Duh.. Dua Politisi Golkar Dikabarkan Duel di Gedung DPRD Riau

Selasa, 25 Juli 2017 19:35
BAGIKAN:

PEKANBARU - Syahril, Ketua DPRD Kota Pekanbaru dari Partai Golkar, dikabarkan terlibat perkelahian fisik dengan Masnur, Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Riau di Gedung DPRD Riau, Senin (24/7) siang.

Disebutkan, Syahril mendatangi Masnur, Anggota Komisi E DPRD Riau, di  ruang Badan Pembentukan Peraturan Daerah (PP2D) DPRD Riau.

Begitu bertemu, Syahril langsung marah-marah pada Masnur. Menurut salah satu anggota DPRD Riau yang menyaksikan kejadian itu, Syahril menuduh Masnur memfitnah dirinya membayar uang ke Partai Golkar untuk duduk sebagai anggota DPRD Pekanbaru.

Disebutkan pula, Syahril dan Masnur sempat adu jotos namun langsung dilerai beberapa anggota dewan dan staf yang ada di ruangan itu.

Namun, Masnur yang dijumpai wartawan, Selasa (25/7), di gedung DPRD Riau, membantah adanya perkelahian fisik. Mantan Ketua DPRD Kabupaten Kampar mengakui jika Syahril menjumpai dirinya dan marah-marah. “Belum. Belum sempat ada kontak fisik,” tukas Masnur.

“Saya juga belum tahu apa tujuan dia (Syahril.red), yang datang ke saya. Dan saat itu dia langsung marah-marah," tambah Masnur.

Masnur juga membantah informasi yang menyebutkan dirinya memfitnah Syahril menjadi wakil rakyat karena banyak membayar ke Partai Golkar. "Tidak mungkin saya berkata seperti itu. Bodoh kali saya kalau seperti itu," katanya.

Masnur berharap masalah ini tidak dibesar-besarkan. Dia mengklaim permasalahan antara dirinya dengan Syahril sudah selesai. "Masalah itu sudah clear," katanya.(olc)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Alasan ASN Dilarang Parkir Kendaraan di Halaman Kantor Gubri

    PEKANBARU - Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman punya alasan kuat mengapa Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dilarang memarkirkan kend
  • Minim Anggaran, Gaji Honorer di Meranti Dipotong 20 Persen, dan..

    MERANTI -Akibat kondisi keuangan daerah yang mengalami defisit, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Meranti Yulian Norwis SE MM, mengaku terpaksa memotong gaji pegawai ho
  • Kisah Cinta Dua Sejoli di Meranti, Lari Lalu Ngaku Telah Disetubuhi, Berakhir di Kantor Polisi

    SELATPANJANG - Hubungan asmara Zl (laki-laki berusia 31 tahun) dan ST (perempuan berusia 16 tahun) tak pantas dicontohkan. Nekat lari dari rumah, kemudian mengaku telah melakukan h
  • Film G 30S PKI Juga Akan Diputar di Bengkalis

    BENGKALIS -Kodim 0303 Bengkalis akan menggelar nonton bareng Film G 30S PKI di Bengkalis, 30 September 2017 mendatang.

    Nonton bareng itu dipusatkan di halaman belakang
  • KOMENTAR