Cabuli Mahasiswi, Oknum Karyawan Bank Mandiri Rengat Dilapor ke Polisi

Selasa, 10 Januari 2017 17:38
BAGIKAN:
Tribrata News
ilustrasi

RENGAT - Sabtu 7 Januari 2017 sekitar pukul 21.00 Wib telah datang melapor seorang perempuan inisial GH (20) ke bagian Sentra Pelayanan Polres Inhu tentang tindak pidana Pencabulan yang dilakukan oleh Oknum Karyawan Bank Mandiri Rengat Kab. Indragiri Hulu berinisial BLP (22) tahun.

Kejadian berawal pada hari Jum'at 6 Januari 2017 Sekitar pukul 09.00 Wib Sdri. GH (Pelapor) sedang berada di dalam kantor Notaris,N. Jalan Hang Tuah Kelurahan Sekip Hilir Kec. Rengat Kab. Inhu dan dalam keadaan sendirian.

"Selanjutnya Oknum tersebut inisial BLP (Terlapor) masuk ke dalam kantor dan menyuruh GH memasak air ke ruangan dapur kantor tersebut untuk membuat kopi," tutur Kabid Humas Kombes Pol Guntur Aryo Tejo melalui Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen.

Kemudian oleh karenanya tidak jadi di buat sebab kompor gas tidak mau hidup, Selanjutnya GH menuju ke ruang tengah untuk memberitahukan kepada terlapor bahwa kompor tersebut tidak mau hidup.

"Kemudian terlapor langsung memeluk dari belakang dan langsung memeras payudara dan mencium pipi korban dengan cara memaksa," jelas Paur Humas.

Korban kemudian melawan dan langsung melarikan diri. Dan merasa dirugikan atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Inhu guna pengusutan lebih lanjut," tutupnya.

 

BENGKALISONE

 

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pelaku Mutilasi Diringkus, Netizen: Bravo Pak Polisi

    BENGKALIS -Keberhasilan Kepolisian meringkus pelaku pembunuh disertai mutilasi terhadap Bayu Santoso di Desa Tanjung Medang, Rupat Utara, Bengkalis menuai apresiasi dari netizen. <
  • Pelaku Pembunuh dan Mutilasi Bayu Santoso Diringkus Disebuah Apartment di Jakarta Utara

    BENGKALIS -Kepolisian Resorts Bengkalis, Polda Riau dan Polres Jakarta Utara berhasil membekuk Harianto (28) pelaku pembunuhan disertai mutilasi terhadap korban Bayu Santoso di Des
  • Korban Mutilasi Dimakamkan Kemarin, Kini Istrinya Tinggal di Dumai

    DUMAI- Setelah menjalani proses medis untuk kelengkapan berkas penyidikan, jenazah Bayu Santoso (27), korban pembunuhan sadis dengan cara dipotong-potong dimakamkan kemarin, Selasa
  • Ratusan Buruh PT MAS, Bengkalis Demo Tuntut Hak

    BENGKALIS -Ratusan pekerja PT Meskom Agro Sarimas (MAS) yang tergabung dalam Persatuan Pekerja Putra Daerah (P3D) berunjuk rasa di depan kantor PT MAS kilo 6 Desa Pangkalan Batang
  • KOMENTAR