Kapolda Riau Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Polri dan ASN Polda Riau

Senin, 02 Juli 2018 23:50
BAGIKAN:

PEKANBARU - Bertempat dilapangan apel Mapolda Riau, Kapolda Irjen Pol Drs. Nandang MH pimpin langsung upacara kenaikan pangkat anggota Polri dan ASN Polda Riau. Senin (2/7) pagi.

Upacara ini dihadiri oleh Wakapolda Riau Brigjen. Pol.HE.Permadi,SH,MH, Irwasda Polda Riau KBP. Suwarno, Seluruh Pejabat Utama Polda Riau dan Personil Polri dan ASN Polri yang naik pangkat, beserta bhayangkari.

Dalam amanatnya Kapolda Riau mengucapkan  rasa syukur kepada allah swt atas anugerah yang telah diterima oleh seluruh personel polri dan pns polda riau  dalam mengabdikan diri pada polri dengan menunjukkan dedikasi, prestasi serta  kinerja yang baik sehingga membuahkan hasil dalam bentuk menerima reward, berupa kenaikan pangkat, baik kenaikan pangkat reguler sesuai dengan waktu dan jabatan yang telah diemban ataupun kenaikan pangkat pengabdian.

Kapolda Riau mengucapkan selamat kepada seluruh personel polri  beserta keluarga yang telah mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, harapan saya  dengan kenaikan pangkat yang telah tersemat hendaknya dapat dijadikan sebagai pendorong dan motivasi untuk  memberikan kontribusi yang lebih baik terhadap organisasi polri, sehingga sebagai anggota polri dan pns polri mampu melaksanakan tugas secara profesional dengan menjunjung tinggi hak asasi manusia, supremasi hukum yang transparan dan akuntabel.

Dalam upacara kenaikan pangkat kali ini berjumlah 328 untuk anggota Polri, sedangkan untuk ASN berjumlah 63 orang.[tnr]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Diresmikan Mendag, UPT Metrologi Legal Bengkalis Siap Lakukan Layanan Mandiri

    BENGKALIS – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Metrologi Legal Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagprin) Kabupaten Bengkalis resmi mandiri.

  • Jangan Dianggap Sepele, 5 Kebiasaan Ini Bikin Kamu Jatuh Sakit

    JAKARTA - Tugas kantor yang menumpuk bisa membuat tubuh menjadi lebih lelah dan rentan terkena penyakit. Semakin buruk kebiasaan kamu di tempat kerja yang ta

  • Rambah Cagar Biosfer Giam Siak Kecil-Bukit Batu, Bengkalis, Tim Gabungan Amankan Pecatan TNI

    PEKANBARU - Tim gabungan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), TNI dan Polri menangkap seorang pecatan TNI bernama Sudigdo alias Digdo atas tudu

  • Sidang Tuntutan Kasus Narkoba 55 Kg dan Ribuan Pil Extasi Ditunda Kembali

    BENGKALIS - Sidang tuntutan kasus kasus 55 kg Sabu dan 46.718 butir Ektasi yang dijadwalkan Kamis 6 Desember 2018, batal digelar.

    Pengadilan

  • KOMENTAR