Dihantam Mobil Bus, Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditempat

Minggu, 03 Desember 2017 10:59
BAGIKAN:

KAMPAR - Akibat kurang hati-hati mengendarai kendaraan bisa berakibat fatal, seperti yang dialami oleh Nurhayati Simamora (53), Alamat Simpang Manullang, desa Kota Garo Tapung Hilir.

Korban tewas usai dihantam mobil Bus saat ingin berbelok ke kanan, kejadian ini terjadi Sabtu (2/12) sekira pukul 06.00 WIB di Simpang KTK, Jl. Simpang Gelombang – Kota Garo, Km 15 Kecamatan Tapung Hilir.

Korban yang saat itu mengendarai sepeda motornya Honda Beat tanpa nomor polisi yang bertabrakan dengan mobil Bus Pinem BK 7132 LC yang dikemudikan oleh Rudimin.

“Akibatnya korban Nurhayati meninggal dunia di TKP,” jelas Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto melalui Paur Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra.

Menurut Deni, kejadian laka lantas ini bermula dari bus Pinem BK 7132 LC yang dikemudikan oleh pelaku melaju dengan kecepatan lebih kurang 80km/jam dari arah Simpang Gelombang menuju arah Kota Garo.

Sedangkan korban bergerak dari arah yang sama, dari arah Simpang Gelombang menuju arah Kota Garo.

Sesampainya di TKP, korban tiba-tiba berbelok kekanan, sehingga Bus Pinem BK 7132 LC yang dikemudikan pelaku yang melaju dengan kecepatan cukup tinggi dan ingin mendahului langsung menabrak korban.

“Diduga karena kurang hati-hatinya pengemudi bus Pinem BK 7132 LC yang dikemudikan oleh pelaku yang melaju dengan kecepatan cukup tinggi dan ingin mendahului, tapi tidak memperhatikan korban di depannya yang akan berbelok ke kanan, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas,” terang Paur Humas.

Kemudian anggota lantas Polsek Tapung hilir langsung turun kelapangan dan lakukan olah TKP, ” kerugian materil Rp 15.000.000 dari kejadian ini, semoga kedepannya para pengemudi kendaraan lebih waspada dan hati-hati,” tegasnya.[dko]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Meski Faktanya Tidak Ada Manusia yang Benar-Benar Netral, Netralitas harus Digaungkan!

    BENGKALISONE - “Desember tahun lalu menpan mengeluarkan edaran larangan PNS menunjukkan dukungan politik di internet.”

    Semua sud

  • BAK Lipun: Bukan Hanya Kelalaian, Dugaan Aliran Dana Juga Harus Diungkap

    BENGKALIS - Sekretaris BAK- Lipun Wan Muhammad Sabri mengatakan penegak hukum jangan hanya memproses para oknum pegawai Lapas terkait kelalaian saja. Dugaan

  • Award Kapolri Cup 2017 di Raih Polresta Pekanbaru

    PEKANBARU - Polresta Pekanbaru berhasil meraih peringkat pertama dalam kegiatan lomba Polmas Award Kapolri Cup 2017 dengan nilai 715, yang digelar di gedung

  • Dini Hari, Kebakaran Terjadi dan Hanguskan SMPN 4 Pekanbaru

    PEKANBARU - Peristiwa kebakaran hebat menghanguskan sebagian gedung Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Pekanbaru pada Jumat dinihari tadi sekitar pukul

  • KOMENTAR