Kapolres Meranti Sertijabkan 3 Kapolsek

Jumat, 14 Maret 2014 12:47
BAGIKAN:
MERANTI, POG - Polres Meranti, Jumat (14/3/2014) pagi menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) 3 Kapolsek di lingkup Polres Kepulauan Meranti. 3 Kapolsek yang melakukan sertijab antara lain, Kapolsek Tebing Tinggi, Kapolsek Rangsang, dan Kapolsek Merbau.

Kapolsek Tebing Tinggi yang sebelumnya Kompol Jujur J Hutapea diganti oleh AKP Ade Rukmayadi SH, Kapolsek Merbau AKP Ali Busar digantikan oleh AKP Syahruddin, dan Kapolsek Rangsang AKP Kisruh Mujana digantikan oleh IPTU Syamsueri.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, selaku Inspektur upacara dalam amanatnya mengatakan mutasi merupakan hal biasa dan rutin terjadi, ini dilakukan untuk meningkat etos kerja serta karir Polri itu sendiri.

Pandra juga mengharapkan kepada petugas yang baru agar segera mungkin bisa beradaptasi dan mempelajari situasi di wilayah hukum masing-masing.

"Saya harapkan saudara segera dapat beradaptasi dan mempelajari situasi di wilayah hukum polsek masing-masing serta ciptakan inovasi-inovasi dalam pelaksanaan tugas karena tentunya terdapat juga tugas kapolsek lama yang belum terselesaikan dan tentunya akan dilanjutkan oleh kapolsek yang baru," kata Pandra dalam sambutannya.

Sebelumnya sekitar pukul 07.42 WIB dilakukan penanggalan dan penyematan tanda jabatan dari Kapolsek lama ke Kapolsek baru. Turut hadir selulur jajaran di Polres Kepulauan Meranti, dan ibu-ibu bhayangkari yang selama ini setia mendampingi suaminya bertugas. (ima)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Musim Penghujan Rentan Diare, Begini Penjelasannya

    BENGKALIS  Disamping penyakit Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA) yang sering diderita oleh ribuan masyarakat Bengalis, pada saat kabut asap melanda Negeri Junjungan, Diar
  • P2TP2A Harap Pelaku Pembuangan Bayi di Kuala Alam Secepatnya Ditangkap

    BENGKALIS -Pusat Pelayan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Bengkalis berharap pihak Kepolisian mengusut tuntas dan menangkap pelaku pembuang bayi yang dite
  • PIK-R Nuansa SMANSA Solusi Masalah Para Remaja

    BENGKALIS -Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) yang bermukim di SMAN 1 Bengkalis siap menjadi sahabat sejati sekaligus memberikan solusi berbagai macam masalah bagi remaja
  • PKMJ Bengkalis Salurkan Bantuan Atap Seng Di Siak Kecil

    BENGKALIS- Paguyuban Keluarga Masyarakat Jawa (PKMJ) Kabupaten Bengkalis menyalurkan bantuan 180 keping atap seng yang diperuntukkan untuk Sanggar Seni Paguyuban Jawa dan Mushalla
  • KOMENTAR