Berdedikasi, 21 Porsonil Polres Bengkalis Naik Pangkat

Senin, 02 Juli 2018 22:11
BAGIKAN:

BENGKALIS - Apresiasi disertai kenaikan pangkat diberikan kepada personil Polisi sebagai bentuk dedikasi dan loyalitas dalam bekerja. Tentunya, diharapkan semakin berfrestasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Kapolres Bengkalis, AKBP Yusuf Rahmanto saat menjadi inspektur upacara kenaikan pangkat terhadap 21 personilnya, Senin 2 juli 2018 di halaman polres bengkalis, disaksikan pejabat serta personel Polres Bengkalis dan tampak juga dihadiri para bhayangkari.

"Tentunya, dengan kenaikan pangkat ini, akan memotifasi anggota semakin meningkatkan kinerjanya. Semakin berfrestasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat," kata Kapolres.

BACA JUGA:

Polsek Bangko Rohil Rilis Penangkapan Tersangka Pembunuh Istri, Anak dan Saudara Ipar

Pemohon SKCK di Polres Bengkalis Meningkat

Fakta Pengadilan, Pansus Tak Punya Kemampuan PT BLJ

Laporan kenaikan pangkat periode 1 Juli 2018 tersebut diberikan kepada 21 Personil Polisi diantaranya, 1 personil perwira mendapat kenaikan pangkat dari Iptu ke AKP,  4 personil dari Bripka ke Aipda, 7 personil Brigadir ke Bripka, 3 personil dari Briptu ke Brigadir dan 6 personil dari Bripda ke Briptu.

Kemudian, selain personil Polri, 4 PNS Polri diwilayah hokum Polres Bengkalis inipun mendapatkan kenaikan pangkat. Diantaranya, 3 dari Penda ke Penda TK1 dan 1 dari Pengatur ke Pengatur TK1.[And]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Diresmikan Mendag, UPT Metrologi Legal Bengkalis Siap Lakukan Layanan Mandiri

    BENGKALIS – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Metrologi Legal Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagprin) Kabupaten Bengkalis resmi mandiri.

  • Jangan Dianggap Sepele, 5 Kebiasaan Ini Bikin Kamu Jatuh Sakit

    JAKARTA - Tugas kantor yang menumpuk bisa membuat tubuh menjadi lebih lelah dan rentan terkena penyakit. Semakin buruk kebiasaan kamu di tempat kerja yang ta

  • Rambah Cagar Biosfer Giam Siak Kecil-Bukit Batu, Bengkalis, Tim Gabungan Amankan Pecatan TNI

    PEKANBARU - Tim gabungan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), TNI dan Polri menangkap seorang pecatan TNI bernama Sudigdo alias Digdo atas tudu

  • Sidang Tuntutan Kasus Narkoba 55 Kg dan Ribuan Pil Extasi Ditunda Kembali

    BENGKALIS - Sidang tuntutan kasus kasus 55 kg Sabu dan 46.718 butir Ektasi yang dijadwalkan Kamis 6 Desember 2018, batal digelar.

    Pengadilan

  • KOMENTAR