• Home
  • Hukum & Kriminal
  • Diduga Diculik Sang Pacar, Gadis 14 Tahun di Pekanbaru Sudah 4 hari Menghilang

Diduga Diculik Sang Pacar, Gadis 14 Tahun di Pekanbaru Sudah 4 hari Menghilang

Kamis, 07 Desember 2017 12:10
BAGIKAN:
Ilustrasi

PEKANBARU - Kasus dugaan membawa lari anak dibawah umur kembali terjadi. Kali ini menimpa RP, seorang pelajar yang masih berusia 14 tahun.

Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru, Iptu Polius Hendriawan mengatakan bahwa orang tua korban telah melaporkannya ke Polresta Pekanbaru.

"Ayah korban TP (34) telah membuat laporan ke Polresta Pekanbaru. Dalam laporannya korban sudah empat hari ini tak pulang ke rumah," ujar Polius pada Kamis (7/12/2017) pagi.

RP diketahui tak kembali ke rumahnya sejak Senin (4/12/2017) lalu. Pada hari itu, korban berangkat ke sekolahnya yang berada di Jalan Pandan.

Namun setelah waktu pulang sekolah, korban tak kunjung kembali ke rumah.

"Orang tua korban pun mencari tau keberadaan korban dengan teman sekolahnya," sebut Kasubbag.

Berdasarkan keterangan dari temannya, RP dijemput oleh seorang pria berinisial MIR (20) yang diketahui sebagai pacar korban.

Karena sudah empat hari anak gadisnya tak pulang ke rumah dan hingga saat ini keberadaannya tak kunjung diketahui, TP akhirnya memutuskan untuk melaporkannya ke polisi.

"Kita sedang melakukan penyelidikan," tukas Polius.[poc]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Beredar Kabar! KPK Panggil Oknum DPRD Bengkalis Terkait Kasus Ini..

    BENGKALIS - Beredar kabar, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah memanggil salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis

  • Libur Lebaran - Waspadai Kampanye Hitam Menjelang 11 Hari Pilkada Serentak 2018

    BENGKALISONE - 11 Hari lagi atau pada 27 Juni 2018 nanti, pilkada serentak akan dilaksanakan di 171 daerah. Inilah Pilkada serentak terbesar dalam sejarah In

  • Intip Kunjungan Bupati Amril saat Menghadiri Open House di Kediaman Plt Gubri

    PEKANBARU – Bupati Bengkalis Amril Mukminin menghadiri open house hari kedua lebaran Idul Fitri 1439 H/2018 dikediaman Plt Gubernur Riau, Sabtu (16/06/

  • Warga Ketam Putih Digegerkan dengan Sesosok Mayat

    BENGKALIS - Penemuan sesosok mayat laki laki menggemparkan warga Desa Ketamputih, Sabtu (16/06/2018) sekitar pukul 14.00 WIB di pelabuhan nelayan RT 2 RW 1 D

  • KOMENTAR