• Home
  • Hukum & Kriminal
  • Diduga Diculik Sang Pacar, Gadis 14 Tahun di Pekanbaru Sudah 4 hari Menghilang

Diduga Diculik Sang Pacar, Gadis 14 Tahun di Pekanbaru Sudah 4 hari Menghilang

Kamis, 07 Desember 2017 12:10
BAGIKAN:
Ilustrasi

PEKANBARU - Kasus dugaan membawa lari anak dibawah umur kembali terjadi. Kali ini menimpa RP, seorang pelajar yang masih berusia 14 tahun.

Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru, Iptu Polius Hendriawan mengatakan bahwa orang tua korban telah melaporkannya ke Polresta Pekanbaru.

"Ayah korban TP (34) telah membuat laporan ke Polresta Pekanbaru. Dalam laporannya korban sudah empat hari ini tak pulang ke rumah," ujar Polius pada Kamis (7/12/2017) pagi.

RP diketahui tak kembali ke rumahnya sejak Senin (4/12/2017) lalu. Pada hari itu, korban berangkat ke sekolahnya yang berada di Jalan Pandan.

Namun setelah waktu pulang sekolah, korban tak kunjung kembali ke rumah.

"Orang tua korban pun mencari tau keberadaan korban dengan teman sekolahnya," sebut Kasubbag.

Berdasarkan keterangan dari temannya, RP dijemput oleh seorang pria berinisial MIR (20) yang diketahui sebagai pacar korban.

Karena sudah empat hari anak gadisnya tak pulang ke rumah dan hingga saat ini keberadaannya tak kunjung diketahui, TP akhirnya memutuskan untuk melaporkannya ke polisi.

"Kita sedang melakukan penyelidikan," tukas Polius.[poc]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Tidak Dapat Dukungan PDIP, Pasangan Harris-Yopi Sebut Sudah Siapkan Strategi Menuju Riau 1

    PEKANBARU - Meskipun sejak awal, dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah diklaim oleh pasangan calon gubernur HM Harris dan Yopi Ari

  • Setelah Diusung PDIP, Warganet Ramai-ramai Pastikan tak Pilih Andi Rachman di Pilgubri 2018

    PEKANBARU - Usai memperoleh Surat Rekomendasi yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, Gubernur Riau petahana ju

  • Satlantas Polresta Pekanbaru bersama Riau Safety Driving Center Polda Riau Sosialisasikan Tertib Lalu Lintas

    PEKANBARU - Puluhan karyawan dari PT. Elnusa Petrofin Siak, Pekanbaru mengikuti pelatihan Safety Driving, di Hotel Dafam pada Senin (18/12/2017) pagi.

  • IDAI: Kasus KLB Difteri Indonesia Terbesar di Dunia

    JAKARTA - Ketua Pengurus Pusat Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI), DR. Dr. Aman Pulungan, Sp.A(K), mengatakan bahwa kasus kejadian luar biasa difteri (KLB)

  • KOMENTAR