Duh.. Dua Politisi Golkar Dikabarkan Duel di Gedung DPRD Riau

Selasa, 25 Juli 2017 19:35
BAGIKAN:

PEKANBARU - Syahril, Ketua DPRD Kota Pekanbaru dari Partai Golkar, dikabarkan terlibat perkelahian fisik dengan Masnur, Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Riau di Gedung DPRD Riau, Senin (24/7) siang.

Disebutkan, Syahril mendatangi Masnur, Anggota Komisi E DPRD Riau, di  ruang Badan Pembentukan Peraturan Daerah (PP2D) DPRD Riau.

Begitu bertemu, Syahril langsung marah-marah pada Masnur. Menurut salah satu anggota DPRD Riau yang menyaksikan kejadian itu, Syahril menuduh Masnur memfitnah dirinya membayar uang ke Partai Golkar untuk duduk sebagai anggota DPRD Pekanbaru.

Disebutkan pula, Syahril dan Masnur sempat adu jotos namun langsung dilerai beberapa anggota dewan dan staf yang ada di ruangan itu.

Namun, Masnur yang dijumpai wartawan, Selasa (25/7), di gedung DPRD Riau, membantah adanya perkelahian fisik. Mantan Ketua DPRD Kabupaten Kampar mengakui jika Syahril menjumpai dirinya dan marah-marah. “Belum. Belum sempat ada kontak fisik,” tukas Masnur.

“Saya juga belum tahu apa tujuan dia (Syahril.red), yang datang ke saya. Dan saat itu dia langsung marah-marah," tambah Masnur.

Masnur juga membantah informasi yang menyebutkan dirinya memfitnah Syahril menjadi wakil rakyat karena banyak membayar ke Partai Golkar. "Tidak mungkin saya berkata seperti itu. Bodoh kali saya kalau seperti itu," katanya.

Masnur berharap masalah ini tidak dibesar-besarkan. Dia mengklaim permasalahan antara dirinya dengan Syahril sudah selesai. "Masalah itu sudah clear," katanya.(olc)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Meski Faktanya Tidak Ada Manusia yang Benar-Benar Netral, Netralitas harus Digaungkan!

    BENGKALISONE - “Desember tahun lalu menpan mengeluarkan edaran larangan PNS menunjukkan dukungan politik di internet.”

    Semua sud

  • BAK Lipun: Bukan Hanya Kelalaian, Dugaan Aliran Dana Juga Harus Diungkap

    BENGKALIS - Sekretaris BAK- Lipun Wan Muhammad Sabri mengatakan penegak hukum jangan hanya memproses para oknum pegawai Lapas terkait kelalaian saja. Dugaan

  • Award Kapolri Cup 2017 di Raih Polresta Pekanbaru

    PEKANBARU - Polresta Pekanbaru berhasil meraih peringkat pertama dalam kegiatan lomba Polmas Award Kapolri Cup 2017 dengan nilai 715, yang digelar di gedung

  • Dini Hari, Kebakaran Terjadi dan Hanguskan SMPN 4 Pekanbaru

    PEKANBARU - Peristiwa kebakaran hebat menghanguskan sebagian gedung Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Pekanbaru pada Jumat dinihari tadi sekitar pukul

  • KOMENTAR