Dihantam Mobil Bus, Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditempat

Minggu, 03 Desember 2017 10:59
BAGIKAN:

KAMPAR - Akibat kurang hati-hati mengendarai kendaraan bisa berakibat fatal, seperti yang dialami oleh Nurhayati Simamora (53), Alamat Simpang Manullang, desa Kota Garo Tapung Hilir.

Korban tewas usai dihantam mobil Bus saat ingin berbelok ke kanan, kejadian ini terjadi Sabtu (2/12) sekira pukul 06.00 WIB di Simpang KTK, Jl. Simpang Gelombang – Kota Garo, Km 15 Kecamatan Tapung Hilir.

Korban yang saat itu mengendarai sepeda motornya Honda Beat tanpa nomor polisi yang bertabrakan dengan mobil Bus Pinem BK 7132 LC yang dikemudikan oleh Rudimin.

“Akibatnya korban Nurhayati meninggal dunia di TKP,” jelas Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto melalui Paur Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra.

Menurut Deni, kejadian laka lantas ini bermula dari bus Pinem BK 7132 LC yang dikemudikan oleh pelaku melaju dengan kecepatan lebih kurang 80km/jam dari arah Simpang Gelombang menuju arah Kota Garo.

Sedangkan korban bergerak dari arah yang sama, dari arah Simpang Gelombang menuju arah Kota Garo.

Sesampainya di TKP, korban tiba-tiba berbelok kekanan, sehingga Bus Pinem BK 7132 LC yang dikemudikan pelaku yang melaju dengan kecepatan cukup tinggi dan ingin mendahului langsung menabrak korban.

“Diduga karena kurang hati-hatinya pengemudi bus Pinem BK 7132 LC yang dikemudikan oleh pelaku yang melaju dengan kecepatan cukup tinggi dan ingin mendahului, tapi tidak memperhatikan korban di depannya yang akan berbelok ke kanan, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas,” terang Paur Humas.

Kemudian anggota lantas Polsek Tapung hilir langsung turun kelapangan dan lakukan olah TKP, ” kerugian materil Rp 15.000.000 dari kejadian ini, semoga kedepannya para pengemudi kendaraan lebih waspada dan hati-hati,” tegasnya.[dko]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah, ini Pesan Adhyaksa Dault

    JAKARTA – Banyak metode untuk memotivasi siswa-siswi baru. Salah satunya dengan menghadirkan alumni almamaternya yang telah berhasil meniti karier dala

  • Terkait Pendaftaran Caleg, Sekjen Demokrat Bengkalis Bantah Diskriminasi Kader

    BENGKALIS - Tudingan wakil sekretaris DPC Demokrat Bengkalis, Yovizar telah bersikap diskriminasi kader terhadap pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg)

  • Bupati Kampar Bahas Jembatan Gantung Bareng Kementerian PUPR RI

    JAKARTA - Bupati Kampar H Azis Zaenal melakukan audensi dengan Kementerian PUPR RI di Jakarta, Rabu 18 Juli 2018.

    Audensi ini merupakan sala

  • Densus 88 Akan Disisipi Prajurit TNI Berpangkat Kolonel

    JAKARTA - Kerja sama antara TNI dan Polri semakin ditingkatkan, terlebih lagi dalam menangani ancaman terorisme dan radikalisme. Salah satu upaya kerja sama

  • KOMENTAR