menyebutkan, saat ini Ratna Sarumpaet berada di rumah sakit yang dirahasiakan. Sementara, kondisi Ratna Sarumpaet masih trauma berat.

"Ibu Ratna Sarumpaet dalam kondisi babak belur pagi ini, Rumah Sakit masih diRahasikan karena beliau masih dalam kondisi Trauma berat dipukuli beberapa Orang. Ya Rabb, siapapun mereka baik dalang maupun pelaku nya Matikan mereka dalam kehinaan yang sehina hinanya," kicau akun @ayuning_2, mengutip RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 2 Oktober 2018.

Sementara itu, Politisi Partai Gerindra yang juga aktivis #2019GantiPresiden Habiburohman mengaku juga dikasih tahu tentang keadaan Ratna Sarumpaet dipukuli. Dia juga tengah mencari tahu.

"Saya mendapat jnformasi yg sama dari Mbak Siane Indriyani pagi tadi. Ini saya belum bisa contack beliau, saya berharap beliau baik-baik saja," kata Habiburohman.

Namun, belum ada pernyataan dari Ratna Sarumpaet. Pasalnya ponsel Ratna Sarumpaet masih sulit untuk dihubungi.

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Tokoh Muda Muhammadiyah Imbau Menjaga Kondusifitas Menjelang Idul Fitri

    DURI - Tokoh Pemuda, Patra Setiawan berharap di bulan Suci Ramadan yang penuh berkah ini dapat menjadi penyejuk ketegangan pasca-pemilu serentak 2019.

  • Pejabat di Lingkungan STAIN Bengkalis Harus Mampu Bekerja Profesional, Berintegritas dan Inovatif

    BENGKALIS - Ketua STAIN Bengkalis Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M. Ag menyebut pejabat di lingkungan STAIN Bengkalis harus mampu bekerja sesuai dengan peraturan

  • MUI Kabupaten Bengkalis Apresiasi TNI, Polri dan Pemerintah Terkait Pengamana 21- 22 Mei 2019 di Jakarta

    BENGKALIS - Sebelumnya, Ketua MUI Kabupaten Bengkalis, Amrizal S.Ag dengan tegas mengatakan tidak setuju dengan adanya rencana kegiatan People Power di Jakar

  • Ketua LAMR Kabupaten Bengkalis Ucapkan Selamat Kepada Jokowi-Maruf

    BENGKALIS - Pasca ditetapkannya Jokowi-Amin sebagai pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) berdasarkan Rapat Pleno

  • KOMENTAR