Kapolda Riau Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Polri dan ASN Polda Riau

Senin, 02 Juli 2018 23:50
BAGIKAN:

PEKANBARU - Bertempat dilapangan apel Mapolda Riau, Kapolda Irjen Pol Drs. Nandang MH pimpin langsung upacara kenaikan pangkat anggota Polri dan ASN Polda Riau. Senin (2/7) pagi.

Upacara ini dihadiri oleh Wakapolda Riau Brigjen. Pol.HE.Permadi,SH,MH, Irwasda Polda Riau KBP. Suwarno, Seluruh Pejabat Utama Polda Riau dan Personil Polri dan ASN Polri yang naik pangkat, beserta bhayangkari.

Dalam amanatnya Kapolda Riau mengucapkan  rasa syukur kepada allah swt atas anugerah yang telah diterima oleh seluruh personel polri dan pns polda riau  dalam mengabdikan diri pada polri dengan menunjukkan dedikasi, prestasi serta  kinerja yang baik sehingga membuahkan hasil dalam bentuk menerima reward, berupa kenaikan pangkat, baik kenaikan pangkat reguler sesuai dengan waktu dan jabatan yang telah diemban ataupun kenaikan pangkat pengabdian.

Kapolda Riau mengucapkan selamat kepada seluruh personel polri  beserta keluarga yang telah mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, harapan saya  dengan kenaikan pangkat yang telah tersemat hendaknya dapat dijadikan sebagai pendorong dan motivasi untuk  memberikan kontribusi yang lebih baik terhadap organisasi polri, sehingga sebagai anggota polri dan pns polri mampu melaksanakan tugas secara profesional dengan menjunjung tinggi hak asasi manusia, supremasi hukum yang transparan dan akuntabel.

Dalam upacara kenaikan pangkat kali ini berjumlah 328 untuk anggota Polri, sedangkan untuk ASN berjumlah 63 orang.[tnr]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Diduga Nyambi Edarkan Sabu, Ibu Rumah Tangga Ini Diamankan Polisi

    BENGKALISONE - Seorang wanita berusia 35 tahun berinisial NV, warga Dusun Harapan Desa Sontang, Kecamatan Bonai Darussalam,‎ Kabupaten Rokan Hulu (Rohul)

  • Lepas JCH Kloter 5, Bupati Kampar Minta Doakan Pejabat Tidak Korupsi

    BATAM – Bupati Kampar Azis Zaenal melepas secara resmi seluruh Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter)

  • Nekat Masuk dan Berpoto Didalam Kandang Singa, Wanita Ini Tercabik-Cabik

    BENGKALISONE - Tidak ada seorang manusia biasa yang berani menghadapi singa. Bahkan para pawang sekali pun, masih bisa dibunuh oleh singa peliharaannya. Dan

  • Tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi Beroperasi, Waktu Tempuh 45 Menit

    BENGKALISONE - Jarak tempuh antara Kota Medan, Sumatera Utara, dengan Bandara Kualanamu di Kabupaten Deli Serdang kini hanya 45 menit usai beroperasinya Jala

  • KOMENTAR