Dor! Kurir 3 Kg Sabu Tewas Usai Ditembak Polisi

Kamis, 14 September 2017 18:32
BAGIKAN:
Ilustrasi
BENGKALISONE -Seorang terduga kurir narkoba bernama Jefri Syahputra alias Vijay (21), warga Jalan Cicakrowo, Beting Kuala Kapias, Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara, tewas seketika setelah ditembak polisi di bagian kepalanya.

Vijay ditembak mati polisi karena melawan saat akan ditangkap. Ia bahkan sempat mencoba merampas senjata petugas.

Kasat Reserse Narkoba Polres Tanjung Balai, AKP Muhammad Yunus, mengatakan, Vijay ditangkap bersama barang bukti 3 kilogram narkoba jenis sabu-sabu. Ia disergap di depan Hotel Tresya, Jalan Sudirman, Sijambi, Datuk Bandar, Tanjung Balai pada Rabu 13 September 2016 malam sekitar pukul 19.30 WIB.

"Tersangka kita buntuti naik becak setelah turun dari bus di Simpang Kawat kemudian kita menghentikannya dekat Terminal Tanjung Balai. Kita langsung memeriksa ransel yang dibawanya dan isinya bungkusan berisi serbu putih diduga sabu. Saat kita periksa tasnya, yang bersangkutan melakukan perlawanan dan mencoba merebut senjata petugas. Setelah diberi peringatan, tersangka kita beri tindakan tegas," terang Yunus.

Saat ini kata Yunus, jenazah Vijay masih berada di instalasi jenazah RSUD Tanjung Balai. Polisi pun masih mengembangkan kasus tersebut.

"Dugaan sementara yang bersangkutan merupakan anggota jaringan internasional. Barang haram itu kita sinyalir dibawa dari Dumai untuk dipasarkan di Tanjung Balai. Ini pemasoknya masih kita kejar," tegasnya.(okezone)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Diduga Jumpai Pegiat Lingkungan, Menteri LHK Diam-Diam Datang Ke Riau

    PEKANBARU - Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau mengaku tidak mengetahui kedatangan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya
  • Sekda Bustami Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional

    BENGKALIS - Bersama-sama adalah sebuah awal, menjaga kebersamaan adalah sebuah perkembangan, dan bekerja bersama adalah sebuah kesuksesan.
    &
  • Ketua Basnaz Bengkalis Berdakwah di Hongkong

    BENGKALIS - Membanggakan, Ustadz Asal Negeri Junjungan, Ali Ambar LC. M.Ag, akan berdakwah di Hongkong. Kehadiran alumni Universitas Al Azhar, Kairo, Mesir
  • Gantikan Heru Wahyudi, DPRD Bengkalis Lantik PAW Syaukani

    BENGKALIS - Senin (19/02/2018) sekitar pukul pukul 11:10 WIB, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkalis menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rang
  • KOMENTAR