• Home
  • Hukum & Kriminal
  • Diduga Diculik Sang Pacar, Gadis 14 Tahun di Pekanbaru Sudah 4 hari Menghilang

Diduga Diculik Sang Pacar, Gadis 14 Tahun di Pekanbaru Sudah 4 hari Menghilang

Kamis, 07 Desember 2017 12:10
BAGIKAN:
Ilustrasi

PEKANBARU - Kasus dugaan membawa lari anak dibawah umur kembali terjadi. Kali ini menimpa RP, seorang pelajar yang masih berusia 14 tahun.

Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru, Iptu Polius Hendriawan mengatakan bahwa orang tua korban telah melaporkannya ke Polresta Pekanbaru.

"Ayah korban TP (34) telah membuat laporan ke Polresta Pekanbaru. Dalam laporannya korban sudah empat hari ini tak pulang ke rumah," ujar Polius pada Kamis (7/12/2017) pagi.

RP diketahui tak kembali ke rumahnya sejak Senin (4/12/2017) lalu. Pada hari itu, korban berangkat ke sekolahnya yang berada di Jalan Pandan.

Namun setelah waktu pulang sekolah, korban tak kunjung kembali ke rumah.

"Orang tua korban pun mencari tau keberadaan korban dengan teman sekolahnya," sebut Kasubbag.

Berdasarkan keterangan dari temannya, RP dijemput oleh seorang pria berinisial MIR (20) yang diketahui sebagai pacar korban.

Karena sudah empat hari anak gadisnya tak pulang ke rumah dan hingga saat ini keberadaannya tak kunjung diketahui, TP akhirnya memutuskan untuk melaporkannya ke polisi.

"Kita sedang melakukan penyelidikan," tukas Polius.[poc]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Ulahnya Menghina Agama Islam di Fb, Gaek Di Mandau Ini Dicokok Polisi

    BENGKALIS - Laki paruh baya SP (57) tidak akan lagi bisa menghirup kebebasan dikarenakan akan menghabiskan sisa hidupnya di jeruji besi. Pasalnya, karena ula

  • Terdakwa Sabu 10 Kg Divonis Seumur Hidup, JPU Bengkalis Lakukan Kasasi

    BENGKALIS - Terdakwa Kasus Sabu 10 Kg, RF (38) divonis seumur hidup setelah melakukan banding di Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru. Sedangkan rekannya Mh (38)

  • Dinamai 'Danish', Bayi Dalam Kardus Sudah Punya Orang Tua Asuh

    BENGKALIS  - Masih membekas diingatan kita,  bayi dalam kardus berjenis kelamin laki-laki diduga dibuang oleh orang tuanya, Sabtu 3 Nopember 2018 l

  • Usai Divonis Mati, 3 Pengedar 55 Kg Sabu Lakukan Banding

    BENGKALIS -  Ketiga terdakwa kasus 55 Kg sabu dan ribuan pil extasy mengajukan banding atas vonis mati yang dijatuhkan Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis,

  • KOMENTAR