• Home
  • Hukum & Kriminal
  • Digerebek Suami, Polwan di Polres Siak diduga Selingkuh dengan Teman Sejawat yang juga Perwira Polisi

Digerebek Suami, Polwan di Polres Siak diduga Selingkuh dengan Teman Sejawat yang juga Perwira Polisi

Minggu, 21 Januari 2018 22:30
BAGIKAN:
ILUSTRASI

SIAK - Seorang perwira Polwan di Polres Siak diduga selingkuh dengan teman sejawat yang juga perwira polisi.

Aib itu terungkap setelah penggerebekan dilakukan sang suami yang juga merupakan perwira polisi.

Kapolres Siak, AKBP Barliansyah saat dikonfirmasi membenarkan adanya penggerebekan dengan terduga perwira polisi dan perwira Polwan pada, Sabtu 20 Januari 2018 sekitar pukul 14.30 WIB.

"Saat ini, oknum polisi itu sedang kita periksa secara intensif. Apakah saat penggerebekan melakukan itu atau tidak, masih kita periksa," kata Barliansyah, Minggu 21 Januari 2018.

Kalau hasil pemeriksaan nanti memang terbukti secara hukum, kata Barliansyah, kedua polisi tersebut jelas telah melanggar kode etik perwira dan sanksinya bisa PTDH.

"Kejadian itu di ruko (rumah toko) milik perwira polisi laki-laki itu. Hanya mereka berdua di dalamnya, tak ada orang ketiga dan itu sudah unsur pelanggaran etika Kepolisian," jelas Barliansyah.

Dari informasi yang didapat, penggerebekan itu dilakukan suami si Polwan pada sebuah Ruko kosong yang berada di samping pemakaman Suwak Santai.

Diketahui, bahwa suami Polwan itu kabarnya adalah seorang perwira di Polres Siak, begitu juga dengan kedua polisi yang kedapatan sedang berduaan di ruko itu.[roci]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Korem 031/WB Cek Fisik dan Administrasi Kendaraan Dinas

    PEKANBARU - Sebagai salah satu langkah penertiban dalam berlalu lintas, Rabu, (15/08/2018), Korem 031/WB melaksanakan pemeriksaan kelengkapan kendaraan dinas

  • Wakili Presiden Jokowi, Gubernur Jatim Buka Pertemuan 4100 Pembina Pramuka di Desa Lebakharjo Malang

    MALANG - Gubernur Jawa Timur, Soekarwo membuka Karang Pamitran Nasional 2018 di Lapangan Desa Lebakharjo, Ampelgading, Kabupaten Malang, Jawa Timur pada Sela

  • Jajakan Daun Ganja, Kakek 63 Tahun di pekanbaru Dibekuk Polisi

    PEKANBARU - Seorang kakek berusia 63 tahun yang telah memiliki tujuh orang cucu, dibekuk Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Riau.
    <

  • MK Putuskan Sprindik Baru Bisa Terbit Setelah Praperadilan

    JAKARTA - Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) memastikan bahwa Surat Perintah Penyidikan (Sprindik) baru tetap bisa diterbitkan oleh lembaga penegak hukum usai

  • KOMENTAR