Gelar Operasi Cipkon, Belasan Pria Dijaring Polisi

Senin, 20 November 2017 12:38
BAGIKAN:

PELALAWAN- Polsek Pangkalan Kuras menggelar operasi Cipta Kondisi (Cipkon) pada Sabtu (18/11) malam hingga Minggu dini hari.Razia dipusatkan di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Desa Kemang, Pangkalan Kuras.

Operasi dipimpin langsung oleh Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Ali Ardi bersama 10 personil gabungan, delapan anggota polsek dan dua anggota Satpol PP Kecamatan Pangkalaan Kuras. Razia kali ini menyasar warung tuak dan bilyard milik WT (46).

Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, melalui Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ali Ardi menjelaskan "Dalam razia kali ini mengamankan 17 orang yang tidak memiliki identitas. Ada juga 12 liter tuak yang disita dari Tempat Kejadi Perkara (TKP)," terangnya.

Petugas langsung membawa para belasan pria yang diamankan serta minuman tradisional itu ke mapolsek.

Selanjutnya petugas melakukan pendataan dan membuat surat pernyataan.

Setelah diberikan pengarahan oleh Kapolsek, mereka dipulangkan.

"Untuk pemilik tuak saudara WT kita kenakan Tindak Pidana Ringan (Tipiring) dan dilanjutkan prosesnya," tegas Kapolsek.(tnc)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Diduga Nyambi Edarkan Sabu, Ibu Rumah Tangga Ini Diamankan Polisi

    BENGKALISONE - Seorang wanita berusia 35 tahun berinisial NV, warga Dusun Harapan Desa Sontang, Kecamatan Bonai Darussalam,‎ Kabupaten Rokan Hulu (Rohul)

  • Lepas JCH Kloter 5, Bupati Kampar Minta Doakan Pejabat Tidak Korupsi

    BATAM – Bupati Kampar Azis Zaenal melepas secara resmi seluruh Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter)

  • Nekat Masuk dan Berpoto Didalam Kandang Singa, Wanita Ini Tercabik-Cabik

    BENGKALISONE - Tidak ada seorang manusia biasa yang berani menghadapi singa. Bahkan para pawang sekali pun, masih bisa dibunuh oleh singa peliharaannya. Dan

  • 9500 Butir Ektasi Ditemukan Tim Opsnal Polsek Mandau saat Melakukan Patroli

    BATHIN SOLAPAN - Ribuan butir pil ektasi jenis happy five ditemukan Unit Opsnal Polsek Mandau tepatnya di jalan lingkar di wilayah perkebunan PT Darmali, Kec

  • KOMENTAR