Buron Polisi Kantongi Indentitas Pelaku

Senin, 23 Juli 2018 19:41
BAGIKAN:

BENGKALIS - Pelaku utama kasus penganiayaan dengan penikamana terhadap korban Zulas Mawi (20) warga kelapapati, kecamatan Bengkalis, Senin 16 Juli 2018 malam lalu terus dilakukan pengejaran oleh jajaran kepolisian Polres Bengkalis.

"Masih dalam proses pencarian dan pengejaran, sedangkan untuk siapa pelakunya, petugas sudah mengantongi identitasnya. Petugas juga masih mendalami keberadaan tersangka," tegas Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, S.I.K kepada sejumlah wartawan, Senin 23 Juli 2018.

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat untuk ikut membantu upaya pencarian pelaku pembunuhan ini. Apabila masyarakat ada yang mengetahui keberadaan pelaku, agar segera disampaikan ke petugas kepolisian terdekat.

BACA JUGA:

Polda Riau Masih Telusuri Pemilik Lahan yang Terbakar di Wilayah Riau

Lagi, Sat Narkoba Bengkalis Ringkus Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Diduga Nyambi Edarkan Sabu, Ibu Rumah Tangga Ini Diamankan Polisi

Diberitakan sebelumnya, Zulas Mawi (20), akhirnya meninggal dunia setelah menerima dugaan penganiayaan tusukan oleh orang tak dikenal (OTK).

Korban menerima satu tusukan di bagian dada rusuk sebelah kiri, meskipun sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis, namun nyawanya tetap tidak tertolong.

Kronologi insiden, pada hari Senin sekitar pukul 22.30 WIB korban Zulas Mawi bersama tiga orang temannya sedang duduk di warung sedang bermain HP di Gang Senyum, Jalan Kelapapati Tengah, Desa Kelapapati.[And]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Ulahnya Menghina Agama Islam di Fb, Gaek Di Mandau Ini Dicokok Polisi

    BENGKALIS - Laki paruh baya SP (57) tidak akan lagi bisa menghirup kebebasan dikarenakan akan menghabiskan sisa hidupnya di jeruji besi. Pasalnya, karena ula

  • Terdakwa Sabu 10 Kg Divonis Seumur Hidup, JPU Bengkalis Lakukan Kasasi

    BENGKALIS - Terdakwa Kasus Sabu 10 Kg, RF (38) divonis seumur hidup setelah melakukan banding di Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru. Sedangkan rekannya Mh (38)

  • Dinamai 'Danish', Bayi Dalam Kardus Sudah Punya Orang Tua Asuh

    BENGKALIS  - Masih membekas diingatan kita,  bayi dalam kardus berjenis kelamin laki-laki diduga dibuang oleh orang tuanya, Sabtu 3 Nopember 2018 l

  • Usai Divonis Mati, 3 Pengedar 55 Kg Sabu Lakukan Banding

    BENGKALIS -  Ketiga terdakwa kasus 55 Kg sabu dan ribuan pil extasy mengajukan banding atas vonis mati yang dijatuhkan Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis,

  • KOMENTAR