Gelar Operasi Cipkon, Belasan Pria Dijaring Polisi

Senin, 20 November 2017 12:38
BAGIKAN:

PELALAWAN- Polsek Pangkalan Kuras menggelar operasi Cipta Kondisi (Cipkon) pada Sabtu (18/11) malam hingga Minggu dini hari.Razia dipusatkan di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Desa Kemang, Pangkalan Kuras.

Operasi dipimpin langsung oleh Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Ali Ardi bersama 10 personil gabungan, delapan anggota polsek dan dua anggota Satpol PP Kecamatan Pangkalaan Kuras. Razia kali ini menyasar warung tuak dan bilyard milik WT (46).

Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, melalui Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ali Ardi menjelaskan "Dalam razia kali ini mengamankan 17 orang yang tidak memiliki identitas. Ada juga 12 liter tuak yang disita dari Tempat Kejadi Perkara (TKP)," terangnya.

Petugas langsung membawa para belasan pria yang diamankan serta minuman tradisional itu ke mapolsek.

Selanjutnya petugas melakukan pendataan dan membuat surat pernyataan.

Setelah diberikan pengarahan oleh Kapolsek, mereka dipulangkan.

"Untuk pemilik tuak saudara WT kita kenakan Tindak Pidana Ringan (Tipiring) dan dilanjutkan prosesnya," tegas Kapolsek.(tnc)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Tidak Dapat Dukungan PDIP, Pasangan Harris-Yopi Sebut Sudah Siapkan Strategi Menuju Riau 1

    PEKANBARU - Meskipun sejak awal, dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah diklaim oleh pasangan calon gubernur HM Harris dan Yopi Ari

  • Setelah Diusung PDIP, Warganet Ramai-ramai Pastikan tak Pilih Andi Rachman di Pilgubri 2018

    PEKANBARU - Usai memperoleh Surat Rekomendasi yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, Gubernur Riau petahana ju

  • Satlantas Polresta Pekanbaru bersama Riau Safety Driving Center Polda Riau Sosialisasikan Tertib Lalu Lintas

    PEKANBARU - Puluhan karyawan dari PT. Elnusa Petrofin Siak, Pekanbaru mengikuti pelatihan Safety Driving, di Hotel Dafam pada Senin (18/12/2017) pagi.

  • IDAI: Kasus KLB Difteri Indonesia Terbesar di Dunia

    JAKARTA - Ketua Pengurus Pusat Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI), DR. Dr. Aman Pulungan, Sp.A(K), mengatakan bahwa kasus kejadian luar biasa difteri (KLB)

  • KOMENTAR