Cabuli Mahasiswi, Oknum Karyawan Bank Mandiri Rengat Dilapor ke Polisi

Selasa, 10 Januari 2017 17:38
BAGIKAN:
Tribrata News
ilustrasi

RENGAT - Sabtu 7 Januari 2017 sekitar pukul 21.00 Wib telah datang melapor seorang perempuan inisial GH (20) ke bagian Sentra Pelayanan Polres Inhu tentang tindak pidana Pencabulan yang dilakukan oleh Oknum Karyawan Bank Mandiri Rengat Kab. Indragiri Hulu berinisial BLP (22) tahun.

Kejadian berawal pada hari Jum'at 6 Januari 2017 Sekitar pukul 09.00 Wib Sdri. GH (Pelapor) sedang berada di dalam kantor Notaris,N. Jalan Hang Tuah Kelurahan Sekip Hilir Kec. Rengat Kab. Inhu dan dalam keadaan sendirian.

"Selanjutnya Oknum tersebut inisial BLP (Terlapor) masuk ke dalam kantor dan menyuruh GH memasak air ke ruangan dapur kantor tersebut untuk membuat kopi," tutur Kabid Humas Kombes Pol Guntur Aryo Tejo melalui Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen.

Kemudian oleh karenanya tidak jadi di buat sebab kompor gas tidak mau hidup, Selanjutnya GH menuju ke ruang tengah untuk memberitahukan kepada terlapor bahwa kompor tersebut tidak mau hidup.

"Kemudian terlapor langsung memeluk dari belakang dan langsung memeras payudara dan mencium pipi korban dengan cara memaksa," jelas Paur Humas.

Korban kemudian melawan dan langsung melarikan diri. Dan merasa dirugikan atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Inhu guna pengusutan lebih lanjut," tutupnya.

 

BENGKALISONE

 

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Ini Intruksi Gubri Kepada Bupati dan Walikota Se Riau Atas Pelaksanaan APBN 2018

    PEKANBARU - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman memberikan arahan kepada Bupati dan Walikota serta perangkat daerah lain se-Provinsi Riau, terhadap pelaksa

  • Gelar Pelantara VII Sail Sabang 2017, Gerakan Pramuka Apresiasi TNI Angkatan Laut

    JAKARTA – Ketua Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka Adhyaksa Dault mengapresiasi TNI Angkatan Laut yang telah menggelar Pelayaran Lingkar Nusant

  • Dugaan Cuaca Ekstrim di Perairan Bengkalis, ABK Kapal Muatan Semen dari Dumai Menghilang

    BENGKALIS - Seorang Anak Buah Kapal (ABK) pembawa muatan semen dari Dumai tujuan Bengkalis dikabarkan hilang diduga terjatuh dari kapal bermuatan semen.

  • DPD Baguna Rohil Siap Menangkan Pasangan Andi Rachman-Suyatno di Pilgub Riau 2018

    ROHIL - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) siap memenangkan pasangan Andirahman - Suyatno, diper

  • KOMENTAR