Babak Belur Dipukuli Pacar, Keluarga Korban Lapor ke Polisi

Kamis, 12 Juli 2018 18:11
BAGIKAN:
Nurul Najwa korban penganiayaan pacarnya sendiri

BENGKALIS - Nurul Najwa (20) warga Desa Penampi, Kacamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, mengalami luka robek dan lebam lebam dibagian wajah, diduga dianiaya oleh kekasihnya. Tidak terima dengan pelakuan sang pacar, keluarga korban melaporkan peristiwa itu ke polisi.

Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika membenarkan bahwa ada kasus penganiayaan yang baru saja diterima laporan dari pihak keluarga korban. Dikatakan Kapolsek tindak pidana penganiayaan itu dilaporkan langsung oleh pihak keluarga Korban dan membuat laporan di Polsek Bengkalis sesuai Laporan Polisi Nomor: LP/20/VII/2018/Riau/BKS/Sek-BKS tanggal 12 Juli 2018.

" Saat ini, pihak Kepolisian masih melakukan Lidik. Memang benar korban NL mengalami penganiayaann oleh sang pacar. Tapi hingga saat ini korban masih tertutup memberikan informasi, dan diduga pelaku adalah pacarnya sendiri," kata Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika, Kamis 12 Juli 2018.

Lanjut Kapolsek lagi, Pelaku sudah diketahui identitasnya berinisial Aan (39) merupakan warga jalan Subrantas RT03/RW01 Desa wonosari, Kecamatan Bengkalis yang merupakan pendatang.

"Penganiayaan itu, terjadi pada pukul 07.30 Wib tepatnya dijalan baru dekat Universitas STIE desa Sungai Alam. Dan sampai saat ini, korban dibawa dan dirawat ke RSUD Bengkalis," kata Kapolsek lagi.

Atas kejadian itu, korban Nurul Najwa yang masih mendapat perawatan di RSUD Bengkalis belum bisa diambil keterangan, karena mengalami trauma.[And]

 

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Gerindra Bengkalis Ricuh Nomor Urut Bacaleg 2019?..

    BENGKALIS - Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bengkalis, Rindra Wardana mengaku telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif tahun 2019 me

  • Tampilkan Gambar Pelecehan Anak, Saluran YouTube Ini Diblokir

    BENGKALISONE - YouTube telah menangguhkan akun FamilyOFive milik pasangan Mike dan Heather Martin yang berasal dari Maryland, Amerika Serikat.

  • Lagi, Kisruh Gerindra Bengkalis Berujung Pemecatan Ketua Mohd Daniel ST

    BENGKALIS - lagi, Kisruh Internal di tubuh Partai Gerindra Bengkalis kembali terjadi dan berujung pemecatan Mohd Daniel ST dari kursi Ketua DPC Gerindra Kabu

  • Alhamdulillah, Kodim 0303/Bengkalis Perhatiaan Nasib Kami

    BENGKALIS - Jusini nenek berumur (50 tahun) yang merupakan warga Dusun I Simpang Jalan Pelajar RT02 RT01 Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir merasa bersyuku

  • KOMENTAR