• Home
  • Hukum & Kriminal
  • Dijemput KPK, Mantan Ketua DPRD Riau Johan Firdaus dipindahkan ke Lapas Sukamiskin

Dijemput KPK, Mantan Ketua DPRD Riau Johan Firdaus dipindahkan ke Lapas Sukamiskin

Rabu, 06 Desember 2017 14:11
BAGIKAN:

PEKANBARU - Tahanan kasus suap APBD Riau Tahun 2014, Johan Firdaus, dijemput Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) RI di Lapas Bangkinang, Rabu (6/12/17) sekitar pukul 07.00 WIB. Dia dijemput dan dipindahkan ke Lapas Sukamiskin, Jawa Barat.

Informasi dirangkum, penjemputan terhadap tahanan kasus suap APBD Riau Tahun 2014, Johar Firdaus divonis hukuman 4,5 tahun kurungan oleh Mahkamah Agung menggunakan mobil yang digunakan menjemput tahanan yakni mobil Toyota Innova Silver BM 1342 OG.

Manggunakan kemeja kotak kotak, bertopi warna biru, mantan Ketua DPRD Riau itu diapit empat petugas dari KPK. Tampak dirinya sedang mempersiapkan peralatan kebutahan yang dirangkum dalam beberapa tas. Johan Firdaus hanya diam tanpa bicara sepatah katapun.

Seperti diketahui, Mantan Ketua DPRD Riau, Johan Firdaus diperiksa oleh KPK, dan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap pembahasan perubahan APBD 2014 dan APBD 2015, di Jakarta, Selasa (7/6) lalu.[poc]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Tidak Dapat Dukungan PDIP, Pasangan Harris-Yopi Sebut Sudah Siapkan Strategi Menuju Riau 1

    PEKANBARU - Meskipun sejak awal, dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah diklaim oleh pasangan calon gubernur HM Harris dan Yopi Ari

  • Setelah Diusung PDIP, Warganet Ramai-ramai Pastikan tak Pilih Andi Rachman di Pilgubri 2018

    PEKANBARU - Usai memperoleh Surat Rekomendasi yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, Gubernur Riau petahana ju

  • Satlantas Polresta Pekanbaru bersama Riau Safety Driving Center Polda Riau Sosialisasikan Tertib Lalu Lintas

    PEKANBARU - Puluhan karyawan dari PT. Elnusa Petrofin Siak, Pekanbaru mengikuti pelatihan Safety Driving, di Hotel Dafam pada Senin (18/12/2017) pagi.

  • IDAI: Kasus KLB Difteri Indonesia Terbesar di Dunia

    JAKARTA - Ketua Pengurus Pusat Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI), DR. Dr. Aman Pulungan, Sp.A(K), mengatakan bahwa kasus kejadian luar biasa difteri (KLB)

  • KOMENTAR