• Home
  • Hukum & Kriminal
  • Diduga Diculik Sang Pacar, Gadis 14 Tahun di Pekanbaru Sudah 4 hari Menghilang

Diduga Diculik Sang Pacar, Gadis 14 Tahun di Pekanbaru Sudah 4 hari Menghilang

Kamis, 07 Desember 2017 12:10
BAGIKAN:
Ilustrasi

PEKANBARU - Kasus dugaan membawa lari anak dibawah umur kembali terjadi. Kali ini menimpa RP, seorang pelajar yang masih berusia 14 tahun.

Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru, Iptu Polius Hendriawan mengatakan bahwa orang tua korban telah melaporkannya ke Polresta Pekanbaru.

"Ayah korban TP (34) telah membuat laporan ke Polresta Pekanbaru. Dalam laporannya korban sudah empat hari ini tak pulang ke rumah," ujar Polius pada Kamis (7/12/2017) pagi.

RP diketahui tak kembali ke rumahnya sejak Senin (4/12/2017) lalu. Pada hari itu, korban berangkat ke sekolahnya yang berada di Jalan Pandan.

Namun setelah waktu pulang sekolah, korban tak kunjung kembali ke rumah.

"Orang tua korban pun mencari tau keberadaan korban dengan teman sekolahnya," sebut Kasubbag.

Berdasarkan keterangan dari temannya, RP dijemput oleh seorang pria berinisial MIR (20) yang diketahui sebagai pacar korban.

Karena sudah empat hari anak gadisnya tak pulang ke rumah dan hingga saat ini keberadaannya tak kunjung diketahui, TP akhirnya memutuskan untuk melaporkannya ke polisi.

"Kita sedang melakukan penyelidikan," tukas Polius.[poc]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Ketua DPD Nasdem Bengkalis Polisikan Kadernya, Ada Apa?..

    BENGKALIS - Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bengkalis Askori mempolisikan Ketua DPD sebelumnya, berinisial M. Langkah ini dilakukan karena M diduga menggelapkan u

  • PN Bengkalis Canangkan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

    BENGKALIS - Ketua Pengadilan Negeri, Kabupaten Bengkalis, Dr. Sutarno menyampaikan komitmennya, tidak akan menerima pemberian baik berupa uang dan barang ter

  • Temuan Sesosok Mayat Bayi di Pematang Pudu Kecamatan Mandau

    BENGKALIS - Seorang pemulung menemukan sesosok mayat bayi didalam pelastik sudah berbau diantara tumpukan sampah di Sungai Pudu jalan Rangau, KM 4,5, RT 02 R

  • Menwa STAIN Sertijab, Ini Pesan Amril Mukminin

    BENGKALIS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengatakan Resimen Mahasiswa (MENWA) Satuan 048/Indra Tuah Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Kabupaten Be

  • KOMENTAR