Cabuli Mahasiswi, Oknum Karyawan Bank Mandiri Rengat Dilapor ke Polisi

Selasa, 10 Januari 2017 17:38
BAGIKAN:
Tribrata News
ilustrasi

RENGAT - Sabtu 7 Januari 2017 sekitar pukul 21.00 Wib telah datang melapor seorang perempuan inisial GH (20) ke bagian Sentra Pelayanan Polres Inhu tentang tindak pidana Pencabulan yang dilakukan oleh Oknum Karyawan Bank Mandiri Rengat Kab. Indragiri Hulu berinisial BLP (22) tahun.

Kejadian berawal pada hari Jum'at 6 Januari 2017 Sekitar pukul 09.00 Wib Sdri. GH (Pelapor) sedang berada di dalam kantor Notaris,N. Jalan Hang Tuah Kelurahan Sekip Hilir Kec. Rengat Kab. Inhu dan dalam keadaan sendirian.

"Selanjutnya Oknum tersebut inisial BLP (Terlapor) masuk ke dalam kantor dan menyuruh GH memasak air ke ruangan dapur kantor tersebut untuk membuat kopi," tutur Kabid Humas Kombes Pol Guntur Aryo Tejo melalui Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen.

Kemudian oleh karenanya tidak jadi di buat sebab kompor gas tidak mau hidup, Selanjutnya GH menuju ke ruang tengah untuk memberitahukan kepada terlapor bahwa kompor tersebut tidak mau hidup.

"Kemudian terlapor langsung memeluk dari belakang dan langsung memeras payudara dan mencium pipi korban dengan cara memaksa," jelas Paur Humas.

Korban kemudian melawan dan langsung melarikan diri. Dan merasa dirugikan atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Inhu guna pengusutan lebih lanjut," tutupnya.

 

BENGKALISONE

 

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pekerja di Bengkalis Tewas Terjebak Excavator

    BENGKALIS -Naas dialami Mangiring Butarbutar (21), beridentitas warga Haporusan Kelurahan Gunung Meriah, Kecamatan Dolak Pangaribuan, Kabupaten Simalunggun, Sumatera Utara, tewas a
  • Delapan Kali Sodomi ABG, Daud Diringkus Polsek Bengkalis

    BENGKALIS -Entah apa yang terlintas dipikiran MD alias Daud alias Azan warga Jalan Jenderal Sudirman, Gang Sepakat Rt 001 Rw 003, Kelurahan Damon, Kecamatan Bengkalis ini.

  • Hajatan Panglima TNI Terlaksana, Dandim: Terima Masyarakat Bengkalis

    BENGKALIS -Kodim 0303 Bengkalis menuntaskan do'a bersama sempena hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tahun di Bengkalis, Kamis (17/8/2017) kemarin.

    Do'a
  • Angga Akhirnya Diringkus Satreskrim Bengkalis

    BENGKALIS -Anggaria Saputra (24) pelaku diduga penadah barang hasil Pencurian dan Pemberatan (Curat) akhirnya diringkus Satreskrim Polres Bengkalis, Kamis (17/8/2017) kemarin.
  • KOMENTAR