Kapolres Kampar Berikan Reward kepada 11 Personel Berprestasi

Rabu, 17 Januari 2018 16:48
BAGIKAN:

KAMPAR - Polres Kampar dilaksanakan Upacara Bendera Bulanan sekaligus pemberian Reward 7kepada Personel Jajaran Polres Kampar yang berprestasi dilapangan Upacara Mapolres,Rabu (17/1/2018).

Bertindak Selaku Irup Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH, Perwira Upacara Kasat Binmas AKP Ratip dan Komandan Upacara Ipda Aulia Rahman.

Dalam Upacara ini sebanyak sebelas Personel Jajaran Polres Kampar yang berprestasi menerima penghargaan (Reward) dari Kapolres Kampar, mereka yang menerima penghargaan ini adalah :

1. AKP Fajri SH, SIK
2. Ipda Albert Sitompul SH
3. Brigadir Firman Diaz Siahaan
4. Brigadir M. Suryana Ardi
5. Brigadir Sugandi
6. Brigadir Mangihut Rudiyanto
7. Bripda Ikhlas Satria
8. Bripda Ilham Efendi
9. Bripda M. Saleh Afiz
10. Bripda Kristina Angelia
11. Bripda Alif Anugerah

Kapolres Kampar dalam amanatnya menyampaikan bahwa saat ini tengah berlangsung Operasi Mantap Praja Muara Takus 2018 dalam rangka pengamanan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau periode 2018 – 2023.

Terselenggaranya tahapan Pemilu Kada ini tidak terlepas dari peran kita bersama dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, hal ini juga buah dari sinergitas yang erat dan solid dengan seluruh stake holders terkait termasuk komponen masyarakat.

Meskipun banyak kegiatan operasional Kepolisian lainnya tetapi seluruh kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat secara profesional, untuk itu Pimpinan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel yang telah bekerja dengan baik.

Pada kesempatan ini juga diberikan penghargaan kepada Personel Polres Kampar yang telah berhasil dalam melaksanakan tugas Kepolisian, penghargaan ini merupakan salah satu ucapan terimakasih dan apresiasi dari Pimpinan terhadap personel yang berperan aktiv dalam pelaksanakan tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Penghargaan ini diberikan kepada 11 personel terdiri dari 2 Perwira dan 9 Bintara yang berprestasi dalam melaksanakan tugas dengan penuh loyalitas serta dedikasi yang tinggi, salahsatu prestasi personel ini adalah keberhasilan mereka dalam menangkap tersangka Curas (Pencurian dengan kekerasan) yang terjadi di jalan Simpang Dua Desa Pantai Raja Kec. Perhentian Raja.

Diharapkan dengan pemberian penghargaan ini dapat menjadi motivasi dan dorongan bagi seluruh personel untuk mewujudkan Polri yang Professional, Modern dan Terpercaya.

Menutup amanatnya Kapolres Kampar kembali menyampaikan ucapan terimakasih kepada personel yang mendapat penghargaan ini.

Upacara berakhir pada pukul 08.30 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar.[rls/dk]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Maaping Pelabuhan Tikus, Polisi Persempit Ruang Gerak Peredaran Narkoba di Bengkalis

    BENGKALIS - Ibarat puncak gunung es, kecil terlihat namun di bawahnya menyimpan hamparan es yang luas. Fenomena ini menggambarkan maraknya peredaran narkoba

  • Akhir Desember Ini, Kejari Tetapkan Tersangka Kasus KMP Tasik Gemilang Bengkalis

    BENGKALIS - Dari sejumlah kasus yang ditangani oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bengkalis, Akhir Desember 2018 segera akan menetapkan tersangka atas dugaan tindak pid

  • Rambah Cagar Biosfer Giam Siak Kecil-Bukit Batu, Bengkalis, Tim Gabungan Amankan Pecatan TNI

    PEKANBARU - Tim gabungan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), TNI dan Polri menangkap seorang pecatan TNI bernama Sudigdo alias Digdo atas tudu

  • Sidang Tuntutan Kasus Narkoba 55 Kg dan Ribuan Pil Extasi Ditunda Kembali

    BENGKALIS - Sidang tuntutan kasus kasus 55 kg Sabu dan 46.718 butir Ektasi yang dijadwalkan Kamis 6 Desember 2018, batal digelar.

    Pengadilan

  • KOMENTAR