Berdedikasi, 21 Porsonil Polres Bengkalis Naik Pangkat

Senin, 02 Juli 2018 22:11
BAGIKAN:

BENGKALIS - Apresiasi disertai kenaikan pangkat diberikan kepada personil Polisi sebagai bentuk dedikasi dan loyalitas dalam bekerja. Tentunya, diharapkan semakin berfrestasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Kapolres Bengkalis, AKBP Yusuf Rahmanto saat menjadi inspektur upacara kenaikan pangkat terhadap 21 personilnya, Senin 2 juli 2018 di halaman polres bengkalis, disaksikan pejabat serta personel Polres Bengkalis dan tampak juga dihadiri para bhayangkari.

"Tentunya, dengan kenaikan pangkat ini, akan memotifasi anggota semakin meningkatkan kinerjanya. Semakin berfrestasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat," kata Kapolres.

BACA JUGA:

Polsek Bangko Rohil Rilis Penangkapan Tersangka Pembunuh Istri, Anak dan Saudara Ipar

Pemohon SKCK di Polres Bengkalis Meningkat

Fakta Pengadilan, Pansus Tak Punya Kemampuan PT BLJ

Laporan kenaikan pangkat periode 1 Juli 2018 tersebut diberikan kepada 21 Personil Polisi diantaranya, 1 personil perwira mendapat kenaikan pangkat dari Iptu ke AKP,  4 personil dari Bripka ke Aipda, 7 personil Brigadir ke Bripka, 3 personil dari Briptu ke Brigadir dan 6 personil dari Bripda ke Briptu.

Kemudian, selain personil Polri, 4 PNS Polri diwilayah hokum Polres Bengkalis inipun mendapatkan kenaikan pangkat. Diantaranya, 3 dari Penda ke Penda TK1 dan 1 dari Pengatur ke Pengatur TK1.[And]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Diduga Nyambi Edarkan Sabu, Ibu Rumah Tangga Ini Diamankan Polisi

    BENGKALISONE - Seorang wanita berusia 35 tahun berinisial NV, warga Dusun Harapan Desa Sontang, Kecamatan Bonai Darussalam,‎ Kabupaten Rokan Hulu (Rohul)

  • Lepas JCH Kloter 5, Bupati Kampar Minta Doakan Pejabat Tidak Korupsi

    BATAM – Bupati Kampar Azis Zaenal melepas secara resmi seluruh Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter)

  • Nekat Masuk dan Berpoto Didalam Kandang Singa, Wanita Ini Tercabik-Cabik

    BENGKALISONE - Tidak ada seorang manusia biasa yang berani menghadapi singa. Bahkan para pawang sekali pun, masih bisa dibunuh oleh singa peliharaannya. Dan

  • Tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi Beroperasi, Waktu Tempuh 45 Menit

    BENGKALISONE - Jarak tempuh antara Kota Medan, Sumatera Utara, dengan Bandara Kualanamu di Kabupaten Deli Serdang kini hanya 45 menit usai beroperasinya Jala

  • KOMENTAR