Bejat! Pria di Sorek Ini Hamili Anak Kandungnya

Rabu, 04 Juli 2018 02:43
BAGIKAN:
ILUSTRASI

SOREK - Entah kerasukan apa, AG (61), pria asal Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan ini tega menyetubuhi putri kandungnya sendiri.

Akibat perbuatan bejat sang ayah, SI (16) harus menanggung aib. Ia hamil delapan bulan, dan sekitar satu bulan lagi akan melahirkan anak hasil hubungan terlarang tersebut.

"Pelaku sudah diamankan dan langsung ditahan. Kasusnya ditangani oleh Polsek Pangkalan Kuras," ungkap Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, kepada tribunpelalawan.com, Selasa, 3 Juli 2018.

Pelaku ditangkap atas laporan dari keluarga korban dan tersangka ke Polsek Pangkalan Kuras pada Senin, 2 Juli 2018 kemarin. Setelah kelakuan tak patut dicontoh itu tak bisa lagi ditutup-tutupi oleh korban maupun pelaku.

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Gerindra Bengkalis Ricuh Nomor Urut Bacaleg 2019?..

    BENGKALIS - Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bengkalis, Rindra Wardana mengaku telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif tahun 2019 me

  • Tampilkan Gambar Pelecehan Anak, Saluran YouTube Ini Diblokir

    BENGKALISONE - YouTube telah menangguhkan akun FamilyOFive milik pasangan Mike dan Heather Martin yang berasal dari Maryland, Amerika Serikat.

  • Sembuh, SBY Sudah Tak Sabar Hadapi Pemilu 2019

    JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sudah tak sabar memantau dinamika politik usai dirawat selama tiga hari di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

  • Alhamdulillah, Kodim 0303/Bengkalis Perhatiaan Nasib Kami

    BENGKALIS - Jusini nenek berumur (50 tahun) yang merupakan warga Dusun I Simpang Jalan Pelajar RT02 RT01 Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir merasa bersyuku

  • KOMENTAR