• Home
  • Hukum & Kriminal
  • Diduga Diculik Sang Pacar, Gadis 14 Tahun di Pekanbaru Sudah 4 hari Menghilang

Diduga Diculik Sang Pacar, Gadis 14 Tahun di Pekanbaru Sudah 4 hari Menghilang

Kamis, 07 Desember 2017 12:10
BAGIKAN:
Ilustrasi

PEKANBARU - Kasus dugaan membawa lari anak dibawah umur kembali terjadi. Kali ini menimpa RP, seorang pelajar yang masih berusia 14 tahun.

Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru, Iptu Polius Hendriawan mengatakan bahwa orang tua korban telah melaporkannya ke Polresta Pekanbaru.

"Ayah korban TP (34) telah membuat laporan ke Polresta Pekanbaru. Dalam laporannya korban sudah empat hari ini tak pulang ke rumah," ujar Polius pada Kamis (7/12/2017) pagi.

RP diketahui tak kembali ke rumahnya sejak Senin (4/12/2017) lalu. Pada hari itu, korban berangkat ke sekolahnya yang berada di Jalan Pandan.

Namun setelah waktu pulang sekolah, korban tak kunjung kembali ke rumah.

"Orang tua korban pun mencari tau keberadaan korban dengan teman sekolahnya," sebut Kasubbag.

Berdasarkan keterangan dari temannya, RP dijemput oleh seorang pria berinisial MIR (20) yang diketahui sebagai pacar korban.

Karena sudah empat hari anak gadisnya tak pulang ke rumah dan hingga saat ini keberadaannya tak kunjung diketahui, TP akhirnya memutuskan untuk melaporkannya ke polisi.

"Kita sedang melakukan penyelidikan," tukas Polius.[poc]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Terungkap, Penipuan Rp 23 T yang Menyeret Nama Ratna Sarumpaet

    BENGKALISONE - Ucapan Ratna Sarumpaet (RS) terkait kasus penipuan modus iming-iming uang raja-raja Indonesia senilai triliunan rupiah ternyata bukan isapan j

  • Sekdaprov Riau Tantang Anggota Dewan Puasa SPPD Sebulan

    PEKANBARU - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Ahmad Hijazi mengajak jajarannya untuk dapat melakukan penghematan di tengah sulitnya kas keuangan daera

  • Ketum Datang, Ketua DPW PAN Tak Tampak. Dimana?

    PEKANBARU - Ketua DPW PAN Riau Irwan Natsir tidak terlihat dalam acara lawatan Ketua Umum (Ketum) PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) dan Cawapres Sandiaga Uno di ma

  • Belasan Desa di Kampar Terisolir Akibat Jalan Rusak Parah

    PEKANBARU - Sebanyak 16 desa di dua kecamatan di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau terisolasi akibat jalan utama sepanjang 14 kilometer yang menghubungkan desa

  • KOMENTAR