Buron Polisi Kantongi Indentitas Pelaku

Senin, 23 Juli 2018 19:41
BAGIKAN:

BENGKALIS - Pelaku utama kasus penganiayaan dengan penikamana terhadap korban Zulas Mawi (20) warga kelapapati, kecamatan Bengkalis, Senin 16 Juli 2018 malam lalu terus dilakukan pengejaran oleh jajaran kepolisian Polres Bengkalis.

"Masih dalam proses pencarian dan pengejaran, sedangkan untuk siapa pelakunya, petugas sudah mengantongi identitasnya. Petugas juga masih mendalami keberadaan tersangka," tegas Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, S.I.K kepada sejumlah wartawan, Senin 23 Juli 2018.

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat untuk ikut membantu upaya pencarian pelaku pembunuhan ini. Apabila masyarakat ada yang mengetahui keberadaan pelaku, agar segera disampaikan ke petugas kepolisian terdekat.

BACA JUGA:

Polda Riau Masih Telusuri Pemilik Lahan yang Terbakar di Wilayah Riau

Lagi, Sat Narkoba Bengkalis Ringkus Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Diduga Nyambi Edarkan Sabu, Ibu Rumah Tangga Ini Diamankan Polisi

Diberitakan sebelumnya, Zulas Mawi (20), akhirnya meninggal dunia setelah menerima dugaan penganiayaan tusukan oleh orang tak dikenal (OTK).

Korban menerima satu tusukan di bagian dada rusuk sebelah kiri, meskipun sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis, namun nyawanya tetap tidak tertolong.

Kronologi insiden, pada hari Senin sekitar pukul 22.30 WIB korban Zulas Mawi bersama tiga orang temannya sedang duduk di warung sedang bermain HP di Gang Senyum, Jalan Kelapapati Tengah, Desa Kelapapati.[And]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Wakapolri Komjen Syafruddin Akan Jadi Menpan-RB

    JAKARTA - Wakapolri Komjen Syafruddin ditunjuk Presiden Joko Widodo menggantikan Asman Abnur. Asman mundur usai PAN memilih menjadi oposisi dengan mendukung

  • Jajakan Daun Ganja, Kakek 63 Tahun di pekanbaru Dibekuk Polisi

    PEKANBARU - Seorang kakek berusia 63 tahun yang telah memiliki tujuh orang cucu, dibekuk Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Riau.
    <

  • MK Putuskan Sprindik Baru Bisa Terbit Setelah Praperadilan

    JAKARTA - Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) memastikan bahwa Surat Perintah Penyidikan (Sprindik) baru tetap bisa diterbitkan oleh lembaga penegak hukum usai

  • Kapolri Mutasi Kapolda Riau Saat Karhutla Membara

    PEKANBARU - Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jendral Tito Karnavian merotasi sejumlah pejabat tinggi di lingkungan Polri. Salah satu diantaran

  • KOMENTAR