Tahanan Kabur

Ingat! 3x24 Jam Tak Menyerahkan Diri, Polisi Akan Ambil Tindakan Tegas

Kamis, 14 September 2017 12:37
BAGIKAN:
Tiga tahanan kabur
BENGKALIS -Tiga tahanan kabur dari sel tahanan Polsek Bengkalis diberi waktu 3x24 jam untuk segera menyerahkan diri. Jika tidak, tindakan tegas akan diambil pihak Kepolisian.

Hal itu ditegaskan Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni SIK melalui Kasat Reskrim AKP Noak P Aritonang, Kamis (14/9/2017).

"Kitamemberikan waktu 3x24 jam untuk tiga tahanan tersebut menyerahkan diri. Jika tidak kita akan mengambil tindakan tegas, "tegas Noak.

Noak menyampaikan, Kepolisian Polres Bengkalis terus memburu tiga tahanan tersebut. Rumah keluarga pelaku, dan tempat-tempat dicurigai disisir Polisi.

Tiga tahanan kabur, Muhammad Jarkasin (27) warga Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis, Sandra Wibawa (37) warga Desa Pedekiki dan Herry alias Eng warga Kelurahan Damon, Kecamatan Bengkalis. (Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Diduga Jumpai Pegiat Lingkungan, Menteri LHK Diam-Diam Datang Ke Riau

    PEKANBARU - Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau mengaku tidak mengetahui kedatangan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya
  • Sekda Bustami Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional

    BENGKALIS - Bersama-sama adalah sebuah awal, menjaga kebersamaan adalah sebuah perkembangan, dan bekerja bersama adalah sebuah kesuksesan.
    &
  • Ketua Basnaz Bengkalis Berdakwah di Hongkong

    BENGKALIS - Membanggakan, Ustadz Asal Negeri Junjungan, Ali Ambar LC. M.Ag, akan berdakwah di Hongkong. Kehadiran alumni Universitas Al Azhar, Kairo, Mesir
  • Gantikan Heru Wahyudi, DPRD Bengkalis Lantik PAW Syaukani

    BENGKALIS - Senin (19/02/2018) sekitar pukul pukul 11:10 WIB, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkalis menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rang
  • KOMENTAR